TEAM ROMBENK SF BERSAMA MB GATUSO


SUMBER REJEKI CUP 1 : MB Gatuso Raih Gelar Kasta Tertinggi, CH Proton Ukir Prestasi

Meski bukan digelar pada hari libur, Sumber Rejeki Cup 1 masih dipadati para kicau mania kota Malang. Murai batu Gatuso milik Kakek dari Rombenk SF rajai sesi perang bintang G24.

Even Sumber Rejeki Cup 1 yang digelar hari Selasa (21/01) di gantangan Rejei BC jalan Pringu Bululawang, Malang menjadi saksi akan ketangguhan murai batu Gatuso. Talenta yang ditunjukkan Gatuso sangat cemerlang, pasalnya gaco kesayangan Kakek ini menyuguhkan gaya sujudnya dengan indah.

 

Hindari PENYITAAN atau SANKSI hukum lainnya

Daftarkan CUCAK HIJAU dan burung dilindungi lainnya. Lihat syarat, cara, dan di mana mengurusnya, KLIK DI SINI.

 

Untaian lagu hasil berguru dari cililin, gereja tarung, ciblek gunung dan love bird yang fase berhasil mencuri perhatian. Karena maksimal hanya 24 burung yang digantangkan, Gatuso terlihat begitu mencolok dibandingkan para rivalnya.

Lewat aksinya yang memukau, tak heran jika para juri mengganjarnya dengan bendera koncer A mutlak. “Alhamdulillah Gatuso bisa menunjukkan keterampilannya yang apik saat mengikuti sesi Perang Bintang G24,” kata Huda Cilla sang pengawal Gatuso.

 

H YUSUF (TENGAH) ANTARKAN CH PROTON UKIR PRESTASI

 

H yusuf yang kali ini menurunkan gaco andalannya yakni cucak hijau Proton berhasil menyabet juara 1 dan 3. Pada sesi Tanaka, Proton tampil sangat gemilang dengan gaya jamtroknya sambil meneriakkan materi lagu kasar gereja tarung serta roll milik kenari. Proton pun berhasil meraih posisi puncak.

Kembali berlaga di sesi Terry, Proton masih menunjukkan kestabilannya. Namun sayangnya kali ini Proton meraih posisi ke-3. Proton harus mengakui ketangguhan Wucing dan Racing. “Alhamdulillah masih diberi poin bagus oleh Proton hari ini,” bangga H Yusuf.

 

ILHAM AKBAR (TENGAH) BERSAMA TEAM WARINGIN SF

 

Ilham Akbar yang kali ini dipercaya mengawal cucak hijau Bucek Deepp milik H Nawi dari Waringin SF masih mampu menunjukkan tajinya. Gaya jamtrok serta semburan yang bervariasi dari gereja tarung, kenari, cililin dan cucak jenggot membuatnya terlihat cukup mentereng.

Walau tidak mampu menduduki posisi puncak, namun Bucek Deepp menunjukkan kestabilannya dengan meraih juara 2, 3, 5 dan 6 pada 4 sesi yang diikutinya. “Tidak dapat juara 1 bukan masalah, yang terpenting Bucek Deepp bisa stabil dengan main 4 kali tanpa zonk hari ini,” cetus Ilham Akbar.

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan TWISTER di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

Pada sesi love bird D’Lux, Juminten milik Abah Yanto berhasil mengeluarkan kekean terpanjang dimana para juri menyebutnya hingga P9. Meskipun hanya 2 kali pukulan, namun Juminten berhasil meraih juara pertamanya. “Tidak ada yang sanggup mengungguli poinnya walaupun hanya 2 kali tembakan saja, tapi durasinya paling panjang,” kata Lutvi.

AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SUMBER REJEKI CUP 1, KLIK DI SINI

 

LUTVI (KANAN) PENGAWAL LB JUMINTEN

 

JAWARA SESI CENDET

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

JAWARA SESI LB M3

 

SUASANA GANTANGAN REJEKI BC SES MURAI BATU

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

KATA KUNCI: sumber rejeki cup 1 mb gatuso ch proton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp