LB SINCHAN DAN UTUN SAMA-SAMA MERAIH 7 GELAR JUARA.


SURO-BOYO CUP 1 #2

LB Sinchan dan Utun Sabet 7 Gelar, Siapa yang Terbaik?

Perang bintang terjadi di kelas love bird pada even Suro-Boyo Cup 1 di gantangan IBM BC Surabaya, Minggu 5 Januari 2020. Sinchan andalan Zaura SF dan Utun milik Mahadewa SF sama-sama merebut 7 gelar juara. Siapa yang terbaik diantara keduanya?

Persaingan sengit untuk menjadi yang terbaik di lapangan B pada even Suro-Boyo Cup 1 karena terdapat perang bintang di sesi love bird. Burung kekean dari lintas daerah hadir pada even dengan format dua lapangan. “Ini adalah perang bintang di kelas love bird, karena dihadiri oleh gaco terbaik Nasional,” jelas Agung MHD pemilik Utun kepada burungnews.

 

ZAURA SF MEMBAWA PULANG 10 GELAR JUARA LEWAT LB SINCHAN DAN DOLLAR.

 

Sinchan gaco Catur dari Zaura SF Semarang sukses merebut 7 penghargaan diantaranya merebut hatrik juara pertama dan bersaing sengit dengan Utun milik Agung MHD yang juga sama-sama meraih 7 kemenangan. “Selain membawa Sinchan yang merebut juara 1, 1, 1, 2, 2, 4, dan 6, kami juga membawa Dollar yang menjadi juara di kelas utama Reguler G-25 Boyo serta juara 1 dan 2 di kelas balibu,” buka Catur kepada burungnews.

Turun di kelas love bird M3, L1, dan P1 burung andalan Zaura SF sukses merebut hatrik juara pertama berkat kekean stabil dengan durasi 50 detik-an. “Menurut saya, penampilan Sinchan belum pada top performnya. Malah yang bagus Dollar yang tembus durasi 1 menit up,” tambah Catur.

 

MAHADEWA SF MERAIH 7 PENGHARGAAN LEWAT LB UTUN.

 

Meski punya kekean panjang, Sinchan bisa menyesuaikan dengan kelas yang diikuti seperti M3, L1, dan P1. “Ini aneh, kalau ikut kelas M3, kekeannya bisa pas sampai sebutan M3, begitu juga dengan kelas L1 dan P1. Sinchan terlihat stabil dalam beberapa even hingga Suro-Boyo Cup 1 hari ini,” terangnya.

Catur tidak membedakan rawatan harian untuk Sinchan dan Dollar meskipun keduanya beda karakter. Setiap harinya, Sinchan dan Dollar wajib diembun setiap pukul 5 pagi dengan durasi pengembunan antara 30 sampai 60 menit. Kelar itu keduanya diberi cepuk biar mandi sendiri saat penjemuran di pagi hari.

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Soal pakan keduanya mengadopsi pakan milet putih biasa untuk harian sekaligus saat turun lomba. “Sinchan wajib kena EF berupa jagung pada H-1 hingga hari H, sedangkan Dollar tanpa tambahan EF,” beber Catur yang dikawal Christy Black.

Hasil apik juga diperoleh Utun milik Agung MHD yang sukses menggenggam 7 penghargaan juara diantaranya dua kali juara pertama, 4 kali juara dua dan sekali juara 3. Utun dengan gaya khasnya ngekek sambil nyeklek kepala mampu membius penonton dan juga tim pengadil. Tidak hanya durasi kekeannya yang super panjang hingga mendapatkan sebutan bintang 5, jedanya juga terlihat rapat.

 

DOLLAR MENYABET JUARA DI KELAS UTAMA REGULER G-25 BOYO.

 

Menurut Agung sang pemilik, penampilan Utun hari ini sudah sangat maksimal meski hanya mengoleksi 2 gelar juara pertama dan lebih banyak menempati posisi runner-up. “Utun hari ini sudah tampil maksimal, mungkin lawanya lebih maksimal sehingga banyak merebut juara 2,” terang Agung MHD ditemani Mas Irul sang perawat Utun.

Utun yang turun 7 kelas mampu tampil stabil di jalur juara dengan membawa pulang piala dari tujuh kelas yang diikutinya, raihan ini sudah menjadi hal biasa bagi Utun. Bahkan burung milik Agun MHD berhasil merebut 6 kali juara pertama di Piala Raja 2019 dan ini merupakan sejarah baru juara terbanyak.

 

BIR SUKSES MENGHANTARKAN FERGUSO JADI YANG TERBAIK DI KELAS FIGHTER.

 

Mas Irul selaku perawat, sedikit membeberkan rahasia Utun tampil stabil di segala cuaca. Baik saat cuaca bagus atau cuaca hujan. “Kalau cuaca gelap dan hujan, Utun wajib mendapatkan penerangan lewat lampu dan yang utama harus berkumpul dengan love bird muda (paud). Tapi hanya main tempel tidak masuk dalam satu kandang,” terangnya.

Love bird jawara lainnya, mampu mencuri kemenangan di kelas M3, L1, P1 dan kelas reguler. Odeng milik Huda mampu merebut juara di kelas M3 Mania, Mabok yang dikawal Yudhistira meraih juara di kelas L1 Hobi dan pemenang sesi L1 Kicau dimenangi Sholeh andalan H Farid.

 

MABOK MENCURI KEMENANGAN DI KELAS LOVE BIRD L1 HOBI.

 

Kerana dan Brontoseno berbagi gelar di kelas P1 Hobi dan Mania, sementara Rembez sukses merebut juara di kelas reguler kicau dan Zeus menjadi pemenang di kelas reguler G-36 IBM. “Ini benar-benar perang bintang di kelas love bird,” ujar salah satu tim pengadil kepada burungnews.

Di kelas love bird fighter, Ferguso milik Aditya dari BIR sukses menjadi bintang dengan merebut 2 gelar juara pertama dan sekali juara dua. Salah satu gelar yang diraih Ferguso adalah kelas utama dengan tiket 200K yaitu Love Bird Fighter G-20 Suro. Khanibal sukses merebut juara pertama di sesi fighter hobi, sedangkan sesi fighter mania disabet Nippon milik Yuli dari Kinco BC.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Panitia juga membuka kelas love bird paruh putih yang dibagi menjadi dua kategori kicau dan mania. Pada kelas kicau mampu dimenangi Bajak Laut gaco Bahrul Ulum dari Malang, sedangkan sesi mania giliran Baja Hitam milik H Andre dari Jaddab BC yang menjadi pemenangnya.

Semar menjadi pemenang di kelas baby M1 A, sedangkan sesi M1 B menjadi milik Bejo gaco H Bagoenk dari Putra BB SF. Sesi balibu M2 mania direbut Andaru, Setowed unggul di balibu M2 kicau. Anisa dan Bule berbagi gelar di sesi balibu L1, sedangkan Gerobak milik M Abami menjuarai sesi balibu mania. Power Bank milik Cak Pardi dari Duta Klaker mampu merebut juara di sesi balibu reguler kicau.

 

DATA JUARA SURO-BOYO CUP 1, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JALU SF KEDIRI MEREBUT JUARA UMUM SF.

 

REA-REO BC SABET JUARA UMUM BC.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

LB SINCHAN MEREBUT 3 KALI JUARA PERTAMA.

 

JAWARA DI KELAS BALIBU M2 MANIA.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

AIRLANGGA BC BAWA BANYAK GELAR LEWAT MABOK DAN ANGKER.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD PARUH PUTIH.

 

 

KATA KUNCI: suro-boyo cup 1 ibm bc suroboyo cup sinchan utun zaura sf mahadewa sf burungnews surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp