AZIS DAN HERMAN KAWAL AURORA JUARA 1 ANIS MERAH A

TAHU TEMPE CUP 2 KOTA BLITAR, #1

BRV Double Winner, Aurora Puncaki AM A, Kingkong Kuatrik

Cucak hijau BRV milik Reza HB Sangkar Quality tampil ciamik, meraih juara 1 di G-24 dan sesi A, meski di sesi berikutnya ganti Mogens yang mendominasi. Murai Kingkong milik Farel benar-benar mengusai lapangan, meggasak habis juara 1 di 4 kelas. Ada pun anis merah Aurora baru lepas trotolan langsung meraih juara 1 partai utama.

Aniser membanjiri event Tahu Tempe Cup 2, Minggu 13 Desember 2020, di Gantangan New PB Dimoro Kota Blitar. Anis merah dibuka 4 kelas, persaingan cukup ketat.

 

 

HB SANGKAR QUALITY, CUCAK HIJAU BRV JUARA 1 G24 DAN SESI A

 

Aurora milik Mr. Wawan AMB yang dikawal Asiz dan Herman, sejak digantang langsung menunjukkan perfoma apik. Mengeluarkan roll panjang, speed rapat dengan volume tembus, isiannya cucak jenggot dan cililin.

Kemewahan Aurora makin tampak dengan ditunjang  gaya teler mentok kiri kanan dan sesekali  mainan sayap. Sangat eksotis, membuat para juri independen tak kuasa mengganjarnya dengan koncer  A full.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Aurora berada di tangan Wawan baru sekitar setahun. “Lepas trotolan, ini baru muncul, semoga terus ngorbit,” jelas Wawan.

Kehebatan anis merah selain dari faktor pembawaannya, kemudian latihan, juga dari rawatan yang dilakukan. “Kalau perawatan harian, mandi 2 hari sekali tanpa jemur, dikasih jangkrik  2 ekor per hari,” timpal Herman.

 

MURAI BATUKINGKONG RAIH KUATRIK

 

Dengan perawatan sesuai karakternya, Aurora diyakini bakal menjadi bintang anis merah masa depan.

Mr. Reza Herlambang, HB Sangkar Quality dari Tulungagung yang menurunkan cucak hijau BRV berhasil memuncaki dua sesi bergengsi, G-24 dan sesi A. Di dua sesi tersebut lawannya merupakan cucak hijau papan atas area Jalaratu, seperti Creator milik H. Rizal, Ndok Ceplok milik Mr. Pia, dan Brendi milik Mr. Dwi Putra Panji.

 

NUGROHO ORBITKAN CUCAK HIJAU MOGENS

 

Saat tampil di G-24, BRV kerja istimewa, roll panjang spasi rapat, ngentrok, njegrik, ndlosor, dengan memuntahkan variasi lagu dengkek buto, walang, jangkrik, love bird, cililin, dan jenggotan.

Segala keunggulan tersebut mengantarkannya menang mutlak atas lawan-lawannya. Saat berlaga di sesi A pun, BRV tetap tampil dominan dengan jumlah lawan yang lebih banyak, full gantangan.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“BRV meraih double winner, kondisinya stabil, sebelum ini juga pernah meraih juara di SKM, Cah Galek SF, Buser cup, dan Yamaha Cup Malang,” terang Mr. Reza dari HB Sangkar Quality.

Cucak hijau lain yang juga menjadi buah bibir di even Tahu Tempe Cup 2 ini adalah Mogens milik Nugroho dari Cago SF Lodoyo Blitar. Penampilannya ciamik, meski hujan lebat tetap kerja dan berhasil meraih juara satu di sesi B dan C.

 

MR. NANANG (TENGAH), BATARA KARANG RUNNER UP MURAI A

 

Di leg A, Mogens mengalahkan Cokro milik Bismo SF. Di putaran terakhir atau sesi C, Mogens juga berhasil mempertahankan tahta kejuarannya dengan mengungguli Commando milik Arief dari Fortuna BC.

Nugroho sempat mengakui saat tampil di sesi G-24 dan sesi A, Mogens tak kerja lantaran OB. “Kalau kondisi seperti ini terus bisa-bisa saya pulang zonk,”  ungkapnya.

 

MR. WAHYU, KETUA PANITIA TAHU TEMPE CUP 2

 

Nugroho pun langsung mengambil langkah antisipasi. “Sehabis turun dari sesi B, langsung saya ablak sebentar (dibuka kerodongnya), dan saya tambah ulat hongkong sedikit, jadinya kayak gini, mau tampil bagus dan stabil.” 

Partai neraka terjadi di kelas murai batu. Dari 4 kelas yang digelar, semuanya dibabat habis Kingkong milik Farel dari Brandal SF. Penampilannya benar-benar istimewa, mbongkar, ngeplay, variasi lagu yang ditampilkan kenari dan cililin sangat dominan.

 

 

Di sesi G-24, mengungguli Preman milik KWX Buser Trenggalek, di sesi A menundukkan Batara Karang milik Nanang  Rebzi BC, di sesi B melibas Akas besutan Kafif Fortuna BC. “Perawatannya mudah, harian jemur setiap jam 08.00 sampai jam 09.00, menu voer dan jangkrik 5 ekor, tak ada perlakuan khusus,” kata Farell yang dikawal oleh Mr. Mentix Sarwono.

Murai Batara Karang sebagai runner up di sesi A penampilannya tak kalah hebat dengan Kingkong. “Persaingan di sini sangat ketat.  Batara Karang masih di posisi aman, meski hujan tetap tampil top form,” terang Nanang Rebzi yang akan menggelar Anniversary 5 tahun Ferrary Team pada Minggu ke-2 Februari 2021.

 

CUCAK HIJAU BRV SAAT MERAIH JUARA 1 SESI A

 

Secara umum, lomba berjalan lancar dan meriah, meski hujan lebat peserta tetap bertahan sampai usai pukul 17.30 WIB. “Terimakasih pada semua teman kicaumania semua, mohon ma’af jika gelaran saya yang ke-2 ini ada kekurangannya,” kata Mr. Wahyu ketua panitia yang juga pemain cucak hijau dengan squad andalannya bernama Hoky. [Ferry]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA TAHU TEMPE CUP BLITAR, KLIK DI SINI

 

JUARA 2 CUCAK HIJAU A

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

SNIPER JUARA 2 ANIS MERAH A

 

WPC 02 JUARA 1 ANIS MERAH B

 

 

MR. AGUS, SAHABAT JUARA 1 ANIS MERAH C

 

MR. ADAM (KAOS PUTIH), JHON LENON BOB ANIS MERAH

 

 

 

KATA KUNCI: tahu tempe cup 2 kota blitar brv aurora kingkong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp