911 SF MEMBAWA BANYAK PULANG GELAR JUARA.

SURABAYA FESTIVAL - BnR BAGINDA, #2

Sadis dan Pendekar Kibarkan Bendera 911 SF, CH Pujangga Meroket

Nine One One SF pimpinan Abah Hudan berkibar dengan membawa pulang 7 piala pada even Surabaya Festival di gantangan BnR Baginda Surabaya Barat. Sadis, Pendekar, Rock n Roll, dan Pujangga menjadi pahlawan pembawa pulang piala.

Datang dengan kekuatan hampir full team, tim 911 SF berhasil membawa pulang banyak piala lewat amunisinya di kelas murai batu dan cucak hijau. Di kelas murai batu, ada nama Sadis, Pendekar, dan Rock n Roll yang mengisi slot data kejuaraan. Sementara di kelas cucak hijau disumbangkan lewat amunisinya yang bernama Pujangga.

 

 

SADIS MEREBUT GELAR JUARA PERTAMA MURAI BATU G-20.

 

Rock n Roll berhasil membawa pulang gelar juara 2 di kelas utama dan bertarung sengit dengan Play Boy milik H Fajar dari WP SF serta Nogososro gaco Wasis dan Super Kids milik Yudistira. Keempatnya mampu menyuguhkan pertarungan seru di kelas utama murai batu G-20.

Nama Sadis dan Pendekar ikut mengibarkan bendera 911 SF dengan menempati posisi pertama dan ke tiga. Sadis berhasil menjadi yang terbaik dengan gaya sujud serta tonjolan roll tembak mendapatkan apresiasi sebagai penerima bendera koncer A diikuti Golden Boy andalan Pandan Jaya di posisi dua. Pendekar harus bersaing dengan Pegasus milik Rey dari Sisik Merah BF/Wani SF yang menduduki posisi tiga dan empat.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Kembali nama Pendekar berada di posisi tertinggi pada sesi G-36 BnR Surabaya dan berhasil menyumbangkan gelar juara pertama. Durasi kerjanya yang rajin serta gaya sujud yang diperagakan Pendekar membuat tim pengadil memberinya bendera koncer A.

Posisi ke dua berhasil diduduki Nogososro gaco Wasis dari Sinom 95 SF yang tampil tidak kalah apiknya, sementara pemenang ke tiga disabet Mbah Subur gaco H Tony dari Iron Fly SF. Sadis gaco lain Abah Hudan yang sudah menyumbangkan gelar juara pertama masuk 5 besar di kelas ini.

 

PENDEKAR BERHASIL MEMBAWA PULANG GELAR JUARA MB G-36 BnR SURABAYA.

 

Sumbangan gelar juara juga mampu disumbangkan gaco lainnya di kelas cucak hijau. Pujangga yang tampil hyper dengann tembakan kasaran berhasil merebut juara pertama di kelas cucak hijau G-12 Surabaya. Mahadewa milik Ferry FJT membuntuti di posisi dua serta Bandung Bondowoso milik Edi Bolang berada di tempat ke tiga.

Pujangga kembali membawa pulang piala berkat keberhasilannya menempati posisi dua di sesi G-36 BnR Surabaya. Juara di kelas tersebut diraih Brutal milik Mina Cell yang mewakili Rayap Laut SF dan Gondes gaco Mahesa dari Kober BC mampu menempati posisi tiga besar.

 

DATA JUARA SURABAYA FESTIVAL, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

AGUS MENAIKKAN PENDEKAR DENGAN HATI-HATI.

 

EKO MENGAWAL AMUNISI 911 SF DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

 

 

KATA KUNCI: surabaya festival bnr baginda baginda bc bnr surabaya bnr jatim 911 sf pendekar sadis rock n roll pujangga

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp