DUTA KABUT LAWU CUP 1. MB ANAK MAMI RAIH DOUBLE WINNER

TANI MAKMUR CUP 1 SRAGEN

MB Sultan Menangi Kelas Utama, MB Anak Mami Kibarkan Bendera Duta Kabut Lawu Cup 1

Murai batu Sultan (TT Sragen) keluar sebagai pemenang kelas utama di Gelaran Tani Makmur Cup 1 Sragen. Meraih dua kali kemenangan, murai batu Anak Mami (Singget BC) kibarkan bendera Duta Kabut Lawu Cup 1 yang akan digelar pada 12 Mei 2024 di Gantangan PMB Miri Sragen.

Gelaran Tani Makmur Cup 1 feat M3 Bird Club yang dihelat pada Minggu, 17 Maret 2024 berjalan ramai dan kondusif. Meski tidak dibatasi pagar, peserta duduk tertib sambil melihat kinerja gaco-gaco yang sedang berlomba.

Tidak hanya didominasi pemain lokal, even besutan David Tani Makmur dan kawan-kawan ini juga diikuti oleh pemain Solo, Sukoharjo, Purwodadi, Ngawi, dan lainnya.

 

  ITHIX & DAVID. TERIMA KASIH, SAMPAI JUMPA LAGI DI EVENT SELANJUTNYA

 

Anak Mami, amunisi milik Ridho Singget BC berhasil meraih dua kali kemenangan saat turun di kelas Murai Batu M3 dan Sumber Buah setelah tampil konsisten dari awal sampai akhir penilaian. Membawakan materi lagu ciblek ngebrem, cililin, kenari, kapas tembak dan love bird, Anak Mami tampil nrecel dengan durasi kerja utuh.

Selain berlomba membawa amunisi andalannya, Ridho Singget BC mengungkapkan kehadirannya di Gantangan M3 Bird Club untuk sosialisasi dan menggalang dukungan untuk event Kabut Lawu Cup 1 yang akan digelar pada Minggu, 12 Mei 2024. “Jangan lupa Kabut Lawu Cup 1 di PMB Miri Sragen, kita gayengkan event besutan rekan kita Wahyu Kuncoro, pesan tiketnya sekarang juga jangan sampai kehabisan,” ungkap Ridho Singget BC yang waktu itu didampingi oleh Budi Bendol PMB Miri.

 

 TT SRAGEN. SULTAN JAWARA KELAS UTAMA MB TANI MAKMUR

 

Bersaing ketat dengan Metalica dan Jendral, murai batu Sultan milik TT Sragen akhirnya keluar sebagai pemenang di kelas utama Murai Batu Tani Makmur. Tampil ngotot dan mencolok, murai batu ekor putih ini memuntahkan materi lagu ngerol nembak dari awal sampai akhir penilaian. Bahkan, dalam momen tertentu Sultan melesatkan tonjolan lagu panjang dengan suara keras yang langsung diapresiasi oleh penonton dipinggir gantangan.

Pada kesempatan kali ini, TT Sragen yang diikawal langsung oleh Marwan ini juga tampak memantau burung-burung prospek yang turun di Gelaran Tani Makmur Cup, khususnya di kelas murai batu. “Manasin gaco sekaligus nonton kelas murai, tadi ada pastol yang lumayan bagus,” paparnya.

 

 AGUS TOYOGO. CIPRET CURI GELAR D KELAS MB TB NUR JAYA

 

Cipret, amunisi milik Agus Kijing Toyogo berhasil mencuri gelar juara pertama di kelas Murai Batu TB Nur Jaya setelah tampil spartan dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dan durasi kerja utuh. Menurut Lek Ndun, materi lagu Cipret benar-benar mbongkar, jedanya pun lumayan rapat. Dengan hasil ini, Cipret diharapkan bisa bersaing di event-event yang lebih tinggi yang akan segera hadir di wilayah Sragen pada khususnya.

Boster, gaco andalan milik Sitanggang BNN SF keluar sebagai bintang lapangan di kelas cucak hijau setelah meraih dua kali podium pertama alias nyeri. Turun di kelas Cucak Hijau TB Nur Jaya, Boster tampil maksimal dan berhasil mengunci podium pertama.

 

 BNN SF. CH BOSTER DOUBLE WINNER

 

Di kelas Cucak Hijau Toko Berkah, Boster berhasil menggandakan kemenangan setelah kembali tampil maksimal dengan membawakan materi lagu panjang dan powerful. Saat berada dalam kondisi terbaiknya, Boster memang susah dikalahkan untuk sekarang ini mengingat kualitasnya sudah teruji di berbagai lintas EO di Sragen.

Menjadi lawan yang tangguh di kelas cucak hijau, Dollar yang dikawal oleh Youdi Raka ini akhirnya menemui kata sepakat dan langsung berpindah tangan hari itu juga kepada pemilik barunya. Walaupun hanya menduduki podium 3 dan 2, ternyata penampilannya telah masuk radar peminat dari jauh-jauh hari.

“Dollar habis turun di Tani Makmur Cup malamnya langsung kena pinangan yang tidak bisa ditolak, ya sudah jadi rezekinya. Semoga di pemilik barunya makin moncer,” terang Youdi lewat aplikasi voice note WhatsApp kepada Burungnews.

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

Mau beli on line, bisa DI SINI atau DI SINI, atau market place lainnya.

 

Di kelas cendet, Over Dosis gaco lawas milik Pangopi SF tampil gemilang di dua sesi yang diikutinya. Di kelas Cendet Sumber Buah berhasil mengunci podium puncak. Dengan materi lagu kasar dan powerfull, gaco yang dikawal oleh Habsy dan Rezzo ini kembali meraih kemenangan saat turun di kelas Cendet TB Nur Jaya.

Mewakili juri dan panitia, David Tani Makmur mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi peserta di gelaran kali ini, dan tidak lupa meminta maaf apabila masih ada kekurangan.(Hery)

 

GHV TEAM. CH DOLLAR LANGSUNG SOLD OUT

 

PANGOPI SF. CENDET OVER DOSIS DOUBLE WINNER

 

PANITIA GELARAN TANI MAKMUR CUP 1 FEAT M3 BIRD CLUB

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: tani makmur cup

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp