KEDUNG MULYO SF. MB MATAHARI SAKTI KONCER A DI KELAS UTAMA

SWEET VALENTINE JOGJA #3

Menangi Kelas Utama, MB Matahari Sakti Buktikan Keseriusan Sigit KM Hijrah ke Kelas Ocehan

Keberhasilan murai batu Matahari Sakti keluar sebagai kampiun di kelas Murai Batu Ring Jogja Istimewa menjadi bukti keseriusan Sigit KM hijrah ke kelas ocehan. Sebelumnya dikenal sebagai spesialis love bird, apa alasan dan motivasi punggawa Kedung Mulyo SF ini beralih ke murai batu?

Dalam beberapa tahun terakhir, nama Sigit Kedung Mulyo dikenal sebagai pemain dan spesialis love bird papan atas tanah air. Amunisi-amunisi miliknya seperti Basu Dewa, Bala Rama, Cebol, Hosana, President, dan masih banyak lagi sering kali menghiasi podium juara di berbagai event yang diikuti.

 

 

SIGIT KM BERSAMA TEDY BKS. SUKSES BERSAMA MATAHARI SAKTI DAN DARAH BIRU

 

Jenuh bermain love bird, pria asal Klaten ini rupanya mulai beralih ke murai batu. Dalam beberapa bulan terakhir, Ia telah berburu amunisi-amunisi baru baik melalui pantauan sendiri maupun rekomendasi kier master. Saat ini, ada kurang lebih 20 ekor murai batu yang telah dikoleksi olehnya antara lain Intan Sakti, AD 1, dan Matahari Sakti.

 

Ketertarikannya pada murai batu dimulai sejak Piala Pakualam tahun lalu dan bukan tanpa alasan. Selain dianggap kasta tertinggi di dunia perburungan, Ia menganggap seni keindahan murai batu memang lebih bagus dan lebih bisa dinikmati. “Dari segi seni keindahan burung memang lebih bagus murai batu. Bunyi murai batu bisa dinikmati, bentuknya juga lebih indah,” ungkapnya.

 

PRESTASI MATAHARI SAKTI

 

Menurunkan murai batu Matahari Sakti, Ia mencoba peruntungannya di Sweet Valentine. Bermodalkan torehan positif Matahari Sakti di sejumlah lomba sebelumnya, Ia sangat percaya diri akan mendapatkan hasil maksimal di even legendaris PBI Cabang Bantul ini.

Turun di kelas Murai Batu Ring Golong Gilig (sesi keempat Lapangan A), Matahari Sakti langsung tancap gas sejak awal digantangkan dengan aksi bongkar isian sambil menekan lawan. Nancep satu titik, murai batu ekor putih ini tak henti-hentinya memuntahkan materi isian love bird, cililin, srindit, gereja, srindit, dan seabreg isian lainnya. Meski tampil apik, Matahari Sakti harus puas di podium kedua kelas ini, kalah dari Raja Tega.

 

KEDUNG MULYO SF. MB MATAHARI SAKTI RUNNER UP GOLONG GILIG

 

Di kelas Murai Batu Ring Jogja Istimewa yang merupakan kelas utama, Matahari Sakti tampil sempurna dan diganjar koncer A. Bak mesin yang sudah panas, Matahari Sakti tampil menggila dengan aksi ngerol nembak nyaris tanpa jeda dengan gaya tarung duduk satu titik, ngeplay, sampai sujud-sujud.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

Keberhasilan menduduki podium pertama dan kedua di lomba kali ini menjadi bukti keseriusan Sigit KM hijrah ke kelas ocehan. Tidak hanya moncer bersama Matahari Sakti, Ia juga berhasil menempatkan anis kembang Darah Biru di podium pertama dan kedua.

 

KEDUNG MULYO SF. AM DARAH BIRU JUARA 1 DAN 2

 

Sebagai pendatang baru di kelas murai batu, munculnya Sigit KM dengan Matahari Saktinya tentu akan menambah sengitnya persaingan di kelas ekor panjang yang selama ini didominasi oleh pemain-pemain kawak seperti Mr. King Tangerang, Bambang AB Galeh, Andri Bolang, Abah Hudan, Kaji Said, Andi Owen, H. SWD, dan masih banyak lagi.

 

JUARA SWEET VALENTINE, KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE DWI ANDRIYAS CUP MALANG, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAYUNG GEULIS, KLIK DI SINI

BROSUR BENZ WIRA CUP, KLIK DI SINI

 

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: sweet valentine matahari sakti sigit km kedung mulyo sf murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp