PANITIA DAN JURI SUNAN PANDANARAN BC

SUNAN PANDANARAN BC KLATEN

Adell Double Winner, Vertigo Makin Stabil


 

Love bird Adell keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali podium pertama alias nyeri di kontes prestasi Sunan Pandanaran BC Klaten.

Kontes prestasi Sunan Pandanaran BC Klaten yang digelar pada Rabu, 10 Mei 2017 halaman SDN Paseban III, Lemah Miring, Paseban, Bayat berlangsung tertib dan lancar. Menurunkan love bird Adell, Pejuang Tawa Cawas meraih dua kali juara pertama alias double winner.

 

 

PEJUANG TAWA. LB ADELL CETAK DOUBLE WINNER

 

Memiliki durasi diatas 30 detik, love bird palamas terlihat menonjol dibanding burung-burung lain sehingga juri memberi bendera koncer A. Sebelumnya, gaco milik Adidut ini meraih prestasi di KMT Tawangsari, Sukoharjo.

Putri Padi, gaco andalan Sigit DA berhasil mencuri kemenangan di kelas Gapuro. Sementara di kelas PAUD, Dewi Sri dan New Citizen keluar sebagai kampiun setelah ngekek rajin dengan durasi di atas rata-rata.

 

JPN SF. VERTIGO NYARIS NYERI

 

Tampil menonjol dengan aksi bongkar isian dan gaya tarung ngeplay, murai batu Vertigo raih juara pertama kelas Pendopo dan juara kedua kelas Pandanaran. Di kelas lain, cucak hijau Suro Alap-Alap dan kacer Janur menjadi yang terbaik.

Di kelas kenari, Aura milik Bege MBF meraih podium pertama kelas A diikuti oleh Rowo-Rowo dan Predator. Membawa bendera Duta Mbah Met, Predator menjadi juara pertama di kelas B, setelah tampil ngedur dengan durasi mumpuni.

 

SUASANA LOMBA

 

Panitia mengucapkan terima kasih kepada peserta yang telah hadir meramaikan kontes prestasi kali ini. Yohanes Ari, ketua panitia mengingatkan apabila Sunan Pandanaran BC akan menggelar kontes spesial 1st Anniversary besok pada bulan Juni 2017, sementara untuk kontes rutin tetap digelar tiap hari Rabu mulai pukul 14:00 WIB.

 

JUARA SUNAN PANDANARAN BC KLATEN 10 MEI 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

DENIS. KICAUMANIA CILIK

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp