NARYO (KIRI) & SUN YEN (2 DARI KIRI). KAWAL & ANTAR LANGSUNG RX KING

SUN YEN TULUNGAGUNG

Transfer Kacer RX King dari Mr. Zidan (Naryo) Semarang

 

 

 

 

Sun Yen dari Antasari yang tinggal di Tulungagung terus mengumpulkan gaco-gaco terbaiknya. Belum lama ini, kacer RX King milik Mr. Zidan / Sunaryo Semarang di-take over. Nilainya disebut-sebut cukup fantastic, namun baik Sun Yen maupun Naryo enggan menyebutkan angka pastinya.

Sun Yen sendiri melalui kier master kepercayaannya sudah memantau penampilan RX King. Tentunya bukan suatu kebetulan, selama 8 Minggu perturut-turut saat diturunkan, RX King selalu juara nyeri.

Secara khusus, Naryo pun mengawal dan mengantar sendiri Kacer RX King sampai ke rumah pak Sun Yen di Tulungagung. “Sekalian silaturahmi. Beliau pak Sun Yen sudah sering take over burung dari saya sebelumnya, seperti cendet Mr Chacaha, Mr Ong, Mr Jhons, tledhekan Nuding Langit, Petir, dan lainnya,” jelas Naryo.

 

 

Kacer RX King diharapkan bisa meramaikan persaingan bersama jagoan papan atas lain seperti Adipati, Putra Kutai, Reog, Rincong Aceh, Speed Racer, dan lainnya.

Burungnews sempat menghubungi Sun Yen melalui sambungan telepon perihal take over tersebut, dan dibenarkan oleh Pak Sun Yen. “Untuk menambah gaco menuju sejumlah even mulai Three Star Semarang, Piala Raja, Presiden Cup, hinga Pakde Karwo Cup Surabaya.”

Sun Yen juga menambahkan, beberapa hari sebelumnya juga baru saja transfer Cendet Lem G dari Suntoro. Nilainya juga dikatakan fantastic. “Tambahan gaco-caco itu semua buat Antasari BC biar lebih eksis,” ujar Sun Yen yang selain membela Antasari BC, bersama rekannya Mr. Exit juga konsisten mendukung Sien Ronny SF di berbagai ajang.

 

MERAIH JUARA BC BERSAMA DUTA 3 STAR SEMARANG DI BUPATI CUP LAMONGAN

 

Sejumlah gaco milik Sun Yen yang sudah eksis selama ini antara lain Love Bird ATM, Mr Bedjo, Tante Bella, Tante Rossa, Raja Tembak, Joged, Green Barret, ditambah dengan kacer RX King, Hantu Laut, Bajak Laut, Kenari Green Yellow, cendet Lem G, Mr Jogger, cucak hijau Godhong, Barret Ijo, kapas tembak Mc Donald, dan lainnya.

Pada 1 Juli yang lalu, cendet Lem G juara 2 dan 2 saat turun di Kanjuruhan Malang. Minggu 3 Juli, Sun Yen juga lomba di Kalingga BC, dengan hasil Lem G meraih juara 3 dan 3, serta kenari Yellow Green tetap di jalur Koncer. Sebelumnya, Sun Yen dan kawan-kawan bergabung membela Duta 3 Star meraih juara BC di Bupati Cup Lamongan.

 

LIHAT AGENDA LOMBA BURUNG

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp