SUMBER RAYA SF JUARA UMUM DI AMBARAWA 23 APRIL 2017

Sumber Raya SF Kendal

Juara Umum di Cilacap, Ambarawa, Solo & Pemalang

 

 

Sosok Slamet SRG dari Weleri Kendal yang mengibarkan Sumber Raya SF, Minggu tanggal 23 April jadi buah bibir kicaumania. Slamet SRG yang turun di tiga lomba di tiga kota berbeda pada hari yang bersamaan, sukses meraih juara umum single fighter.

Di even Turangga Ceta Cup 1 Ambarawa, Slamet langsung memimpin pasukan sendiri dengan didukung Andre Casanova dari Bandungan, dan rekan. Poin kemenangan diraih dari love bird Bedjo Casanova yang meraih kemenangan hattrick, dan sekali juara 3.

Raihan prestasi atas dari love bird Quen, murai Taliban, kenari Fortuner, kacer Ankara, cucak ijo Gareng, dan cendet Permata, menambah pundi-pundi kemenangan bagi Sumber Raya SF di kategori single fighter.

 

SLAMET SRG KIBARKAN SUMBER RAYA SF DI JAGAT PERBURUNGAN TANAH AIR

 

Indra SRG yang memimpin Sumber Raya SF di Piala Banteng Plat R Cilacap, mendapat support dari Tedy BKS melalui murai Sarno, dan Ari Bejo BF dengan gaco love birdnya yang bernama Gandring dan Robot Gedeg.

Poin penuh, didapat dari kemenangan hattrick Sarno dan Gandring. Tak hanya menang hattrick, penampilan keduanya mendapat apresiasi dari pecinta murai batu dan love bird. “Sarno dan Gandring, emang layak menjadi yang terbaik,” ucap kicaumania kepada burungnews.

 

SUMBER RAYA SF JUARA UMUM DI PIALA BANTENG PLAT R CILACAP 23 APRIL 2017

 

Perwakilan Sumber Raya di even Sanubari Cup Solo, dikomandani Dicko Gembul yang sarat pengalaman. Ditopang sederet burung mapan yang sudah langganan juara, poin demi poin diraih untuk kemenangan Sumber Raya SF.  

Juara umum di 3 lomba yang diraih dalam satu hari, merupakan pencapaian yang luar biasa bagi Sumber Raya SF. Momen ini, menjadi sejarah baru bagi Sumber Raya SF dalam mengarungi ketatnya persaingan di tahun 2017 ini.

 

SUMBER RAYA SF JUARA UMUM DI SANUBARI CUP SOLO 23 APRIL 2017

 

Ketangguhan Sumber Raya SF sebagai specialis juara umum, tak henti di sini. Satu hari berikutnya tepatnya hari Senin tanggal 24 April, juara umum single fighter kembali diraih di even Pasar Burung Pemalang yang digelar di Pantai Widuri.

Bejo BF dari banjarnegara turut menyumbang poin melalui love bird Gandring, Robot Gedeg, & merah Sikamaru. “Terimakasih atas dukungan, & support dari rekan-rekan. Berkat rekan-rekan, Sumber Raya SF bisa meraih juara umum di empat kota dalam waktu dua hari,” tutur Slamet SRG.

 

SUMBER RAYA SF JUARA UMUM DI PASAR BURUNG PEMALANG 24 APRIL 2017

 

BERITA TERKAIT SEPUTAR KEMENANGAN SUMBER RAYA SF 

1. TURANGGA CETA CUP AMBARAWA, KLIK DI SINI

2. SANUBARI CUP SOLO, KLIK DI SINI

3. PIALA BANTENG PLAT R CILACAP, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: slamet srg sumber raya sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp