EKALIZA FEAT PEMBURU GANTANGAN BORONG BANYAK GELAR KEJUARAAN.

SURABAYA CUP 4, #4

Ekaliza dan Pemburu Gantangan Borong Banyak Gelar, AK Alien NR Kunci Satu Kemenangan

Membawa banyak gaco andalannya Ekaliza feat Pemburu Gantangan memborong banyak trophy kejuaraan pada gelaran Surabaya Cup 4 di Armada II Yonif 5 Marinir, Ujung- Surabaya. Sedangkan anis kembang Alien NR sekali main langsung juara.

Ekaliza dari Semarang yang berkolaborasi dengan Pemburu Gantangan dari Surabaya, berhasil menguasai kelas anis merah dengan memborong 5 gelar lewat Putri Ayu, Vlo dan Rojobrono sebagai juara 1, 1, 2, 2 dan 3. "Saya hanya bergabung dengan Ekaliza saat ada event-event besar saja, bila bermain lomba regional dan latberan saya membawa bendera Pemburu Gantangan," ujar Yongki.

 

 

EKALIZA (KIRI) ANTARKAN PUTRI AYU MERAIH DI KELAS UTAMA.

 

Vlo dan Putri Ayu jagoan andalan milik Ekaliza yang dikawal oleh Baim dan Yongki, benar-benar bisa menguasai jalannya lomba. Turun di sesi pembuka lomba Vlo jagoan lintas EO yang sering menjuarai even besar, kembali menunjukkan kehebatannya sebagai burung jawara.

Bertarung dengan burung jawara lintas Jawa dan Bali, Vlo memperlihatkan aksi goyang teler kanan-kiri mentok disertai buka sayap untuk bisa mengunci satu kemenangan di kelas anis merah C Jembatan Merah. Rojobrono milik Yongki dan King Heroes milik Roby Satria yang juga membawa bendera Duta ARW Malang berada di posisi kedua dan ketiga.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali bertarung dengan di partai kedua anis merah B Bambu Runcing, tiga jawara di kelas pembuka lomba King Heroes, Vlo dan Rojobrono masih belum bisa tergeserkan untuk tetap berada di posisi 1, 2 dan 3.

Sayangnya pada kelas utama anis merah A Tugu Pahlawan, tiga nama jawara sebelumnya tidak masuk nominasi kejuaraan karena diambil 2 saja. Giliran gaco lain milik Ekaliza yaitu Putri Ayu yang berhasil mencatatkan namanya di puncak podium, diikuti oleh Excotic milik Rian dari Mrico SF di posisi runner up.

 

PEMBURU GANTANGAN MENYUMBANGKAN BEBERAPA GELAR.

 

Dengan capaian hasil apik ini membuat seluruh kru Ekaliza cukup puas akan penampilan beberapa gaco andalannya. "Tidak hanya membawa banyak trophy kejuaraan, tapi juga bisa mengantarkan Duta ARW Malang sebagai juara umum BC," tutur Yongki diamini oleh Baim.

Hanya bermain sekali, tidak disia-siakan oleh Alien NR milik Yudhistira dari Delta Pandawa untuk bisa mengamankan satu gelar sebagai sang juara. "Padahal dia sudah siap untuk bermain dua kali, saya sengaja memainkan sekali saja karena habis mabung," ujar Cak Ali sang peramu burung.

 

 

Cak Ali yang datang bersama beberapa punggawa dari Duta PBI cabang Sidoarjo, mempersembahkan kemenangan ini untuk Duta PBI cabang Sidoarjo. "Karena pada bulan Agustus nanti kita akan menggelar lomba," tuturnya kepada Burungnews.

Sementara pada sesi awal anis kemban A, dua jawara milik tim JAS (Jali Arek Suroboyo) Zansibar milik Ricky Budiman dan Granat milik Agus menguasai dua podium teratas sebagai sang juara. Diikuti oleh Marjo milik Boss Genk dari Kentot SF di posisi ketiga. [dick's]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SURABAYA CUP 4, KLIK DI SINI

 

DUTA PBI CABANG SIDOARJO SIAP GELAR LOMBA DI BULAN AGUSTUS.

 

 

KATA KUNCI: surabaya cup 4 ekaliza pemburu gantangan ak alien nr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp