SUASANA LOMBA SUPER LIGA LAMBERGINI

SUPER LIGA LAMBERGINI KARANGANYAR

Saling Kejar Poin di Kelas Kacer dan Kenari, MB Ade Rai dan CH Bybo Kokoh Di Puncak Klasemen

Memasuki pekan kelima, saling kejar poin dan persaingan sengit tersaji di kelas kacer dan kenari di Liga Lambergini Karanganyar. Di kelas lain, murai batu Ade Rai dan cucak hijau Bybo masih kokoh di puncak klasemen.

Kontes spesial Lambergini Karanganyar yang berlangsung pada Minggu, 5 Mei 2019 memunculkan gaco baru yang siap menantang para pemuncak liga. Di kelas murai batu, Andromeda andalan Mr. Bio GM SF berhasil mencetak double winner di kelas VIP dan Bintang. Kemenangan ini membuat Andromeda mulai merangsek ke posisi kedua dengan poin 300, mulai mengejar Aderai yang kokoh di puncak klasemen.

 

 

DATA JUARA KONTES SPESIAL LAMBERGINI

 

Di kelas cucak hijau, Bybo andalan Krupuk SF makin kokoh di puncak klasemen dengan poin 670 setelah mendulang poin kemenangan di kelas Bintang. Pun dengan love bird Mawar milik 1/4 detik SF yang juga berhasil moncer di kelas Love Bird Umum Bintang.

Saling kejar poin dan persaingan sengit tersaji di kelas kacer yang mana Dahlia besutan Agus Krete (325) berhasil unggul tipis dari Narkoba, Golden Star dan Mesin Tempur (300). Di kelas kenari, pemuncak liga masih diperebutkan oleh Radikal dan Mbelog yang sama-sama mendapat poin 375.

 

KLASEMEN SEMENTARA SUPER LIGA LAMBERGINI

 

Perebutkan tahta burung terbaik untuk periode 7 April - 30 Juni 2019, tentu Anda tak boleh melewatkan pertarungan-pertarungan seru di Super Liga Lambergini. Tidak ingin melewatkan peluang untuk menang, jangan lupa hadir di kontes rutin Lambergini setiap Minggu mulai pukul 10:00 WIB.

KATA KUNCI: super liga lambergini

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp