UPIN IPIN NYARIS MERAIH HASIL NYERI DI KELAS HWAMEI.

SUMBER PUCUNG CUP I MALANG #5

Upin Ipin Berkibar di Kelas Hwamei

Upin Ipin gaco Benyamin Fergusson dari Kombi Surabaya nyaris merebut hasil nyeri di kelas hwamei pada even Sumber Pucung Cup I Malang, Minggu 8 Juli.

Kelas hwamei menjadi kelas baru pada gelaran yang digagas Cahyo Matrik kerja bareng Radjawali Indonesia, Sumber Pucung Cup I Malang. Tiga kelas dilombakan Hwamei A Pakel, Hwamei B Pakel, dan Hwamei Gunung Kawi.

 

 

BENYAMIN FERGUSSON SUKSES MEMBAWA 2 GELAR JUARA.

 

Benyamin Fergusson yang mengkoordinasi hwamei mania untuk turun pada gelaran di Lapangan Menarmed 1 Kostrad Malang, menurunkan gaco terbaiknya Upin Ipin yang sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.

Di kelas Hwamei Pakel A, Upin Ipin tampil sebagai juara 2 dan pemenang pertama adalah Herosima gaco Eko dari Blitar. Sedangkan pemenang ke tiga diraih Vin Desel milik Ervan Yuwono BF dari Murai Malang.

 

UPIN IPIN DAN VIN DESEL USAI MENJUARAI HWAMEI PAKEL B.

 

Pada kelas Hwamei Pakel B terjadi peningkatan prestasi dengan merebut juara pertama dan disusul Vin Desel di tempat ke dua. “Upin Ipin tampil stabil dan tidak nakal seperti pada even seminggu sebelumnya, sesi A menunjukkan perform yang bagus begitu pula pada sesi B,” terang Banyamin Fergusson kepada burungnews seusai lomba.

Upin Ipin sudah menemani Benyamin selama 4 tahun, untuk prestasi yang dihasilkan masih belum seberapa karena kontesnya baru-baru ini terlihat rutin. “Upin Ipin berhasil menjadi juara pertama kali di even M3 Dewa 99, selanjutnya juara di 2 even di BnR Bengrah. Karena baru start pertengahan bulan puasa kemarin, Upin Ipin stabil di jalur juara dari semua even yang diikutinya,” bangganya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Untuk rawatan harian, Upin Ipin wajib dijemur setiap hari dengan waktu 15 menit. Mandi malam juga wajib dilakukan setiap hari serta pemberian EF berupa jangkrik 1 ekor per-harinya. “Upin Ipin kalau mandi harus bareng dengan betina yang jadi teman untulannya. Kalau mandi tidak boleh di tempat umum atau ramai orang, dia malu dan tidak mandi-mandi,” beber Benyamin.

Benyamin Fergusson bersyukur dengan raihan stabil Upin Ipin dan berharap setiap ada gelaran selalu mencantumkan kelas hwamei di dalamnya. “Beberapa EO sudah mulai menerima kelas hwamei dan harapan saya mewakili hwamei mania untuk membuka kelas hwamei meski sebulan sekali atau palaing tidak ada di setiap latpres dan even,” harapnya.

 

DATA JUARA SUMBER PUCUNG CUP I, Kelas Kenari, Branjangan, Tledekan, Hwamei, Kolibri, Sogon, dan Love Bird, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BENYAMIN BERSAMA DIKA DARI BnR ANGGOTA HWAMEI MANIA JAKARTA.

 

HWAMEI MANIA TURUT MERAMAIKAN SUMBER PUCUNG CUP I.

KATA KUNCI: sumberpucung cup i malang sumber pucung malang kombi hwamei upin ipin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp