DT RAYAP LAUT 3 DINOBATKAN SEBAGAI JUARA UMUM BC

SURABAYA GETAR CUP 2

Raod To Rayap Laut SF Siap Digelar, DT Rayap Laut 3 dan Yitno Raih Juara Umum

Gelaran Getar Cup 2 yang berlangsung di New Njetak Enterprise, Surabaya pada hari Minggu 11 Juni 2023 menobatkan Duta Rayap Laut 3 dan Yitno sebagai sang juara umum. Road To Rayap Laut SF siap digelar dengan meriah tanggal 25 Juni mendatang.

Terus memberikan yang terbaik baik dari kemasan maupun solidnya panitia dari New Njetak Enterprise membuat kuantitas peserta terus meningkat. Dari sekian banyaknya kelas, murai batu dan cucak hijau menjadi paling favorit bagi para kicau mania.

 

 

“Peserta murai batu dan cucak hijau di sini memang istimewa dan fighter. Kami membuka kelas berapapun pasti terisi kuotanya. Selain itu, New Njetak Enterprise juga menjadi rumah bagi komunitas Sogon yang tiap kontes rutinnya juga selalu terisi,” buka Yudi Larasati sang owner New Njetak Enterprise.

Banyaknya peserta yang hadir jelas membuat jalannya pertandingan kiat sengit. Di kelas murai batu, Yitno dari Rungkut yang membawa Dongkrak berhasil mendominasi dengan meraih hatrik alias menjadi juara pertama sebanyak tiga kali.

 

YITNO (2 DARI KANAN) RAIH JUARA UMUM SF BERKAT AKSI MB DONGKRAK

 

“Kondisi Dongkrak hari ini begitu prima sehingga bisa tampil stabil 3 kelas. Tak hanya berhasil meraih hatrik, poin yang didapatkan Dongkrak berhasil membuat saya dinobatkan sebagai juara umum SF,” pungkas Yitno.

Lalu di kelas cucak hijau, Dedy Gun yang membawa Satrio berhasil mengibarkan bendera Duta Rayap Laut 3 di tiang tertinggi. Burung yang kerap meraih juara di berbagai even ini sukses membawa pulang tropi juara pertama saat mengikuti sesi B.
“Alhamdulillah saya dan cucak hijau Satrio dari Tjokro BC bisa membantu Duta Rayap Laut 3 meraih juara umum BC pada gelaran kali ini. Semoga Satrio bisa terus diberikan kestabilan pada even-even berikutnya sehingga bisa membanggakan Tjokro BC,” tandas Deddy Gun.

 

 

Setelah sukses menggelar Surabaya Getar Cup 2, New Njetak Enterprise akan kembali menggelar event bertajuk Road To Rayap Laut SF pada hari Minggu tanggal 25 Juni 2023 mendatang.

“Kami tunggu kembali kehadiran para kicau mania di gelaran Road To Rayap Laut SF yang tiketnya akan dibuka 165 ribu, 110 ribu, 85 ribu, 55 ribu, 35 ribu dan 25 ribu. Kami akan memberikan kemasan yang fresh dan pastinya memanjakan kicau mania,” tutup Henip salah satu punggawa New Njetak Enterprise.[gih]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

STOP PRESS ROAD TO RAYAP LAUT SF

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: surabaya getar cup 2 road to rayap lautt sf dt rayap laut 3 yitno

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp