KAPOLSEK WIYUNG DAN BERSAMA KETUA PBI PENGDA JATIM MENYERAHKAN PIALA JUARA ANIS MERAH B.

SURABAYA CUP 3 #1

Dihadiri 1.335 Peserta, Pemanasan Menuju Pakde Karwo Cup 8

Kuantitas even Surabaya Cup 3 bikinan PBI Cabang Surabaya melebihi target dengan dihadiri 1.335 peserta dari berbagai daerah. Gelaran ini sekaligus menjadi ajang pemanasan sebelum even akbar Pakde Karwo Cup 8.

Panitia Surabaya Cup 3 benar-benar tidak menyangka kalau even tahunan yang ke-3 PBI Cabang Surabaya dimeriahkan kicaumania dari berbagai daerah di Jawa Timur bahkan dari Jateng dan Jogjakarta.

 

 

HERY SOEGIHONO MEMBUKA EVEN SURABAYA CUP 3.

 

“Kami sangat puas dengan hasil even Surabaya Cup 3, secara kuantitas terjadi peningkatan peserta dari tahun lalu. Masih perlu banyak koreksi di beberapa sektor untuk tahun depan,” ungkap Hery Soegihono, SH.M.Hum. selaku ketua PBI Cabang Surabaya sekaligus ketua Pengda Jatim kepada burungnews.

Surabaya Cup 3 kali ini dibuka langsung oleh Hery Soegihono yang didampingi Kapolsek Wiyung Kompol Drs. M.Rasyad AM. Dalam sambutannya, Kapolsek Wiyung merasa bangga di wilayahnya ada kegiatan lomba burung berkicau berskala lokal yang diikuti peserta dari berbagai daerah.

 

M. RASYAD AM KAPOLSEK WIYUNG MEMBERIKAN SAMBUTAN.

 

“Maraknya lomba burung berkicau, mulai dari Kapolrestabes Surabaya Cup minggu lalu hingga hari ini Surabaya Cup 3 mudah-mudahan bisa menjadi kegiatan yang positif yang bermanfaat khususnya buat warga Wiyung dan sekitarnya,” jelasnya.

Dollar milik Karyadi yang membela Duta Piala Raja berhasil menjadi juara pembuka pada kelas Anis Merah B, disusul Ken Arok menyabaet gelar di kelas murai batu ring B dan Raja Langit andalan Aagus/A’ang yang menyabet gelar juara kelas baru Branjangan A.

 

 

Konsep even tahunan ini masih sama seperti tahun lalu, kali ini ada tambahan kelas baru yaitu branjangan. “Kami membuka 2 kelas pada kelas baru branjangan yang menjadi permintaan teman-teman komunitas,” ujar Jimmy Permata, Ketua Panitia Surabaya Cup 3 kepada burungnews.

Banjir bonus dan hadiah tanpa potongan sudah menjadi tradisi pada even Surabaya Cup, yang spesial panitia lomba memberi apresiasi untuk para pemenang lomba dengan mengganjarnya piala ekseklusif logo kota Surabaya, Suro dan Boyo yang bawahnya berbahan marmer.

 

KARYADI AE 1 MADIUN MENYABET GELAR JUARA 1 ANIS MERAH B.

 

“Piala Surabaya Cup 3 benar-benar istimewa, logo Suro dan Boyo berbahan resin dipadu kaki dari marmer membuatnya semakin istimewa,” ujar beberapa pemenang setelah menerima piala ekseklusif dari panitia Surabaya Cup 3 PBI Cabang Surabaya.

 

DATA JUARA SURABAYA CUP 3, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BRANJANGAN MENJADI KELAS BARU DENGAN MELOMBAKAN 2 KELAS.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

KEN AROK JUARA 1 KELAS MURAI BATU B.

 

JUARA 1 KELAS BRANJANGAN A.

 

 

KATA KUNCI: surabaya cup 3 pbi cabang surabaya pbi kapolsek wiyung pakde karwo cup 8

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp