KRU ROYAL MERAPI, BRANJANGAN SONGGO LANGIT SAPU BERSIH JUARA


SYAWALAN BnR BINTANG GADING GUNUNG KIDUL, #1

Tampil Perdana, Branjangan Songgo Langit Langsung Nyeri + VIDIO

Para kru Royal Merapi Klaten tampak berseri. Lawatannya ke event Syawalan BnR Bintang Gading, Gunung Kidul, membawa hasil positif. Branjangan jenis Java yang diberi nama Songgo Langit langsung sapu bersih dua kelas, demikian pula dengan anis merah Semar Mesem.

Noor, Derick, dan kawan-kawan pun tampak gembira. “Jelas makin semangat ke laga-laga berikutnya. Masih punya Pe Er sih, ini menampilkan murai batu biar nagen dari awal sampai akhir. Tadi turun 3 kali secara kualitas sebenarnya oke, tapi belum bisa mencapai top performa,” terang Derick.

 

 

 

 

Ada pun branjangan Songgo Langit, sebenarnya bukan jago baru. “Di markas kurang lebih sudah dua tahun. Burung dapatnya dari mas Aji Jogja, yang punya akun FB Paksi Aji Jogja,” jelas Noor Brewok kepada burungnews.com.

Meski begitu, jam terbangnya memang belum panjang. “Ikut latihan baru dua kali di komunitas Branjangan Klaten. Kalau turun lomba yang baru pertama kali ini. Senang sekali karena sudah mau tampil bagus. Juara bikin kami puas dan gembira karena peserta atau lawannya juga ramai dan banyak burung bagus,” imbuh Noor.

 

 

Ditambahkan Noor, kalau pas tampil maksi, Songgo Langit memang memiliki sejumlah keunggulan sehingga punya peluang juara cukup besar. “Paling utama dari sisi irama lagu, merdu sekali dan dibawakan utuh, tidak terputus di tengah. Kalau sudah bunyi ya begitu... mancur terus susah berhentinya. Volume juga keras, terdengar sangat menonjol hingga tembus sampai ke luar pagar meskipun jauh.”

Hmm, penasaran seperti apa persisnya materi yang dibawakan oleh Songgo Langit, bisa menonton dan mendengar langsung dari nukilan Vidio yang dikirimkan oleh Noor di bagian akhir tulisan ini. Bukan vidio aksi saat di Gunung Kidul, tapi rekaman saat mengikuti Latber di Klaten dan saat masih berada di bawah, belum digantung.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Tentu kalau pas nampil di laga seperti di Gunung Kidul lebih bagus, karena musuh lebih banyak dan lebih narung. Nukilan vidio tersebut setidaknya bisa membuat kita lebih punya gambaran jelas terkait keunggulan materi Songgo Langit sebagaimana saya paparkan di atas,” tandas Noor.

Setelah melihat Songgo Langit mau tampil di gantangan, Noor dan kru Royal Merapi lainnya pun sudah bersiap kembali menggelandang jauh ke Madiun pada 27 Juni besuk. “Kita berangkat ramai-ramai bersama komunitas branjangan Klaten.”

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

Beli dan terus berikan TWISTER yang cucuk untuk burungmu, untungnya dobel-dobel. Untuk piyik lebih sehat dan cepat besar serta tidak mudah mati, untuk yang sudah mulai remaja sampai dewasa lebih sehat dan lebih gacor dengan suara lebih keras dan bening. Dapatkan ratusan voucher/kupon hadiah langsung tanpa diundi, seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku untuk pembelian 1 Januari – 31 Desember 2021.

 

Tampilnya Songgo Langit bakal semakin meramaikan persaingan baik di kelas Java maupun kelas Umum / Campuran. Selain event Madiun pada 27 Juni, di Yogyakarta pada 20 Juni juga ada gelaran yang membuka kelas branjangan cukup banyak, Anniversary KHI Istimewa. Kelas Campuran dibuka 3 kelas dengan tiket 100 ribu dan 200 ribu (A-B). Sangkar bebas, hadiah utuh berapa pun peserta.

Untuk anis merah, bahkan dibuka sampai 8 kelas. Mulai kelas Konservasi A-B tiket 100 ribu, KHI The Best A-B tiket 200 ribu, KHI Beraksi A-B tiket 300 ribu, KHI Luar Biasa tiket 500 ribu 36-G, dan KHI Hebat tiket 1 juta 36-G. Di luar kelas 36-G yang hadiahnya berdasarkan persentase, hadiah utuh berapa pun peserta. Kelas-kelas anis merah dilaporkan sudah lama ludes terpesan. Anda yang ingin ikut dan belum mendapat tiket, harus berkoordinasi dengan komunitas anis merah setempat. [maltimbus, sumber: tobil mediabnr]

 

 

VIDIO NUKILAN AKSI SONGGO LANGIT:

 

DATA JUARA SYAWALAN BnR BINTANG GADING GUNUNG KIDUL, KLIK DI SINI

BROSUR ANNIV. KHI ISTIMEWA YOGYAKARTA, KLIK DI SINI

 

UNGKI DAN FAJAR, PENGURUS BnR JOGJA DAN GK

 

 

SESI BRANJANGAN DI BnR BINTANG GADING, RAMAI DAN SERU

 

 

 
 
 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: syawalan bnr bintang gading gunung kidul branjangan songgo langit

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp