BAGAS SUMBER BUAH SF. TERIMA KASIH, SAMPAI BERJUMPA LAGI DI EVENT SELANJUTNYA

SUMBER BUAH CUP SRAGEN

Cendet Konco Dewo Hatrik, MB Mumi, Alam Jaya, dan Rejeki Naik Podium

Gelaran Sumber Buah Cup yang digelar pada Minggu, 16 Juni 2024 di Gantangan M3 BC Bolo Banaran, Sambung Macan Sragen berlangsung ramai dan kondusif. Selain didominasi oleh pemain lokal, event kali ini juga diikuti oleh pemain Ngawi, Magetan, Solo, Karanganyar, Sukoharjo dan Klaten.

Selain kelas murai batu, laga yang menarik perhatian peserta di SUmber Buah Cup adalah kelas cendet. Kehadiran cendeters dalam dan luar kota seperti Solo dan lainnya membuat kelas ini terasa meriah.

 

 TOHOCK TEAM MAGIC. CENDET KONCO DEWO HATRIK, JADI PRIMADONA DI SRAGEN

 

Mengawali lomba di kelas Cendet District Vape Store, penampilan impresif Konco Dewo berhasil mengantarkan amunisi andalan Achya yang dikawal oleh Tohock keluar sebagai pemenang. Membawakan materi lagu gereja, walang kecek, disambung kenari dan lainnya. Konco Dewo berhasil meluluhkan hati juri dengan kinerjanya yang rapat dan nerus dari awal sampai akhir penjurian.

Di kelas Cendet Tani Makmur, gaco andalan Team Magic ini berhasil menggandakan kemenangan setelah unggul dari Parikesit milik Ken Tut CBKS dan Karmapala milik Habsy ft Rezzo Pangopi SF di posisi dua dan tiga. Kemenangan ini merupakan bukti apabila Konco Dewo merupakan gaco yang stabil dan konsisten. Sebelumnya Konco Dewo berhasil mengukir prestasi dengan memborong juara di Gepeng Cup Sukoharjo.

Kembali tampil maksimal di kelas Cendet Mitra Mabel, Konco Dewo kembali berhasil mengamankan podium puncak setelah bersaing sengit dengan Pencari Tuhan milik Aji Wibowo PBI Sragen. Tiga kali podium pertama di Sumber Buah Cup Sragen melengkapi keberhasilan Tohock dan kawan-kawan dari Grumsa yang juga hadir membawa murai batu Mumi meraih podium juara di kelas Murai Batu M3.

 

 GRUMSA FEAT TEAM MAGIC. MB MUMI COMEBACK PASKA MABUNG, CENDET KONCO DEWO HATRIK

 

Hadir bersama Tohock, team Grumsa yang dikawal langung oleh Dody Kurniawan turut meramaikan gelaran Sumber Buah Cup Sragen bersama murai batu Mumi. Walaupun baru kelar mabung, Mumi yang sedang dalam kondisi dorong ekor ini mampu tampil impresif saat turun di kelas Murai Batu M3.

“Silaturahmi ke Sragen bersama mas Tohock, hari ini poin penuh bersama cendet Konco Dewo yang meraih hatrik. Murai batu Mumi juga tampil cukup bagus di lomba perdananya setelah selesai mabung, walaupun lagi dorong ekor tetap kita paksakan naik, penasaran juga mau tampil apa tidak dengan sangkar barunya,” ucap Dody Grumsa.

 

  RIZKY K JENNA BF. ALAM JAYA JAWARA KELAS UTAMA MB SUMBER BUAH

 

Alam Jaya, amunisi milik Rizky Kurniawan Jenna BF akhirnya keluar sebagai kampiun di kelas utama Murai Batu Sumber Buah setelah bersaing sengit dengan Bengal milik Agus Damawangsa. Tampil happy dengan membawakan tonjolan lagu kenari, cililin, kapas tembak, siri-siri dan lainnya. Gaco yang dikawal oleh Dedi ini memang terlihat paling menonjol dan sukses mencuri perhatian.

Membayangi Klepon Sakti milik Koco Tani Utun dan Jolowok milik Tosan Aji Rayap Wesi, murai batu WIsanggeni milik Arifin juga tampil bagus dengan membawakan materi lagu rancak dengan durasi nutup di kelas Murai Batu District Vape Store. Selama beberapa pekan terakhir, Wisanggeni meraih prestasi yang cukup memuaskan dan stabil naik podium juara di lintas EO di wilayah Sragen.

 

  ARIFIN KLINGE SMBG MACAN. MB WISANGGENI STABIL DI JALUR JUARA

 

Di kelas murai abut pastol, Rejeki milik Iwan Airlangga BF keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih dua kali juara pertama dan sekali runner up. Tampil ngecun dengan membawakan seabreg materi lagu rancak dan variatif, murai batu ekor putih ini langsung menjadi tontonan. Dengan power cukup, durasi kerja unggul dari para pesaingnya membuat juri tak segan mengganjarnya dengan bendera koncer A.

Rejeki menjadi yang terbaik saat turun di kelas Murai Batu Patol Distict Vape Store dan di kelas Murai Batu Pastol Tani Makmur. Sementara di kelas Murai Batu Pastol M3, Rejeki harus puas berada di posisi runner up membayangi Pacul Sakti milik Asep Jintu dari Djoyo BF.

 

  ANTOK FORTUNA BC. CH PANGERAN DOUBLE RUNNER UP

 

Pangeran, amunisi andalan Antok Mojolaban Fortuna BC berhasil dua kali merebut podium runner up di kelas Cucak Hijau Tani Makmur dan kelas Cucak Hijau Mitra Mebel setelah tampil bagus dengan bongkar materi rol tembak. Penampilan gaco yang berada di Gantangan 28 ini sempat mencuri perhatian beberapa penonton yang melihat langsung aksinya.

“Gantangan 28 itu burungnya bagus, modelnya rol tembak. Meski ndak terlalu kelihatan tapi ngisi terus dari awal gantang,” bisik penonton kepada Burungnews.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

Menurunkan kacer Gending Mas, Ridho Singget akhirnya bisa tersenyum bahagia setelah gaco yang dikawalnya berhasil menduduki podium pertama di kelas Kacer Mitra Mebel. Sempat lama tidak dilombakan dan lebih konsen dengan murai batu Anak Mami, kemenangan kacer Gending Mas tentunya menjadi kebahagian bagi Ridho yang menyadari begitu banyak kacer-kacer jawara yang turun di gelaran Sumber Buah Cup.

Secara keseluruhan, Sumber Buah Cup Sragen berlangsung sukses, tertib, kondusif nyaris tanpa adanya komplen sama sekali. Mewakili seluruh juri dan panitia, Bagas mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran kicaumania di gelaran Sumber Buah Cup. Mereka juga meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba.(Hery)

 

IWAN AIRLANGGA SF (PALING KANAN). MB PASTOL REJEKI NYARIS HATRIK

 

  SINGGET BC. KACER GENDING MAS NYARIS NYERI

 

 PANITIA SUMBER BUAH CUP & KRU M3 BC BOLO BANARAN SAMBUNG MACAN SRAGEN

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: sumber buah cup sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp