BERLY DAN YOYOK DEAL UNTUK CR7 SENILAI 24 JUTA

Sudah Punya Senopati dan Basudewa, Inilah Alasannya Berly BF Takeover CR7

Berly pemilik breeding murai batu Berly BF Mojokerto, sudah punya Senopati yang sudah teruji di even nasional dan Basudewa yang mulai mengikuti jejak Senopati, namun ia masih mendatangkan CR7 senilai 24 juta. Benarkah CR7 punya prospek bagus itulah alasan Berly memboyong gaco yang sebelumnya milik Mr Yoyok KLB Mojokerto itu?  

Murai batu CR7 milik Mr Yoyok KLB sudah sering menjuarai latpres, anniversary, dan cup di Mojokerto dan sekitarnya. Ada dugaan Berly memboyong CR7 sebab burung ini mempunyai prospek yang bagus dan harganya belum terlalu mahal.

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Seperti diketahui bahwa Berly bisa dibilang bertangan dingin untuk urusan murai batu. Melalui sentuhan tangan dinginnya, ia bisa membawa Senopati ke kancah nasional dan menjadikannya murai batu yang sangat disegani. Sien Ronny bahkan pernah mengincar burung ini untuk menjadi salah satu koleksinya.  

“CR7 saya takeover 24 juta, alasan saya membelinya ya untuk melengkapi amunisi biar lengkaplah. Jadi biar bisa main ke banyak EO-lah, misalnya, jika EO ini sukanya murai batu yang ini atau itu, ya tinggal bawah yang cocok saja,” ujar Berly.

 

CR7 PROSPEKNYA BAGUS TINGGAL POLES SEDIKIT SAJA

 

Berly hanya tertawa saat dibilang ia membeli CR7 sebab burung ini prospeknya bagus dan tinggal poles sedikit sehingga bisa dibawa ke even-even besar. “Ha...ha...., hanya untuk melengkapi gaco yang sudah ada saja kok. Senopati dan Basudewa itu kan tipekal burung nembak, sementara CR7 itu punya tipe ngeyel dengan gaya roll sujud. Jadi biarlah lengkaplah gaco saya,” kilahnya.  

Berly mengakui tidak menutup kemungkinan akan memasukkan CR7 ke kandang breedingnya selain untuk lomba. Dari beberapa gaco berkualitas dengan tipekal yang berbeda-beda itulah Berly berharap akan makin bisa menghasilkan trotolan berkualitas dan lengkap pula karakternya.

 

 

“Kalau ditanya CR7 prospeknya bagus untuk dibawa ke even-even besar, ya mudah-mudah saja begitu hasilnya,” pungkas Berly yang mengaku mulai menyukai murai batu sejak 2010, kemudian perlahan-lahan mulai menangkarkannya, setidaknya sekarang sudah ada 8 pasang indukan yang ada di kandang breeding Berly BF, yang beralamat di Dusun Sidorembuk, Desa Balongsari, Kecamatan Gedek, Kabupaten Mojokerto tersebut. (RANTO)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BERLY DAN TEAM SAAT MEMBAWA SENOPATI MENJUARAI EVEN BERGENGSI

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: senopati basudewa berly bf cr7

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp