PLAY BOY AMANKAN TIKET UTAMA MURAI BATU G-20 SURABAYA.

SURABAYA FESTIVAL - BnR BAGINDA, #3

Play Boy Kuasai Kelas Utama, Nogo Sosro Stabil Podium

Play Boy tampil gemilang untuk merebut 2 gelar kejuaraan salah satunya di tiket utama pada lomba Surabaya Festival BnR Baginda Minggu, 02 Mei 2021. Sedangkan Nogo Sosro tampil stabil untuk tetap berada di jalur 3 besar.

Membawa satu-satunya jagoan di kelas ekor panjang, Play Boy bisa tampil menawan untuk mengunci 2 kemenangan di kelas murai batu G-20 Surabaya dan G-25 BnR Jatim. "Setiap kali dia turun di even tak pernah lepas dari angka 5 besar," terang H Fajar.

 

 

NOGO SOSRO SAAT MEREBUT JUARA 3 DI TIKET UTAMA.

 

Kehebatan burung yang selalu rajin juara pada even di Jawa Timur khususnya wilayah Pandaan dan Malang. Burung tipe buring dengan materi lagu yang speed ditutup pukulan rambatan, kenari dan cililin bisa merebut gelar pertama di tiket utama murai batu G-20 Surabaya. Disusul oleh Rock N Roll milik Abah Hudan SMM dari 911 SF dan Nogo Sosro milik Wasis dari Sinom 95 SF sebagai juara 2 dan 3.

Masih memperlihatkan aksi yang menawan, Play Boy kembali mencatatan namanya terukir di daftar teratas sebagai sang jawara di kelas murai batu G-25 BnR Jatim. Diikuti oleh Celeng milik Eko dari Wiyung Surabaya dan Holywood milik Yudi HJ dari Bali berada di posisi dua dan tiga.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Penampilan apik juga di perlihatkan oleh Nogo Sosro milik Wasis dari Sinom 95 SF kembali di uji dalam lomba Surabaya Festival dengan membawa pulang 2 trophy kejuaraan sebagai juara 2 dan 3. "Dari tiga penampilan Nogo Sosro di lomba cup, dia selalu rajin masuk 3 besar, sedangkan Wesi Kuning kali ini kurang beruntung," beber Wasis kepada Burungnews.

Aksi sujud di pangkringan bawah dan tembakan yang panjang di pangkringan atas diperlihatkan oleh Nogo Sosro pada kelas utama murai batu G-20 Surabaya. Untuk bisa mengambil 1 trophy kejuaraan diposisi ke tiga.

 

WASIS SIAP BAWA NOGO SOSRO DI ANNIVERSARY SMM DI MALANG.

 

Semakin bagus penampilan Nogo Sosro pada kelas murai batu G-36 Surabaya, masih belum cukup buatnya untuk bisa mengamankan posisi teratas dan harus puas nangkring di runner up. Pendekar milik Abah Hudan SMM dari 911 SF menjadi sang juaranya. "Apapun hasilnya disyukuri aja, saya senang bisa membawa pulang dua trophy kejuaraan. Selanjutnya Nogo Sosro akan saya persiapkan di ulang tahun SMM di Malang," kata Wasis. [DIKS]

 

DATA JUARA SURABAYA FESTIVAL, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

CELENG MILIK EKO JUARA 2 DI KELAS MURAI BATU G-36 BnR JATIM.

 

 

 

KATA KUNCI: surabaya festival bnr baginda baginda bc bnr surabaya bnr jatim 911 sf pendekar sadis rock n roll pujangga wasis sinom 95 sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp