PANDAN JAYA SUKSES MEMBAWA PULANG PIALA LEWAT PLUTO DAN GOLDEN BOY.

SURABAYA FESTIVAL - BnR BAGINDA, #4

Pluto Sapu Bersih Sesi Cendet, Ridho Illahi Nyeri di Kelas Kenari

Pluto gaco andalan Pandan Jaya berhasil menyapu bersih tiga kelas cendet yang dilombakan pada lomba Surabaya Festival di BnR Baginda Surabaya Barat. Sementara Ridho Illahi berhasil meraih hasil nyeri juara pertama di kelas kenari.

Pandan Jaya SF pimpinan Fauzi turun membawa amunisi terbaiknya di kelas murai batu lewat Golden Boy, Cendet Pluto dan Cucak hijau yang masih belum ada namanya. “Semua sudah kami persiapkan dengan baik kondisinya, Golden Boy sayapnya lepas 3 tapi kami yakin bisa kerja bagus,” bukanya kepada burungnews.

 

 

PLUTO BERHASIL MENYAPU BERSIH SESI CENDET DAN SEMPAT ADA PENAWARAN.

 

Pluto salah satu gaco di kelas cendet, berhasil meraih hasil apik dengan menyapu bersih 3 kelas yang dilombakan. Burung yang baru 5 bulan dipegang Pandan Jaya kembali bisa mengharumkan nama tim setelah sukses pada even Putra Bromo beberapa silam lalu. “Pada even di Putra Bromo, Pluto kerjanya bagus, diapresiasi jaura 3 pada sesi cendet BnR Jatim B. Hari ini dia menunjukkan kestabilannya dengan membabat semua kelas yang dilombakan,” girang Nando, salah satu kru Pandan Jaya.

Pada sesi BnR Surabaya, Pluto berhasil berhasil menjadi yang terbaik berkat penampilannya yang nagen satu titik serta menembakkan variasi lagu yang variatif. Jabelo gaco Iwan berhasil membuntutinya di posisi dua dan Sawmild Abah Mujib dari Penyabar meraih juara 3.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kestabilan Pluto kembali terlihat pada sesi berikutnya sesi Patriot Jatim A, tonjolan gereja tarung yang dibawakan ngeban sampai delapa kali. Membuatnya mendapatkan bendera koncer A dari tim pengadil. Rejoo milik Afan dari Surabaya Wani serta Satu Nyali gaco Kokom dari KMR Gemilang menjadi lawan tangguhnya kali ini.

Pada sesi penutup dengan cuaca yang gelap, Pluto kembali menunjukkan keperkasaannya dengan merebut juara pertama yang ke tiga kalinya. Berkat raihan prestasi apiknya, Fauzi langsung mendapat tawaran untuk melepas gaconya tersebut. Tapi bos Pandan Jaya tersebut menolak dengan halus. “Pertama dia masih 5 bulan saya pegang, masih ingin lagi meraih prestasi lebih. Kedua penawarannya masih kurang cocok dengan raihan prestasinya,” ujarnya.

 

FAUZI (KAOS HITAM) MASIH BELUM MAU MELEPAS PLUTO.

 

Tidak hanya sukses membawa Pluto mendominasi tangga kejuaraan, Pandan Jaya juga masih bisa membawa pulang piala lewat raihan Golden Boy yang turun di kelas murai batu. Meski kondisinya kurang fit dan lagi lepas beberapa sayapnya, tapi mampu merebut 2 penghargaan.

Penghargaan pertama direbut pada sesi murai batu G-20 BnR dengan membawa pulang piala juara 2, pemenang di kelas tersebut adalah Sadis gaco Abah Hudan dari 911 SF. Gaya tarung serta tembakan panjangnya kerap keluar bahkan tembus sampai luar gantangan, itulah salah sat7u senjata andalannya.

 

 

Golden Boy kembali mencatatkan dirinya di tangga kejuaraan dengan menempati posisi 4 besar pada sesi G-36 BnR Jatim. Kali ini jawaranya disabet Play Boy gaco H Fajar diikuti Celeng milik Eko dan Holywood andalan Yudi HJ dari Bali. “Saya salut dengan Golden Boy, meski kondisinya lepas bulu, tapi mau menunjukkan pesonanya,” ujar Edwin.

Hasil apik juga diperlihatkan Ridho Illahi milik Yudis dari Cirebon yang berhasil merebut dua gelar juara pertama di kelas kenari. Ridho Illahi mampu tampil ngedur dengan cengkok yang bervariasi dan berhasil meraih juara pertama sesi kenari standart All Patriot.

 

RIDHO ILLAHI MILIK YUDIS DARI CIREBON MENGUASAI KELAS KENARI.

 

Super Boy milik Dendra dari Aulia SF mampu memberikan perlawanan sengit dengan menempati posisi dua besar diikuti Sandra Dewi Jr gaco Wawan Britama dari Rea Reo SF. Ridho Illahi kembali memperlihatkan penampilan apiknya dengan merebut juara pertama yang kedua kalinya pada sesi All Festival.

Super Boy kembali menjadi lawan tangguh pada sesi ini dan untuk kedua kalinya juga mendapatkan bendera koncer B dari tim pengadil. Kendedes gaco Zabir dari WPJ SF berhasil nangkring di posisi tiga besar diikuti Timur Tragedy dan Kazuya si tempat empat dan lima.

 

DATA JUARA SURABAYA FESTIVAL, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUPER BOY DAN SANDRA DEWI JR PEMENANG 2 DAN 3 KENARI ALL FESTIVAL.

 

AGUNG AREMA JADI DUTA PIALA WALIKOTA MALANG.

 

JAWARA DI KELAS KONIN B FESTIVAL.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

 

KATA KUNCI: surabaya festival bnr baginda baginda bc bnr surabaya bnr jatim 911 sf pendekar sadis rock n roll pujangga wasis sinom 95 sf pandan jaya sf pluto golden boy ridho illahi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp