WS TEAM. JUARA UMUM BC SUKOHARJO BERSATU CUP

SUKOHARJO BERSATU CUP I, #2

Cetak Double Winner, Kacer 250 CC Antar WS Team Raih Juara Umum BC

Keberhasilan kacer 250 CC meraih dua kali juara pertama alias double winner di Sukoharjo Bersatu Cup I berhasil mengantarkan Wawan Setiadi WS Team keluar sebagai juara umum BC. Selain 250 CC, siapakah yang menyumbang poin bagi tim asal Sukoharjo ini?

Sempat menggemparkan dunia perkaceran Solo Raya beberapa tahun silam, nama kacer 250 CC sempat menghilang bak di telan bumi. Setelah lepas dari tangan Agus Krete, 250 CC kabarnya sempat macet dan masuk kandang ternak.

 

 

GLOND DAN AGUS KRETE. SUKSES KAWAL KACER 250 CC

 

Diam-diam, kacer 250 CC telah kembali ke tangan Agus Krete dan memperkuat skuad Wawan Setiadi WS Team Sukoharjo dalam beberapa minggu terakhir. Berkat tangan dingin Agus Krete, kondisi 250 CC mulai membaik dan kembali ke performa aslinya. Beberapa event pinggiran di Sukoharjo, Wonogiri, dan Klaten pun menjadi saksi keganasan 250 CC.

Dikawal oleh Glond dan Agus Krete, kacer 250 CC kembali diturunkan di Sukoharjo Bersatu Cup I dengan mengusung misi untuk mendulang poin bagi WS Team dalam perebutan Juara Umum BC. Turun di kelas Kacer Komunitas, 250 CC belum beruntung karena mbagong. Selain belum panas, kondisi cuaca di lokasi lomba memang benar-benar panas terik.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Kembali turun di kelas Kacer Setya Negara dan Gelora Merdeka, 250 CC berhasil keluar sebagai kampiun setelah tampil powerful dengan membawakan materi lagu ngerol nembak dan gaya buka ekor. Tonjolan lagunya terdengar jelas, materi lagunya panjang-panjang dan dibawakan secara sambung menyambung sehingga membuat juri tidak ragu memberikan bendera koncer A. Perlawanan sengit memang diberikan oleh Lembu Peteng, amunisi milik Pak Kanjeng HS Team.

Dengan hasil akhir juara 1 dan 1, kacer 250 CC berhasil menyumbangkan poin untuk Wawan Setiadi - WS Team dalam perebutan Juara Umum BC. Menurut Glond, kekuatan WS Team memang terbagi ke Kopdar SMM dan Sukoharjo Bersatu Cup I. “Bos e main ke Kopdar SMM bawa murai batu, kita di sini bawa kacer sama pastol,” ungkapnya.

 

AZIZ DAN YAVET. SUKSES KAWAL CH BOXER

 

Selain mengandalkan amunisi milik sendiri, WS Team juga mendapat dukungan dari pemain-pemain asal Sukoharjo seperti Joko Kompas, Ben AR, dan Pay Joe. Boxer, amunisi andalan Joko Kompas yang dikawal oleh Yavet berhasil meraih podium pertama di kelas Cucak Hijau Patung Jamu, Setya Negara, dan Gelora Merdeka. Dengan materi lagu bagus dan gaya mendongak ke atas, Boxer berhasil mencuri perhatian juri dengan kinerjanya yang nerus dari awal sampai akhir penilaian.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

AL PROL. MB BIMA SAKTI JUARA 1 DAN 2

 

Bima Sakti, amunisi andalan Ben AR yang dikawal oleh Al Prol juga berhasil menyumbang poin untuk WS Team setelah meraih juara pertama di kelas Murai Batu Soba dan juara kedua di kelas Murai Batu Gelora Merdeka. Dengan tonjolan kenari, love bird, gereja, dan burung kecil-kecil, Bima Sakti tampil gemilang di sesi-sesi akhir.

Poin WS Team juga didapatkan dari cendet Qorun dan cucak hijau Sumber Kencono milik Pay Joe - OBSF. Qorun merupakan debutan baru milik OB SF setelah sekian lama vakum di kelas cendet. Dengan prestasi ini, Qorun siap menjadi ancaman dengan materi lagu rol tembak dan powernya yang istimewa.

 

OBSF. SUKSES BERSAMA CENDET QORUN DAN CH SUMBER KENCONO

 

OBSF juga berhasil menempatkan Sumber Kencono di podium pertama Cucak Hijau Komunitas. Dengan keunggulan bisa membawakan tiga lagu dalam satu nafas, Sumber Kencono memang terlihat mencolok dibanding rival-rivalnya. Lagunya lebih keluar, durasi kerjanya pun utuh, awal sampai akhir.

 

PENYERAHAN JUARA UMUM BC

 

Mendulang poin tertinggi di akhir perlombaan, WS Team akhirnya dinobatkan sebagai Juara Umum BC. Pencapaian ini menjadi bukti apabila WS Team merupakan salah satu tim papan atas di Solo Raya. Hasil ini juga menjadi pelipur lara bagi Wawan Setiadi yang kurang hoki di Kopdar SMM.

“Alhamdulillah, MB Superstar kemarin main Kopdar SMM belum hoki. Dua kali main di kelas utama 3,3 juta, 2 kali tos juara 4 & 5, dan 2 kali tosnya kebuang. Gpp, besok kita coba lagi nak, kemarin tampilnya kurang maksimal. Semangat team,” tulis Wawan di laman Facebook. [asept]

 

 

DATA JUARA SUKOHARJO BERSATU CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

BROSUR PIALA SUKOWATI SRAGEN:

 

BROSUR AKAR RUMPUT FIESTA

 

BROSUR GARASI ARENA CUP:

 

KATA KUNCI: sukoharjo bersatu cup i ws team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp