MR T, OGEL, DKK WONOGIRI. GAUNG POP SAMPAI WONOGIRI

Surya Hatrik, Hezkia & Denzho Nyeri

LATPRES POP PEDAN KLATEN

 

 

 

Lapangan POP ( Paguyuban Ocehan  Pedan Klaten) Kamis, 3 Maret  2016 kembali dibanjiri oleh para kicau mania. Peserta datang mulai dari Solo, Sukoharjo, Boyolali, Wonogiri, Wonosari, Jogja, selain dari Klaten dan sekitarnya.

Love bird dan kenari masih menjadi kelas yang paling favorit di Klaten. Memang masih ada beberapa bolong satu dua gantangan.

 

MR. T, OGEL, DKK. BERLOMBA SAMBIL PANTAU JAGO PROSPEK

 

“Tadi sebenarnya sudah ramai sekali. Pesanan tiket juga sudah mau habis. Tapi beberapa saat sebelum mulai hujan lebat sekali, dan sampai sekarang juga tetap hujan meski tidak begitu lebat. Sebagian peserta memilih tidak menurunkan burungnya,” ujar Eri DS, ketua panitia.

 

Di antaranya para peserta, juga tampak peserta dari luar daerah. Seperti Mr. T, Ogel, dan kawan-kawan dari Wonogiri, Bibin Guru dari Wonosari Gunung Kidul, juga ada yang datang dari Jogja, Sukoharjo, Boyolali.

 

BIBIN GURU GK JUARA CENDET. LANJUT KE PANDANARAN KLATEN & SOEHARTO

 

Sukoharjo All Star kini siap melesat khusunya kelas pleci. Sejumlah jagoannya pun kini menjadi langganan juara. Sebut saja Terima Amplop milik Plengeh dan Raja Karoke milik Hanato Toyota/Jarwo J. Masing-masing berhasil meraih juara 1 dan 2.

H. Suwadi kali ini menurunkan pleci Buruq berhasil meraih juara 1. Padahal Buroq ekornya tinggal 2 dan sayapnya rontok 2.

 

SKH ALL STAR. FOKUS DKI PLECI

 

”Minggu lalu pas Angkasa Pura, Buruq mau digantang dengan sangkar baru lepas, beruntung ketangkap dan jatuh bulu ekornya sisa 2. Sayapnya rontok dua,” jelas H.Suwadi.

 

Lima kelas kenari, Surya milik Deny 86 dari Serang Banten berhasil hattrick juara 1.  Dua kelas lainnya, juara satu berhasil disabet oleh Denzho milik Gunawan dari Maha Dewi. Keduanya terbilang jagoan lawas yang sudah sering meraih juara di even-even Papburi.

 

KRU DENY 86. SURYA RAIH HATRIK

 

Jagoan baru yang berhasil menempel ketat kenari Tronton milik Putra Baron. Tronton menurut Putra Baron benar-benar burung baru, didapat dari orang rumahan biasa.

Mau berangkat lomba juga tidak pakai acara persiapan khusus. Putra Baron pun mengaku sangat puas, apalagi musuhnya juga burung-burung yang sudah punya jam terbang tinggi.

 

NANDA. KENARI TROTOL RAIH RUNNER UP

 

ERI DWI  SUSANTO. KETUA PANITIA POP PEDAN

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp