PODIUM KELAS LOVE BIRD A DIKUASAI GACO DARI MOJOKERTO

SUPER SEPULUH NOVEMBER GARDA BC JOMBANG

Pertarungan LB Fighter Durasi Super, Bon Bon Dan Semeru berbagi Podium

Trend lomba love bird saat ini, selain harus betah ngekek, gaco love bird juga wajib membekal durasi. Kelebihan itu ada pada Bon Bon dan Semeru yang akhirnya harus berbagi podium di even Super Sepuluh November Garda BC.

Sistem poin yang diterapkan di sejumlah EO, saat ini rata-rata mulai mengarah ke kualitas. Untuk durasi di bawah panjang (P) nilainya memang menguntungkan gaco lecek atau bocor. tapi ketika durasi sudah naik di atas super, maka gaco yang membekal durasi lebih diuntungkan.

 

 

SEMERU KUASAI PODIUM UTAMA KELAS LOVE BIRD B

 

Di Even Super Sepuluh November yang digelar Garda BC di Bumi Garda, Nglele, Sumobito Jombang pada 10 November 2018, para pemain dari Jombang, Mojokerto dan Nganjuk menurunkan gaco yang rata-rata memiliki durasi mewah.

Ada Bon Bon milik Farid dari Mojokerto yang membela Jaddab BC, Holiday andalan punokawan, Yu Tarni milik Khepek juga dari Mojokerto, Semeru andalan Septy dari Mojopahit SF, Nina andalan Sinyo Hezkia, Samba dan Siva andalan H Kalam, dan lain-lain.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD POIN A

 

Pertarungan di kelas Love Bird A mengerucut ke Bon Bon, Holiday, yu Tarni dan Semeru. Keempat gaco ini tidak hanya bocor, tapi juga mampu mengurai derai tawa super panjang. Podium utama menjadi milik Bon Bon diikuti Holiday dan Yu Tarni. Semeru yang dijagokan dari awal ternyata masih ketinggalan poin, meskipun gaco ini rajin ngekek.

Kelas B menjadi ajang tanding ulang. Lagi-lagi, keempat gaco paling dominan. Bedanya, Semeru yang ada digantangan 15 lebih sering mengurai derai tawa berdurasi super. Poin yang diraih Semeru pun tertinggi diantara gaco lain, termasuk Holiday dan Bon Bon.

 

 

Sebenarnya, kalau saja Holiday tidak sering ngering, gaco ini memiliki kans besar untuk menang. Namun, sebutan juri untuk Holiday sering terputus karena kakinya tidak menyentuh tangkringan, merambat di jeruji sangkar sembari terus ngekek panjang.

Setidaknya, poin ketiga gaco hebat itu telah mengantar Jaddab BC menuju podium kehormatan sebagai juara umum BC. Rival Jaddab BC untuk berebut tropi rudal sebagai penghargaan untuk BC terbaik adalah Duta Denanyar BC yang akan launching pada 18 November di Bumi Denanyar Jombang.

 

MUHAMMAD FAUZAN PALING KIRI, MAJU JADI CALEG DARI PKB

 

Namun, Duta Denanyar BC yang dikomandani H Kalam menghentikan upayanya untuk merebut juara umum BC setelah tahu tim tamu juga berambisi merebut juara umum BC.

"Kami baru tahu kalau Jaddab BC juga bertarung di kategori BC. Sebenarnya, bisa saja kami mengejar dengan menggalang poin dari para pemain Jombang, tapi karena menghormati tim tamu, yang tentu kami harap akan hadir di Launching Denanyar BC, maka kami berhenti di tangah jalan," kata H kalam didampingi Lukman Haikal Pratama.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD M3 A

 

Denanyar BC akan Launching gantangan dengan even bertitel Launching Denanyar BC yang membanderol tiket mulai 70, 50, 40 dan 30 ribu dengan hadiah utama untuk kelas 70 ribu dengan hadiah 1 juta tanpa potongan.

"Insya Allah kami akan hadir di Launching Denanyar BC. Kami dari Mojokerto berkolaborasi dengan Gus Haris Gredex SF dari Nganjuk siap all out," kata Wak Kaji Jaddab, pemilik love bird Gara.

 

 

Untuk kategori SF, juara umum diraih Sumber Indah SF yang poinnya digalang oleh Oyan Ongis Nade dan Pipin Maestro. Di even ini, Sumber Indah tidak bertemu rival yang juga turun di kategori SF.

Kontes Super Sepuluh November di garda BC ini membuka kelas Love bird Poin yang digratiskan. Asalkan, pemain bisa menunjukkan KTP dari Kecamatan Sumobito, Jogoroto dan Diwek. Ternyata, kelas ini disponsori oleh Muhammad Fauzan yang akan maju sebagai Caleg dari PKB dengan nomor urut 10.

 

JOJO ANDALAN H NIZAR MONCER DI KELAS LOVE BIRD M3 B

 

Kelas ini disambut antusias para pemain, yang digelar sebagai pembuka even ini. Petal orbitan Rama Putra H Kalam dari Duta Denanyar BC meraih poin tertinggi mengungguli Sisil debutan Gianto dari KBMR SF dan Molot milik Salman dari KDRT SF.

gaco yang mampu menguasai podium utama kelas Love Bird Poin A adalah Monic dari Jaddab BC yang mengalahkan Lunyu orbitan H Nizar dari Sumber Indah SF. Sedangkan untuk kelas Poin C, juara I diraih Sinoby orbitan Permata Bangkit didampingi Gultor milik Anggit SBC dari Jaddab BC.

 

SIMONE RAIH PRESTASI EMAS DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Untuk pemenang kelas Love bird M3 A, Inara milik YTR 22 menjadi pemuncak laga diikuti Naruto dan Endel, duo gaco andalan H Nizar. Di kelas M3B, H Nizar kembali moncer lewat gaco andalannya: jojo yang merilis poin lebih besar dari Sawer miilik Ari dari Jaddab BC dan Sania milik Nuryanto dari Mesem SF.

Di kelas Cucak Hijau A, Simone andalan Heri Belantara berhasil mengeksekusi podium puncak. Simone mampu meredam kehebatan Arak Bali yang diusung Nugroho JBC dari Duta Denanyar BC dan Hero orbitan H Nizar. Di kelas B, Arak Bali naik tahta. Arak Bali mengalahkan Abimanyu, Senja dan Simone.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Di kelas Murai Batu A, Laduni andalan Kicman dari Duta Anniversary Kickan Cup I mampu menjinakkan Bomber andalan H Nizar dan Jinabat milik Tata dari Ampera BC. Jinabat adalah gaco yang pernah menjadi juara Liga Murai Batu di Kebokicak BC Jombang. 

"Terimakasih atas partisipasi dan dukungan teman-teman semua. Selamat kepada para pemenang, selamat kepada Jaddab BC yang berhasil meraih juara umum BC dan Haji Nizar Sumber Indah yang meraih juara umum SF," kata Fauzan, Ketua Garda BC.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

ARAK BALI MEREBUT TAHTA DI KELAS CUCAK HIJAU B

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

 

JADDAB BC DARI MOJOKERTO RAIH JUARA UMUM BC

 

SUMBER INDAH RAIH JUARA UMUM SF

 

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

 

 

KATA KUNCI: super sepuluh november garda bc jombang bon bon semeru

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp