RUDY BFM MAU BELANJA MURAI BATU

SUBDENPOM BC

Ngebet Ingin Main di SMM, Rudi BFM Akan Berburu Gaco di Laga M1

Hampir 2 tahun menepi dari dunia lomba burung, Rudi BFM akhirnya bergejolak lagi gara-gara kepincut lomba di SMM. Berburu gaco dahsyat dan mapan akan dilakukan pada laga M1 Subdenpom besuk untuk dibawa main di SMM.

Pada latihan Subdenpom BC hari Rabu, 29 Juni 2022 kemarin, Rudi BFM nampak hadir membawa 1 burung murai batu. Kedatangannya ke Subdenpom BC selain ingin menguji gacoannya, Rudi juga mengatakan mencari gaco yang istimewa untuk Ia mainkan di SMM.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Pekerjaan sudah tertata dan bisa ditinggal. Mumpung waktu sudah bisa santai, saya mau main lagi seperti dulu. Untuk saat ini belum ada gaco yang siap, makanya saya mau beli murai batu yang sekiranya mampu bersaing di lomba sekelas SMM. Saya main lagi karena ingin ikut lomba di SMM,” ujarnya saat ditemui awak media Burungnews.

Pada kesempatan kali ini, Rudi yang mengikuti lomba hingga akhir ternyata belum menemukan gaco yang masuk dalam kriteria yang dicarinya. Oleh karena itu, Rudi akan melanjutkan perburuannya pada laga M1 besuk yang akan di gelar hari Minggu, 3 Juli 2022 di Subdenpom BC.

 

UCOK BABA SEMAKIN STABIL

 

“Saya akan mencari burung di sini, karena di sini tempatnya burung-burung bagus turun. Selain itu, waktu penjurian di Subdenpom BC cukup lama, bisa 8 sampai 10 menit. Jadi kita bisa tau sejauh mana ketahanan kinerja burung itu. Di SMM, durasi kerja menjadi point penting untuk menjadi juara,” ungkap pemilik murai batu Warno ini.

Gaco yang Rudi BFM bawa kali ini adalah Mestakung, burung yang kesehariannya bersanding dengan cucak cungkok di terasnya. Turun dalam 3 sesi, Mestakung berhasil menempati podium puncak di sesi B saat melawan Ucok Baba milik Koko PJ 88 yang di sesi menjadi jawara. Sementara di sesi C kelas murai batu, juara 1 diraih oleh Gatot Koco milik Lisna dari Roesiana Loundry.

 

IMAM SUKSES STABILKAN PERFORMA GS

 

Cucak hijau GS polesan Imam dari Kaliurang, menjadi satu-satunya cucak hijau yang selalu tampil menghibur dalam 3 sesi pada latihan kali ini. Kendati hanya sekali memuncaki podium di sesi C, tapi GS cukup menjadi ancama pada M1 besuk setelah dua kali jadi runner up di sesi A dan B.

Cendet Jarot milik Rony juga salah satu gaco yang akan turun di laga M1 setelah menuai hasil positif di sesi A. Mengandalkan lagu speed rapat dan bervariasi, Rony optimis Jarot mampu bersaing dengan cendet-cendet papan atas yang biasa turun di M1.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Lasta Masta milik Wawan Kaliurang salah satu juri nasional BnR asal Jember ini, juga disiapkan untuk gelaran M1. Meraih juara 2 sesi A dan juara 1 sesi B, sudah cukup sebagai bekal menghadapi cendet-cendet hebat di gelaran paling prestis di Jember yaitu laga M1.

“Besuk saya tidak bisa hadir di M1 karena ada tugas juri. Tapi Lasta Masta saya turunkan, nanti ada joki yang membawanya. Tiket sudah aman, semoga bisa tampil maksimal,” kata Wawan yang langganan main di Subdenpom BC membawa cendet, murai batu, dan cucak hijau.

 

RONY ORBITKAN CENDET JAROT

 

Informasi dari panitia, untuk gelaran M1 besuk pemesanan tiket sudah mengalir deras. Selain didominasi pemesanan luar kota, pemain lokal juga banyak yang mendaftar terutama kelas murai batu, cucak hijau, kenari dan cendet. Kuota untuk sesi BOB, sampai saat ini masih ada sisa beberapa lembar saja. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

WAWAN JURI RAJIN MAIN DI SUBDENPOM BC

 

 

COPET DISIAPKAN MAIN DI M1

 

KC SUPER MENANGI SESI A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

KATA KUNCI: rudi bfm subdenpom bc smm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp