YOYON COMENG BC, DRS BAMBANG KTC, HARI MBM, & TAAT SUTARTO

TAAT SUTARTO CUP BANJARNEGARA

Ajang Silaturahmi Calon Kades Masaran, Even Berjalan Lancar & Sukses

Bertempat di gantangan Comeng BC desa Masaran Banjarnegara, even bertajuk Taat Sutarto Cup berlangsung lancar dan sukses. Selain dihadiri kicaumania dari Banjarnegara, Wonosobo dan sekitarnya, gelaran ini juga dihadiri Taat Sutarto calon kepala desa Masaran.

Dalam rangka menjalin silaturrohmi dengan masyarakat khususnya penghobi burung berkicau desa Masaran dan sekitarnya, calon kepala desa Masaran Taat Sutarto menggandeng Comeng BC menggelar lomba burung dengan tajuk Taat Sutarto Cup. Dengan digelarnya even ini, membuktikan kalau Taat Sutarto sangat mendukung adanya kegiatan masyarakat seperti lomba burung berkicau.

Sebagai calon pemimpin di desa Masaran, Taat Sutarto yang sering disapa Toto, ingin berbaur ke semua lapisan masyarakat. Menurut Toto, adanya lomba burung berkicau di desa Masaran, berdampak positif bagi penghobi burung berkicau (kicaumania), pencari kroto, peternak jangkrik, peternak burung, usaha kios pakan burung, serta masyarakat sekitar gantangan Komeng BC.

 

 

Kepada kicaumania khususnya yang berdomisili di desa Masaran dan kicaumania Banjarnegara pada umumnya, Toto memohon doa restu dan dukungannya untuk ikut berkompetisi dalam pencalonan kepala desa Masaran yang akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 5 Maret 2024.

“Lomba burung berkicau merupakan sarana kompetisi untuk meningkatkan prestasi burung kesayangan kicaumania, sekaligus sebagai ajang silaturrohmi. Manfaatnya banyak bagi masyarakat, kegiatan yang sangat bagus untuk terus dipertahankan. Saya pribadi turut mendukungnya” tutur Taat Sutarto.

 

TAAT SUTARTO (KANAN) BERSAMA YOYON & JUARA 1 MB MBM TEAM 16G

 

Dalam gelaran kali ini, Comeng BC berkolaborasi dengan team juri independent Banjarnegara. Selain didukung penuh kicaumania kota Banjarnegara, Wonosobo, dan sekitarnya, dukungan juga datang dari Hari MBM, Drs. Bambang KTC, Ari Bejo, Yoyon Comeng BC, Yudistira, Bremb BC, dan lainnya.

Subhan Atha Bird Shop dari Selokromo Wonosobo, hadir dengan menggelandang murai batu Kristal. Kristal yang turun di kelas MB Muda Cendana, berhasil jadi yang terbaik dengan raihan juara 1. Even selanjutnya yang bakal dihadiri Subhan, yaitu 3rd Anniversary MBM Team Banjarnegara pada 7 Januari 2024 di Pasar Unggas Banjarnegara.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Duet kakak beradik Ady & Irfan dari PRC SF, sukses borong juara melalui kacer Radenmas dan murai batu Wisesa. Kacer Radenmas yang turun dua kali, mendulang kemenengan nyeri. Sementara murai batu Wisesa, tiga kali aksinya sukses hatrick di peringkat dua alias tiga kali podium dua.

Yoyon Comeng BC mewakili panitia dan team juri yang bertugas, mengucapkan terimakasih atas kehadiran kicaumania dan memohon maaf apabila masih ada kekurangan selama jalannya lomba. “Untuk data juara, mohon maaf tidak bisa tercatat dikarena banyak struk tiket yang kosong,” ucap Yoyon. (Bimun)

 

 

ATHA BIRD SHOP WONOSOBO, KRISTAL JUARA 1 KELAS MB MUDA CENDANA

 

BAMBANG KTC, ARI BEJO, & HARI MBM, 7 JANUARI SUKSESKAN 3rd ANNIVERSARY MBM TEAM

 

 

PANITIA & TEAM JURI, TERIMAKASIH PARTISIPASI & KEHADIRAN KICAUMANIA

 

PRC SF, BORONG JUARA DI KELAS MURAI BATU & KACER

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

PUTRA RAJA TEAM, TUAI JUARA 1 KELAS MURAI BATU

 

SUASANA KELAS KACER

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU MBM TEAM 16G

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: taat sutarto cup banjarnegara

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp