CH HIPNOTIS GACO DEWA AMOR MEMBAWA PULANG 2 GELAR JUARA PERTAMA.

SURABAYA CHAMPION BnR SUKA SUKA WIYUNG SBY, #3

CH Hipnotis Sabet 2 Gelar Juara, Hancurkan dan Philip Melejit

Hipnotis milik Dewa Amor dari duta CIG Cup I Gresik meraih hasil apik dengan merebut 2 kali juara pertama di kelas cucak hijau bersaing dengan Oscar. Sementara Hancurkan dan Philip merebut runner-up di kelas G-15 dan BnR Jatim.

Selain Oscar milik Didik dari CISB yang meraih dua gelar juara pertama dan satu kali juara 2, ada nama lain yang patut diperhitungkan yaitu gaco anyar Dewa Amor yang bernama Hipnotis. Pelapis dari Carlos amunisi utama Dewa Amor ini mampu memperlihatkan kestabilannya dalam bertarung ngedruk jambul.

 

 

DEWA AMOR MEMBAWA GACO BARUNYA CH HIPNOTIS MEREBUT 2 GELAR JUARA.

 

Menurut Dewa Amor, kondisi Carlos belum bisa diajak main pada even dan menurunkan amunisi anyarnya Oscar dan hasilnya sungguh istimewa. “Hari ini saya membawa 3 amunisi, 1 cucak hijau dan 2 murai batu. Keberuntungan berpihak pada gaco cucak hijau kami untuk yang murai batunya masih belum hoki,” buka Dewa Amor kepada burungnews.

Turun 3 kelas, Hipnotis mampu memperlihatkan kestabilan kerjanya meski baru berusia muda. Burung jamtrok yang baru berusia satu urakan ini mampu memperlihatkan aksinya dengan tembakan yang panjang-panjang. “Untuk materi Hipnotis tidak kalah dengan Carlos,” tambahnya.

 

 

Turun pertama di kelas utama G-15, Hipnotis masih belum bisa tampil seperti yang diinginkan. Penampilan kedua pada sesi perang bintang tiket 350k, Hipnotis mampu menunjukkan perform apiknya plus tonjolan kapas tembak dan gereja tarung. Hipnotis mampu merebut juara pertama dan bertarung sengit dengan Oscar milik Didik serta Jokotole andalan H Jui dari Saber SF.

Istirahat satu sesi pada sesi cucak hijau BnR Indonesia, akhirnya disabet oleh Oscar disusul Hokky dan Ling Ling. Pada sesi penutup, Hipnotis kembali menyuguhkan performa yang tidak kalah apiknya dan berhasil merebut juara pertama untuk kedua kalinya. Kali ini Hipnotis mendapat perlawanan sengit dari Philip gaco andalan Joejon SF yang menduduki posisi dua serta Marques gaco Abah Mujib di posisi ke tiga.

 

JOEJOEN SF MENGHANTARKAN PHILIP JUARA 2 CUCAK HIJAU BnR JATIM.

 

Philip gaco lain dari Joejon SF mampu memberikan perlawanan dengan gaya ngedruknya plus tonjolan yang variatif seperti tengkek buto, kapas tembak, dan gereja yang dibawakan berulang-ulang. “Kadang Philip bawa 3 lagu kadang 2 lagu tengkek buto dan kapas tembak saja,” beber Joejon.

Kali ini Joejon tidak membawa JKT gaco andalan lainnya yang akan dipersiapkan pada launching gantangan SHR BC pada hari Sabtu dan Minggu depan (6-7/03). “Melihat padatnya jadwal lomba, saya mencoba gaco kami secara bergantian biar bisa maksimal kerjanya pada lomba berikutnya,” tambah Joejon yang didampingi Imron.

 

 

Sementara Hancurkan milik Angga dari Pelet Biru BC masih bisa tersenyum dengan membawa pulang 1 gelar juara pada kelas utama. Menurut Angga dan Rohman leader dari Pelet Biru BC, dua amunisinya dalam kondisi tidak fit. “Hancurkan dan Packman pada rontok bulunya dan kami pasrah bila kerjanya tidak maksimal karena tiket sudah dipesan,” ujar keduanya kepada burungnews.

Angga pemilik Packman dan Hancurkan merasa pesimis dengan kondisi gaconya yang bulunya pada ambrol. “Seminggu sebelum lomba, ke dua amunisi kami pada lepas sayap dan ekornya. Tapi kami tetap mempersiapkan dengan baik dan hasilnya tidak sesuai dengan ekspektasi. Mungkin akan saya istirahatkan dulu keduanya dalam Minggu ini dan secepatnya bisa pulih kembali,” harap Angga.

 

PELET BIRU BC MEMBAWA CH HANCURKAN MEREBUT JUARA 2 KELAS UTAMA G-15.

 

Hasil mentereng juga diperoleh Jupan milik Andi dari perwakilan Duta Abang Adek Cup 2 yang berhasil merebut dua gelar juara di kelas love bird fighter. Pada kelas utama G-15, Jupan berhasil menjadi burung terbaik dengan kekean supernya dan bersaing sengit dengan Bung Toko serta Cinderella.

Sementara pada sesi fighter BnR Jatim, Jupan mendapatkan perlawanan sengit dari Elsis milik Koko EBS MNC yang mewakili Duta BMW Cup 1 serta Xenin gaco Ruby yang juga dari Duta Abang Adek Cup 2. “Waduh, Elsis tidak kerja maksimal seperti biasanya, sepertiga lomba dia mulai nakal,” ujar Koko EBS kepada burungnews.

 

JUPAN BERHASIL MENYEGEL 2 GELAR JUARA DI KELAS LB FIGHTER.

 

Di kelas love bird umum yang melombakan 3 sesi, pada kelas utama G-15 BnR Indonesia mampu diamakan Kliwon gaco Abah Dinsyah dari Boss Kecil SF yang beradu kekean dengan Sang Guru milik H Yasir dari Kolomunyeng serta Bejo andalan H Azhari dari Dua Putra Collection.

Pada dua kelas lainnya, Kurowo andalan Yudhistira dari Deltasari SF mampu memboyong gelar juara pertama disusul Sang Guru yang kembali merebut juara dua serta Bejo juga kembali menduduki posisi tiga. Di kelas penutup, Linux milik Boyo 6/K3 mampu menjadi yang terbaik diikuti Super Boy gaco Dendra serta King andalan Suro.

 

DATA JUARA SURABAYA CHAMPION BnR SUKA SUKA WIYUNG SBY, KLIK SI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK SI SINI

 

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD UMUM BnR JATIM.

 

PEMENANG 2 DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER G-15.

 

KOKO EBS MEMBAWA ELSIS MEREBUT JUARA 2 LB FIGHTER BnR JATIM.

 

 

 

KATA KUNCI: surabaya champion bnr suka suka wiyung surabaya no teriak no protes cisb cig hipnotis philip joejon sf pelet biru bc jupan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp