HUJAN TIDAK MENYURUTKAN PEMAIN CILIK MENGGANTANG GACONYA.

STREET COMPETITIONS BnR BENGRAH

LB Shasimi Juara BOB, Hujan Jalan Terus

Shasimi gaco milik Tony Asami terlambat panas dan menyabet juara 1 pada kelas love bird serta kelas BOB. Meski disertai turun hujan dipertengahan lomba hingga menjelang bubaran, peserta tetap antusias meneruskan jalannya lomba.

Suasana mendung membuka gelaran Street Competition BnR Bengrah, Sabtu 18 November. Suasana semakin kurang menggembirakan pada pertengahan lomba dimana hujan mulai turun yang membuat beberapa burung kurang maksimal dalam bertanding.

 

 

SHASIMI TAMPIL PANAS DIAKHIR REBUT JUARA 1 KELAS D DAN BOB.

 

Seperti yang dialami oleh Adi dari Simo SF, Kembang salah satu gaconya tidak bisa kerja maksimal kalau cuaca dingin, apalagi hujan. “Kembang tidak maksimal bekerja bila cuaca dingin, tapi Alhamdulillah bisa meraih posisi ke lima. Untung ada Mercy yang membawa pulang 3 gelar termasuk runner-up di kelas BOB love bird,” ungkap Adi.

Sementara Shasimi yang terlambat panas diawal lomba, mampu menyuguhkan penampilan yang menawan pada sesi-sesi akhir yaitu kelas D dan BOB love bird sebagai juara 1. Hasil yang diraih oleh gaco Tony Asami dari Jawara BC cukup apik sebagai satu-satunya burung yang meraih hasil nyeri.

 

 

Josech jagoan dari indosniper nyaris meraih hasil nyeri andai pada sesi A bisa menjadi juara per tama, sayangnya kalah dari Langit gaco milik Abah Leon. Josech mampu membalas dan membawa gelar juara 1 pada sesi C, sedangkan di sesi B mampu direbut oleh Madona milik Dieva.

Hasil bagus juga diraih oleh Diesel pada kelas cendet, gaco milik Rendy dari Satria SBY BC sukses merebut juara 1 pada sesi A dan juara 2 pada sesi B. “Sebenarnya Diesel bisa merebut nyeri, penampilan di sesi B lebih istimewa dari sesi A, tapi hanya kebagian koncer B,” terang Rendy kepada burungnews.

 

DIESEL GACO RENDY YANG HAMPIR MERAIH HASIL NYERI DI KELAS CENDET.

 

Pertarungan sengit juga terjadi pada kelas kenari yang melombakan satu kelas. Arjuna milik Imam mampu membawa pulang gelar juara per tama disusul Supra-X andalan Adie dan Morvin milik Roy IPN. “Supra-X sudah bekerja dengan maksimal hari ini, dari awal hingga akhir lomba terus mengeluarkan cuitannya, tapi juri berkehendak lain dan hanya memberikan juara ke dua buat gaco kami,” ujar Adie seusai lomba.

Ucapan terimakasih dari Henip sebagai motor dari BnR Bengrah kepada seluruh kicau mania yang hadir pada gelaran rutin Street Competitions kali ini. Henip kembali mengundang kicau mania untuk bisa hadir pada gelaran berikutnya yaitu Road to Anniversary Gudang LB Cup 2 pada hari Minggu, 26 November 2017.

“Ayo ramaikan Road to Anniversary Gudang LB Cup 2, karena akan banyak doorprize menarik yang menanti serta ada hadiah wow pada setiap kelasnya. Tiket murah meriah hadiah WOW pokoknya,” tutupnya.

 

DATA JUARA STREET COMPETITIONS BnR BENGRAH, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

MERCY JUARA 2 KELAS BOB LOVE BIRD.

 

SANY JUARA 3 KELAS BOB LOVE BIRD.

 

ARJUNA DAN SUPRA-X. JUARA 1 DAN 2 KELAS KENARI A.

 

 

KATA KUNCI: street competitions bnr bengrah surabaya bnr bengrah surabaya bnr bengrah surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp