DOLAR DAN DAMAR WULAN BERSAING SENGIT DI SESI B

SUBDENPOM BC JEMBER

Kemasan Makin Bergengsi, Akan Banyak Pemburu Gaco di Laga M1 Maret

Akhir-akhir ini grafik jual beli burung berkicau meningkat drastis. Transaksi itu bukan hanya terjadi di kota-kota besar saja, di pelosok berimbas juga. Salah satunya di Jember, Jawa Timur. Oleh karena itu, laga M1 di Subdenpom BC, diyakini akan banyak pemburu gaco hebat yang hadir.

Laga M1 yang rutin digelar awal bulan di arena Subdenpom BC Jember, sudah sejak dulu menjadi sarangnya burung-burung hebat adu kualitas. Dikatakan adu kualitas, karena para juri di Subdenpom BC sudah diakui integritas dan pengetahuannya memilih burung berkualitas untuk dijuarakan.

 

 

BROSUR M1 BULAN MARET 2022

 

Bisa dikatakan, burung yang mampu meraih prestasi di Subdenpom BC, dipastikan mampu dimainkan di segala even dan lintas EO. Bahkan di even SMM, sudah lumayan banyak murai batu jebolan Subdenpom BC yang meraih podium.

Bukan hanya burung hebat, pemain top juga kerap nimbrung di arena yang berlokasi di Markas CPM Jember ini. Selain menurunkan gacoannya, banyak juga yang memburu burung-burung dahsyat. Hampir setiap latihan dan latpres di SUbdenpom BC, terjadi transaksi dengan nominal yang fantastis.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

Untuk M1 besuk yang akan digelar pada hari Minggu, 6 Maret 2022, dipastikan akan banyak yang berburu gacoan terutama di kelas murai batu dan cucak hijau. “Teman-teman luar kota banyak yang ngabarin akan turun di M1 besuk. Mereka sudah pesan tiket. Selain lomba, mereka juga mau belanja burung,” kata Wawan selaku panitia Subdenpom BC.

Mengingat banyaknya peserta dari luar kota yang akan turun berlaga, Subdenpom BC menaikkan harga tiket sesi BOB dan menambah kelas di kelas murai batu dan cucak hijau. Selain bertujuan menambah gengsi lomba, juga permintaan dari pemain-pemain.

 

BAR BAR TURUN LAGI

 

“Kita naikkan harga tiket dan nambah kelas supaya banyak burung-burung mapan yang turun. Pemain luar kota juga tidak sia-sia jauh-jauh turun di laga M1 besuk. Kalau tiketnya murah dan sesinya sedikit, kurang greget katanya,” jelas Wawan.

Meski harga tiket naik dari biasanya dan menambah kelas, tapi kemasannya tetap menggiurkan. Beberapa kelas hadiahnya tanpa syarat. Jadwal lomba juga sudah tersusun rapi, yang membuat alur lomba semakin nyaman.

 

JADWAL LOMBA M1

 

Beberapa gacoan dari Jember sudah menyatakan siap berlaga di M1 besuk. Salah satunya cucak hijau Bar-Bar gaco lawas milik Bagustira yang lama parkir. Pada latber hari Rabu kemarin (2/3), Bar-Bar tampil ganas di sesi A sehingga merebut podium pertama.

Di kelas murai batu juga mulai nampak siapa saja yang bakal menjadi lawan berat di M1 besuk. Dolar milik Sari Pinang dan Damar Wulan andalan Pak Pol yang bersaing sengit di latber kali ini, menyatakan siap turun di M1. “Ini laga pemanasan. Besuk M1 insyAllah siap tampil habis-habisan,” ujar Pak Pol.

Begitupun dengan cendet Mahkota milik Agung dari Barata SF yang kali ini kembali cicipi podium puncak di sesi A. Agung sangat siap menurunkan Mahkota full sesi pada laga M1 besuk. “Dapat kabar teman-teman cendetmania di Jawa Timur akan turun di sini. Mahkota saya siapkan full sesi untuk menyambut mereka,” ujar Agung. [vilmanz]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

CENDET MAHKOTA MANTAP TURUN DI LAGA M1

 

CUCAK HIJAU JAMBU NAGA MILIKI SUARA TEMBAKAN ANEH

 

 

KACER SANJIK JADI PENDANTANG BARU

 

KELAS KENARI TAK PERNAH PADAM

 

 

 

 

KATA KUNCI: subdenpom bc smm murai batu jember m1 belanja burung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp