NOOR BEWOK DAN NAMERA, LANJUT SUKOWATI AWARD

SUKOWATI AWARD

Anis Merah Mania Kumpul di Sini

Sukowati Award, event yang digelar dalam rangka HUT ke-278 Kabupaten Sragen, menggandeng PBI Cabang Sragen, akan jadi ajang kumpul anis merah mania dari berbagai daerah. Mereka ada yang tergabung dalam komunitas, bird club, hingga perorangan.

Beberapa jago yang sudah memastikan hadir di antaranya Nameera dan Whiskey, keduanya milik Paul Intan – Royal Merapi Klaten. Nameera, sebelumnya peringkat 2 dan 3 di Piala Sleman Vaganza (28/4), kemudian juara 1, 2, dan 3 di event Putra Kusumo Arena (5/5).

Whiskey, jago lainnya, sekali masuk peringkat 2 di Putra Kusumo Arena. Hasil yang cukup menjadi modal bagi Noor dan kawan-kawan untuk kembali melawat ke event Sukowati Award.

 

TOPSONG dengan bangga memperkenalkan TOPSONG PREMIUM kemasan baru dengan botol, dengan tambahan pengaman. Infomasi, hubungi 0813.2941.0510.

 

“Kita sudah janjian mau ketemu dengan kawan-kawan anis. Ada yang tergabung di Red Zone, Red Fanatic, Aniser Jogja, juga teman-teman dari Semarang, Salatiga, Boyolali, hingg sebagian Jawa Timur bagian barat,” jelas Noor, mewakili Royal Merapi kepada burungnews.com.

Penjelasan Noor dibenarkan oleh Husain, yang namanya juga tercantum sebagai koordinator bagi yang ingin mengikuti kelas Anis Merah. “Insya Allah peserta Anis Merah bakal full sesuai jumlah gantangan yang tersedia. Yuk kita ketemu, berlomba secara sportif, dan tentu juga tetap bersilaturahmi.”

Sukowati Award menyedikan tiga kelas Anis Merah, masing-masing di kelas Kemukus 36-G 110K, Konservasi 36-G 85K, dan Salam Lestari 36-G 55K. PBI termasuk penyelenggara lomba yang ramah dan menjadi “rumah” bagi para anis merah mania tanah air.

 

AJI WIBOWO MERANCANG TROPI GAJAH PURBA. DIBUAT HANYA 1 KALI

 

Sukowati Award, menyediakan tropi yang benar-benar eksklusif, hanya bisa didapatkan di event ini, tidak akan dibuat lagi untuk event lain. Hal ini juga sudah dijamin oleh sang disainer tropi, sekaligus Ketua Panitia, Aji Wibowo.

“Insya Allah hanya didisain dan dibuat sekali ini saja, pokoknya limited edition, tidak akan ada yang copas alias jadi plagiat. Benar-benar dibuat demi kepuasan dan nilai prestis para kicaumania yang hadir di event istmewa Sukowati Award.”

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Tropi dimaksud, bertemakan gajah purba. Tema yang sangat menggambarkan ciri khas dan keunikan Sragen, yang dikenal sebagai situs peninggalan-peninggalan purbakala yang penting di tanah air.

Selain kelebihan pada tropi eksklusif, Sukowati Award juga menawarkan kemasan berhadiah utuh tanpa potongan, berapa pun peserta. Penjurian, sebagaimana sudah diterapkan di gelaran PBI Sragen sebelumnya, menggunakan ajuan terbuka. [maltimbus]

 

 

BROSUR SUKOWATI AWARD

 

TORY, pakan premium untuk Anda yang benar-benar menyayangi burungnya, menyediakan varian sesuai kebutuhan. Merapat ke kios burung terdekat atau hubungi agen dengan KLIK DI SINI

 

JADWAL LOMBA SUKOWATI AWARD

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

KATA KUNCI: sukowati award anis merah mania

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp