SWEET VALENTINE #14

Durasi Kereta LB Kurowo Kibarkan Nama Yudistira - Delta Sari SF di Kancah Nasional

Keberhasilan love bird Kurowo meraih dua kali juara pertama dan sekali juara ketiga di Sweet Valentine kibarkan nama Yudistira – Delta Sari SF di kancah nasional. Sebagai tim yang relatif baru, pencapaian ini membuat tim asal Sidoarjo ini makin pede menyambangi even-even besar lain.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Yudistira - Delta Sari SF memang sedang naik daun. Sebagai team baru, prestasi demi prestasi terus diukir oleh team asal Sidoarjo ini baik sebagai juara umum SF maupun pemenang di kelas love bird.

Juara umum Single Fighter di Bupati Cup Sidoarjo 3 (26/1), Bupati Cup Wonogiri (26/1), Piala Komandan Lanud Iswayudi Magetan (9/2), dan terakhir Ningrat Cup Banyuwangi (16/2) menjadi bukti ketangguhan Delta Sari SF di berbagai gelaran.

 

 

KRU DELTASARI SF. SUKSES BERSAMA LB KUROWO

 

Baru belanja love bird besar-besaran dalam beberapa pekan terakhir, Delta Sari SF percaya diri hadir ke Sweet Valentine dengan menurunkan love bird Kurowo, amunisi baru yang didapatnya dari Bhetet QnQ SF. Durasi yang panjang hingga satu menit sekali ngekek dan kerajinan Kurowo menjadi alasan Delta Sari SF meminangnya.

Di kelas Love Bird Godong Jene A, Kurowo keluar sebagai pemenang setelah tampil maksimal dan keluar durasi panjangnya. Tampil sempurna, Kurowo mampu menyingkirkan puluhan love bird konslet lain dan diganjar koncer A di akhir penilaian.

 

 

Ngaku pecinta burung sejati? Buktikan dengan menyediakan selalu LEMAN'S. Terbukti efektif mengobati beragam penyakit burung, yang kritis sekali pun. Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

Di sesi Love Bird Godong Jene B, Kurowo kembali tampil oke sejak awal digantangkan. Namun, kelakuan sedikit nakal Kurowo di akhir-akhir penilaian memaksanya puas di urutan ketiga. Kurowo kembali tampil maksimal ketika diturunkan di kelas Love Bird Sempati dan keluar kampiun. Kondisi cuaca Taman Pemda Sleman yang berubah-ubah membuat penampilan Kurowo kurang maksimal di sesi-sesi lainnya.

Tak hanya love bird, Delta Sari SF ternyata juga sedang berburu murai batu untuk memperkuat kekuatan timnya. “Setelah dapat Kurowo, sepertinya Pak Bos pengen beli murai batu. Kalau ada murai batu bagus, kabari ya,” ungkap Welut.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Kemunculan Yudistira - Delta Sari SF dengan segudang gaco berkualitas ini tentu saja akan menjadi calon ancaman serius bagi tim-tim lain. Setelah sukses di Sweet Valentine, Delta Sari SF mulai membidik H. Wiebie Dwi Andrias Cup dan Piala Pasundan 4.

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

.

KATA KUNCI: sweet valentine kurowo delta sari sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp