ANIS KEMBANG MANIA DARI BERBAGAI DAERAH DI JATIM BERKUMPUL SATU TITIK.

SURABAYA CHAMPION BnR SUKA SUKA WIYUNG SBY, #2

Dibanjiri Anis Kembang Mania, AM Korak Sabet Hatrik

Anis Kembang mania dari berbagai komunitas hingga single fighter turut hadir memeriahkan even Surabaya Champion dari BnR Suka Suka Wiyung Surabaya. Korak dari AKG Gresik sukses menyapu bersih 3 kelas yang dilombakan.

Panitia memberi apresiasi kepada pecinta anis kembang dengan membuka 3 kelas yaitu sesi G-36, anis kembang patriot A dan B. Kehadiran anis kembang mania membuat suasana lomba terlihat lebih meriah dan semarak. “Kami datang dari berbagai komunitas serta single fighter untuk memeriahkan even Surabaya Champion,” buka Gevino, perwakilan dari JAS kepada burungnews.

 

 

GEVINO SIAP GENJOT KELAS ANIS KEMBANG PADA SETIAP LOMBA BURUNG BERKICAU.

 

Terlihat komunitas JAS, AKG Gresik, AKS Sidoarjo, AKP Pandaan, Pasukan Bersatu dari Pasuruan, serta beberapa tim single fighter melakukan persiapan diluar gantangan. “Ini merupakan ajang rutin buat komunitas anis kembang. Bahkan setiap Minggu kami punya jadwal tampil rutin,” tambah Gevino, wakil ketua dari JAS (Jaline Arek Suroboyo).

Beberapa komunitas anis kembang selalu melakukan koordinasi, Minggu ini mau turun dimana, Minggu depan mau meramaikan even apa. “Kebetulan hari ini, saya koordinasi untuk turun pada evennya BnR Suka Suka dan menurut saya sukses karena beberapa kelas terlihat full,” jelasnya.

 

 

Hasil dari 3 kelas yang dilombakan, Korak milik P Jack dari AKG Gresik berhasil menjadi raja dengan menyapu bersih tida kelas yang dilombakan. Pada sesi G-36, Korak bersaing sengit dengan Wolverine gaco King Immo dari Immortal SF dan Bangkit milik Novin dari AKP Pandaan.

Keperkasaan Korak semakin diperlihatkan pada sesi berikutnya dengan performa yang stabil dengan membawa pulang sesi Patriot Jatim A yang kali ini mendapat perlawanan dari New Star milik H Wahyu dari WAR dan Libas gaco Deddy dari Gun Wiguna SF. Sementara pada sesi penutup Korak kembali bertarung sengit dengan New Star yang menempati posisi dua serta Suara Khusus gaco Abah Yatiminza dari AKG Gresik.

 

SUASANA LOMBA KELAS ANIS KEMBANG TERLIHAT MERIAH.

 

Komunitas Anis Kembang terus melambungkan gengsinya dengan turun di beberapa even besar serta lomba harian. “Kami setiap Minggu selalu turun pada lomba di RGN Brawijaya bersama beberapa komunitas serta single fighter. Kami berharap Anis Kembang bisa menjadi kelas favorit seperti halnya kelas anis merah dan burung lainnya,” tutup Gevino.

 

DATA JUARA SURABAYA CHAMPION BnR SUKA SUKA WIYUNG SBY, KLIK SI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK SI SINI

 

 

KORAK MERAJAI SESI ANIS KEMBANG DENGAN MEREBUT HATRIK JUARA PERTAMA.

 

MELAKUKAN PENGECASAN SEBELUM LOMBA BERLANGSUNG.

 

MESKI BEDA BENDERA PECINTA ANIS KEMBANG SELALU KOMPAK DAN SOLID.

 

 

 

KATA KUNCI: surabaya champion bnr suka suka wiyung legend sf saber bc surabaya cisb no teriak no protes akg gresik akp pandaan jas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp