SUNYEN. BANYAK RAIH TROPHY UNTUK SIEN RONNY, SIAP ALL OUT DI 3 STAR SEMARANG

SUNYEN ANTASARI TULUNGAGUNG

Antarkan Sien Ronny Raih Runner Up Pakualam, All Out ke 3 Star Semarang

 

 

 

Sien Ronny banyak meraih poin juara dan meraih posisi runner up di Piala Pakualam Jogja, Minggu 5 Juni 2016 kemarin. Poinnya hanya berselisih tipis saja dengan Fitri BKS yang dinobatkan sebagai juara SF.

Salah satu tokoh yang mengawal perolehan poin Sien Ronny adalah Sunyen dari Antasari Tulungaung. Sunyen juga ikut berperan besar saat Sien Ronnya meraih juara umum di even akbar Soeharto Cup Jogja, 27 Maret yang lalu. Setelah itu, di sejumlah even di mana Sunyen turun, juga kerap merebut juara umum SF.

Sejumlah burung yang diturunkan Sunyen untuk membela Sien Ronny, antara lain:

Love Bird ATM juara 5 kelas Bupati B, juara 3 Pariwisata C, Love Bird Bejo juara 10 kelas Pariwisata D; cucak jenggot/kapas tembak  Mc Donald  juara 4 kelas Sentono, dan campuran impor Fikher Gun juara 2.

Setelah even Pakualam, Sunyen memastikan siap kembali mengawal Sien Ronny dan jagoannya untuk turun All Out di even 3 Star Semarang, 17 Juli yang akan datang. Sejumlah jagoan yang disiapkan Sunyen antara lain kapas tembak Mc Donald, blackthroat Figer Ghun, cucak hijau Exotic, love bird ATM, murai batu Demit Pasir, dan masih banyak yang lainnya.

 

JUARA PIALA PAKUALAM 4: LOVE BIRD DAN KENARI 

JUARA PIALA PAKUALAM 4: MURAI, KACER, CCK HIJAU, ANIS MERAH, DLL

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp