UGIE & MB TAKESHI, RAIH DOUBLE WINNER

Takeshi Double Winner di Bahar Bird Contest Jambi

 

 

 

Murai batu Takeshi milik Ahuat kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan mencetak double winner di Bahar Bird Contest, Minggu (8/5) di lapangan Bintang Putra Kasamba Jambi.

Setelah pekan lalu (1/5) meraih kemenangan ganda di gelaran Road to KLBJ Cup Seri 2 Jambi, Takeshi yang tampil dalam performa terbaiknya dalam kendali tangan dingin Ugie VH berhasil raih juara 1 di kelas Murai Batu Favorit dan kelas Murai Batu Special.

 

PIKAT MILIK RIYAN, JUARA 1 EXECUTIVE

 

Kelas utama murai batu Executive yang tidak diikuti oleh Takeshi, juaranya diraih oleh Pikat milik Riyan. Anak Rantau milik Arun Lion SF yang menjadi rival berat Takeshi harus mengakui performa Takeshi kali ini dan puas menjadi runner up di kelas Murai Batu Favorit.

“Kali ini kurang beruntung di kelas murai batu,” ujar Arun yang pada kesempatan ini memborong 3 gelar juara 1, yaitu dari kelas Love Bird Favorit, kelas Pleci Umum, dan Ciblek Umum.

 

ARUN LION SF. REBUT 3 JUARA 1

 

Aan Lie dari Ozone BC yang membagi amunisinya di dua arena lomba (Road to Presiden Cup IV Alam Mayang Pekanbaru dan Bahar Bird Contest Jambi) kali ini meraih juara 3 di kelas Murai Batu Favorit lewat penampilan Hercules.

 

 

 “Terima kasih, mohon maaf bila masih ada kesalahan selama lomba berlangsung dan sampai jumpa pada even kami selanjutnya,” pungkas Fadly Bahar selaku ketua disela-sela penyerahan trophy juara umum kepada KLI Jambi BC dan Andalas SF.[j-don] 

 

AAN LIE. OZONE BC SILATURAHMI DI DUA LOMBA

 

ARI SHANDI, MITHA, DKK. DUKUNG KLI JAMBI RAIH JUARA BC

 

LB PUTRI Jr MILIK ARUN, SEMAKIN TANGGUH

 

DATA JUARA BAHAR BIRD CONTEST JAMBI, LIHAT DI SINI

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp