PANITIA SUPERSEMAR CUP 1

SUPERSEMAR CUP I PURWOKERTO

Opium Cetak Hatrik, Kampak Team PWT dan Dzaky R9 Brebes Rebut Juara Umum

 

 

Love bird Opium cetak kemenangan gemilang di gelaran Supersemar Cup 1 Purwokerto Bersama Radjawali Indonesia DPC Banyumas. Gaco andalan Kurnia BF Banjarnegara tersebut berhasil meraih tiga kali juara 1 dan sekali juara 3.

Lomba dilaksanakan pada hari Minggu, 12 Maret 2017 di Monumen Pangsar Jendral Soedirman Logawa, Purwokerto. Opium menjadi satu-satunya jagoan yang berhasil mencetak kemenangan hatrik dan sekaligus mengibarkan bendera Duta Soeharto Cup IV yang akan dilaksanakan 26 Maret mendatang di halaman Candi Borobudur.

 

KURNIA BF BANJARNEGARA. OPIUM CETAK HATRIK

 

Kampak (Komunitas Anis Merah Ngapak) Purwokerto berhasil menjadi juara umum BC setelah sapu bersih 3 kelas anis merah lewat aksi Siluman milik H2D Platinum dan Melodi milik Sevina Lendam. Siluman mencetak dua kemenangan yaitu dari kelas Anis Merah Radjawali dan Anis Merah DPC. Ada pun Melodi sumbang 1 kemenangan dari kelas Anis Merah DPD.

Dzaky R9 Brebes yang turun full team bersama jagoan terbaiknya sukses meraih juara umum SF. Dua kenari andalannya, Ambasador dan Paku Bumi mendominasi kelas kenari. Ambasador yang tampil ngedur sepanjang laga nyaris mencetak double winner. Paku Bumi yang notabenenya menjadi pelapis bagi Ambasador, di luar dugaan sang pemilik tampil lebih apik dan mencetak double winner.

 

DZAKY R9 BREBES JUARA SF

 

“Tidak hanya bawa jagoan terbaik. Anak istri pun ikutan ke lapangan untuk refreshing,” ungkap Dzaky R9 Brebes yang mendapat dukungan penuh dari keluarga dalam menjalankan hobinya. Selain sukses di kelas kenari, suntikan poin juara 3 dari kelas murai batu lewat penampilan Jec King semakin melesatkan nama Dzaky R9 Brebes sebagai peraih juara single fighter. “Makin PD ke PBI Kebumen,” imbuh Dzaky R9 Brebes memberikan sinyal untuk hadir 30 April nanti di Kota Kebumen.

Brantas, love bird paud milik Ansor dari Kurnia SF mampu meraih juara 1 kelas Lovebird Balibu Satria B. Murai Batu Jagal milik Wildan CSL 86 SF PWT cetak juara 1 di kelas Murai Batu Supersemar dan juara 3 di kelas Murai Batu Radjawali.

Dragon milik Sigit SPM Cobra Team Cilacap  nyaris nyeri di kelas cucak hijau. Korban PHP milik Eldrien S COC Team Cilcap menjadi yang terbaik kelas Cucak Hijau Radjawali. Kelas Branjangan Jeban milik Bajank PBF-PWT raih hasil nyeri dan ditempel ketat KLX milik Daniel DBF-PWT di posisi runer up.

 

DR FIRMAN (TENGAH). JENGGOT NYI KEKET NYERI

 

Kelas Cucak Jenggot Nyi keket milik Dr. Firman Bumiayu sukses meraih hasil nyeri. Nyi keket adalah burung yang haus akan prestasi. Terbukti dalam beberapa bulan ini Nyi keket sudah meraih prestasi yang membanggakan. Terakhir di event Launching BnR Brebes pun raih hasil nyeri. Ada pun Marlin, Kacer andalanya masih disimpan untuk event Banyumas Cup 19 Maret 2017 dan Soeharto Cup 26 Maret 2017. “Semua amunisi terbaik lagi dipanaskan untuk kedua even tersebut,” cetus Dr Firman.

TGGM yang dinahkodai Slamet sukses membawa dua jagoannya curi perhatian. pertama, Kembang Goyang milik Firdaus menempel ketat dominasi Opium dan meraih posisi runner up di kelas Love Bird Supersemar. Kedua, Pecut Mas sukses meraih posisi keempat di kelas Love Bird DPC.

“Terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan. Kami dari DPD dan DPC RI akan selalu menjaga kualitas lomba di wilayah Banyumas dan sekitarnya. Tentu, saran dan kritk dari rekan-rekan kicaumania sangat kami butuhkan. Selamat bagi para pemenang dan sampai jumpa di even kami selanjutnya. Salam Radjawali…,” pungkas Hasbulloh selaku ketua DPC RI Banyumas yang juga diamini oleh Helmy selaku ketua DPD RI Jateng.

 

JUARA SUPERSEMAR CUP 1 PURWOKERTO, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

HELMY (KETUA DPD RI JATENG) & HASBULLOH (KETUA DPC RI BANYUMAS)

 

KAMPAK TEAM SUKSEK MEREBUT JUARA BC

 

PBF PWT. JUARA 1 KELAS BRANJANGAN

 

TGGM TEAM MAKIN SOLID

 

COC TEAM CILACAP

 

CSL 86 PWT

 

KATA KUNCI: supersemar cup i purwokerto opium kurnia bf kampak team dzaky r9

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp