PRABU LEGA MB ALIEN KEMBALI SEHAT DAN BERPRESTASI

SUBDENPOM BC JEMBER

Pasca Tetelo MB Alien Langsung Ukir Dobel Winner

Gagal turun di laga M1 karena terserang Tetelo, murai batu Alien milik Prabu akhirnya mengamuk di kontes Subdenpom  BC dengan ukir dua kali juara 1. Selain pemberian obat Anti Saraf, Prabu juga memberikan multivitamin untuk mengembalikan performa Alien dengan cepat.

Aksi Alien yang turun di sesi murai batu B dan C, berhasil mencuri perhatian juri Subdenpom BC dan peserta lain yang hadir di kontes rutin hari Rabu (5/10). Menempati gantangan pojok di sesi B dan gantangan pinggir di sesi C, Alien tampil mencolok saat melepaskan tembakan-tembakan tajam dengan gaya ngeplaynya.

 

 

MB DE SULTAN MULAI STABIL

 

Dari dua penampilannya itu, Alien sukses bertengger di podium paling atas mengungguli Landro di sesi B dan Hatori di sesi C. “Tadi sesi A belum datang. Alhamdulillah masih kebagian main dua sesi,” kata Prabu yang juga membawa cendet Pemburu.

Sebenarnya Prabu menyiapkan Alien untuk turun di laga M1 kemarin. Tapi ada suatu kendala tiba-tiba Alien terserang penyakit Tetelo di hari Sabtunya. Untung saja Prabu bergerak cepat dengan memberikan Anti Saraf. Berselang 10 menit, Alien kembali sehat meski pada saat itu kondisinya drop.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Untuk mengembalikan performa Alien pasca terserang Tetelo, Prabu juga memberikan multivitamin Lemans. “Setelah saya berikan Anti Saraf, Alien kembali sehat tapi kondisinya masih drop. Untuk mengembalikan kondisinya, saya berikan Lemans. Sekarang kondisinya sudah siap lomba lagi. Nanti di M3 saya mainkan,” jelas Prabu.

Selain Alien yang tampil memukau, aksi yang sama juga diperagakan oleh De Sultan milik Deni K dari Sari Intan. Dijoki oleh Pak Nanang, De Sultan yang notabene burung nasional ini tampil menghibur dengan mengobral materinya di atas gantangan.

 

H AZ ANTAR ROLEX MENANGI SESI CUCAK HIJAU A

 

Meraih juara 1 di sesi A, De Sultan murai batu ekor hitam ini juga masih mampu menempati podium 3 di sesi B. “Performanya masih belum maksimal, makanya saya latih lagi di sini untuk mengembalikan performanya,” kata Pak Nanang.

Di kelas cucak hijau, Rolex besutan H Az dari Antirogo BC menjelma sebagai pemenangnya di tengah sengitnya persaingan di sesi A. Rolex yang dipepet oleh Gendam milik Sugik dan Kharisma polesan A Sholeh, berhasil lolos berkat durasi kerjanya yang stabil dari awal hingga akhir penjurian.

 

PEMBUKTIAN CH ALFATIH TAMPIL STABIL

 

Sementara di sesi B, kemunculan Al Fatih milik Cekot dari Arekat, berhasil memupuskan harapan Caplin dan Green Star untuk menjadi jawara. Tampil menggebrak dari awal, Al Fatih seakan sulit untuk dilawan.

Untuk kelas kenari, Tapai dari Tangan Dewa yang menurunkan Halilintar, berhasil membawa kemenangan sebagai juara 1 di sesi A dan juara 4 di sesi C. Dengan kemenangannya ini, Tapai optimis untuk menurunkan Halilintar di laga M3 yang akan di gelar pada 16 Oktober mendatang.

Di akhir laga, panitia mengumumkan bahwasanya pada hari Minggu, 9 Oktober 2022, kontes Subdenpom BC diliburkan untuk mendukung gelaran HUT TNI. “Kami libur untuk mendukung even HUT TNI sekaligus lounching arena Kodim 0824,” tegas Yudi. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

HALILINTAR KUASAI KENARI SESI A

 

BASID PUAS CENDETNYA MAMPU BERSAING DI SUBDENPOM BC

 

 

 

 

KATA KUNCI: lemans tetelo murai batu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp