AGVIN DAN EKALIZA. AM JAGUAR CURI JUARA

SWEET VALENTINE, #10

Anis Merah Jaguar Curi Juara, Ekaliza Undang Hwamey Mania Merapat ke Semarang

Setelah lama ditunggu-tunggu, Kemenangan itu akhirnya datang juga. Tidak mudah mencapainya, Ekaliza bahkan harus menunggunya sampai sesi terakhir anis merah yang digelar di tengah-tengah hujan rintik-rintik.

“Bisa buat bekal turun di event berikutnya. Kalau kondisi, besuk Minggu ada event di Semarang, coba kita turunkan lagi,” ujar Agvin, sang mekanik.

 

 

AGVIN. TERIMA SERTIFIKAT PENANGKARAN

 

Sebelum turun di Sweet Valentine, Jaguar punya jejak rekam yang bagus. Di Awal tahun lalu (25/1/2019) Jaguar diturunkan di ABN Cup, Pringapus, Semarang merebut juara 1 dan 3. Turun di Twister Cup, prestasinya juga membanggakan, meraih posisi ke-2. Di Hitam Putih Cup Solo pada 22 Desember, Jaguar kembali meraih juara 1. Jadi, prestasinya lintas EO dan daerah.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai  TOPSONG.

 

Setelah itu, awal tahun 2020 diturunkan lagi di Sweet Valentine. Di sini, di sesi terakhir kelas Golog Gilig B. Jaguar mampu menyisihkan sejumlah jago papan atas. “Kita syukuri, karena menang di event akbar seperti Sweet Valentine tidaklah mudah,” jelas Ekaliza.

 

EKALIZA DAN KRU DI SWEET VALENTINE

 

Agvin mengakui, salah satu perubahan penting sejak bulan Agustus adalah setelah memberikan Twister. "Setelah kita tahu kualitasnya, sekarang semua burung milik kita diberikan Twister. Tahu sendiri kemarin kan cuaca tidak menentu di Sleman, tapi Jaguar tetap tampil."

Ekaliza adalah kicaumania lawas yang dikenal sebagai spesialias anis merah. Beliau pernah muncul dengan jago tledekan, bahkan love bird. Lalu kembali menepi.

Pada kemunculannya yang terakhir, Ekaliza benar-benar back to basic. Kembali ke andalannya lamanya, anis merah dan hwamey. Ekaliza juga aktif di komunitas anis merah dan hwamey Semarang (Kombi Semarang).

 

BROSUR BRIGADE CUP 2

 

Bersama Kombi Semarang, punya agenda yang benar-benar baru dan pertama di Indonesia, yaitu Liga Hwamey yang berlangsung 3 putaran atau Seri mulai dari Boyolali (5/1/2020), Magelang (19/1), dan terakhir akan berlangsung di Semarang pada Minggu 23 Februari besuk.

“Bersama ini kami juga mengundang kehadiran hwamey menia di Liga Hwamey putaran terakhir. Lomba akan bergabung dengan event Brigade Cup 2 dalam rangka Anniversary ke-3 RWBC di lapangan Lembah Kalipancur Semarang.

 

JUARA SWEET VALENTINE,  KLIK DI SINI

BROSUR BMBS CUP,  KLIK DI SINI

BROSUR H. WIEBIE CUP MALANG,  KLIK DI SINI

BROSUR BENZ WIRA CUP 2,  KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAYUNG GEULIS,  KLIK DI SINI

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di  kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 


 

 

 

KATA KUNCI: sweet valentine ekaliza jaguar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp