PERDANA MAIN PASCA MABUNG NINGRAT NAIK PODIUM

SUBDENPOM BC JEMBER

Turun Perdana Pasca Mabung Cendet Ningrat Kandidat Hattrik, Lali Jowo Tampil Stabil

Kelas cendet di Subdenpom BC,antusias pesertanya sudah setara dengan kelas murai batu dan cucak hijau. Ningrat milik Om Cebe yang baru beres mabung, berkandidat ukir hattrik. Sementara Lali Jiwo besutan Fani berhasil tampil setabil.

Kontes hari Rabu, 7 Desember 2022 di Subdenpom BC berlangsung meriah. Meski sebelum kontes hujan turun, namun kicaumania tetap ngeluruk di arena yang berlokasi di markas CPM Jember ini. Kelas cendet menjadi pusat perhatian pada kesempatan kali ini dengan peserta yang stabil hingga 3 sesi.

 

 

 

Ningrat milik Om Cebe dari Gorest Team, membuka kemenangan di kelas cendet A saat bersaing dengan dua gaco dari Team Seniman Djimbe yaitu Sundiata andalan Deny Achmad dan Lali Jiwo polesan Fany. Mengandalkan speed rapat, volume tembus, durasi kerja full dan materi ciamik, Ningrat terpilih sebagai juaranya.

Meski laga kali ini adalah laga perdana bagi Ningrat pasca mabung, tapi Om Cebe nekat menurunkan Ningrat 3 sesi. Alhasil di sesi B dan C, Ningrat gagal memetik kemenangan dikarenakan mbayek. Kendati gagal juara, banyak dari peserta dan penonton mengatakan Ningrat berpeluang ukir hattrik andai tidak mbayek.

 

FANY ORBITKAN CENDET LALI JIWO

 

“Tenaga masih belum ada karena belum jemur sama sekali. Lihat saja ekornya juga belum tuntas dorong. Saya nekat saja biar tidak lupa cara tarungnya. Insya Allah untuk laga M3 Ningrat sudah siap. Siap main, dan siap juga dipinang jika harga cocok,” ujar Om Cebe yang sudah mengantarkan Ningrat meraih pretasi di berbagai lomba termasuk laga M1.

Sedangkan cendet yang tampil stabil selama 3 sesi, diperagakan oleh Lali Jiwo besutan Fani dari Seniman Djimbe. Pada kontes kali ini, Lali Jiwo juara 3 sesi A, juara 1 sesi B dan juara 2 sesi C. Dengan hasil ini, Fani yang mengaku masih pemula main cendet, optimis untuk menurunkan Lali Jiwo pada laga M3 besuk 18 Desember 2022 di Subdenpom BC.

 

MB BEREM BEREM MENANGI SESI A

 

“Melihat kelas cendet ramai, saya tertantang untuk main cendet mumpung murai batu pada mabung berjamaah. Keberhasilan ini berkat bimbingan rekan-rekan saya di team Seniman Djimbe. Next Lali Jiwo saya siapkan untuk main di M3,” kata Fani.

Untuk kelas murai batu, Berem-Berem milik Yogi G2K yang dijoki Kaji Eok berhasil mencuri kemenangan dari Crypton andalan BMW di sesi A. Kedua murai batu ini berhasil menghibur dengan saling obral tembakan. Berem-Berem dipilih juri karena unggul dari durasi kerja yang nyaris tanpa ngetime sepanjang penjurian.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Sementara Pertamax 97 milik SQ yang di sesi A kebagian juara 4, akhirnya mengamuk di sesi B dengan meraih juara 1 menyingkirkan Sniper milik Pak Untung dan Supermax milik Yudha. Pertamax 97 adalah gaco terbaru SQ untuk disiapkan turun di laga-laga bergengsi seperti M3 dan M1 di Subdenpom BC.

Untuk kelas cucak hijau, menghadirkan Tole milik Riamin dari Demit Purwo SF sebagai burung stabil bahkan nyaris ukir nyeri. Sesi B Tole sukses unggul dari Serkel milik P Gik dan Gass pol milik Imam. Sedangkan di sesi C Tole menempati podium 2 di bawah Lawang 1000 milik Cak Yus,dan kembali unggul dari Serkel yang dipaksa menempati podium 3. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PENDATANG BARU MURAI PERTAMAX 97

 

CH TOLE NYARIS NYERI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CH SERKEL SEMAKIN STABIL DI TANGAN PAK GIK

 

ANTUSIAS MENANGI KENARI SESI A

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc jember om cebe ningrat crypton

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp