JUARA KOMPETISI TARUNG DRAJAT LOVE BIRD.

STREET COMPETITIONS BnR BENGRAH

LB Roro 2, CH Sanjaya, MB Trisula Pemenang Kompetisi Tarung Drajat Seri 2

Final Kompetisi Tarung Drajat Seri 2 BnR Bengrah Surabaya ditutup dengan menobatkan LB Roro 2, CH Sanjaya dan MB Trisula sebagai burung terbaik. Tinatoon nyaris hatrik di kelas love bird dewasa dan sukses merebut pemenang ke tiga.

Gelaran Street Competitions menjadi ajang penutup dari Kompetisi Tarung Drajat Seri 2 milik BnR Bengrah Surabaya, Sabtu 16 Februari 2019. Tinatoon andlan KL Studio dari G2K stabil di jalur juara dengan merebut juara 1, 3, 2, dan 1.

 

 

JUARA KOMPETISI TARUNG DRAJAT CUCAK HIJAU.

 

Tinatton love bird dari tim G2K Bali, bisa mengimbangi gaco-gaco terbaik dari Surabaya seperti Roro 2, Cantona, Ariel, Morena yang membawa pulang 4 gelar juara. Pada sesi P1, Tinatton mampu menyodok di posisi teratas disusul Ariel dan Yoyo 2 gaco andalan Silfa SF.

Sementara pada kelas reguler love bird A, Tinatton hanya menempati posisi 3 kalah dari Roro 2 dan Cantona yang menjadi juara 1 dan 2. Ketiganya kembali bersaing untuk menempati posisi tiga besar pada sesi B, kali ini giliran Cantona yang menjadi juaranya diikuti Tinatoon dan Roro 2.

 

JUARA KOMPETISI TARUNG DRAJAT MURAI BATU.

 

Tinatoon kembali menunjukkan kestabilan penampilannya dengan merebut juara pertama pada sesi C yang ditempel ketat Roro 2 dan Morena sebagai pemenang ke dua dan ke tiga. Berkat penampilan stabilnya mampu menghantarkan Tinatoon ke posisi 3 besar kelas love bird dewasa pada Kompetisi Tarung Drajat Seri 2.

Sementara burung terbaik di kelas love bird jatuh pada Roro 2 milik Abah Mat dari KMS SBY yang menang mutlak dan tidak terkejar poin akhirnya 1.240. Sementara Mercy (BBV), Tinatoon, dan Darso yang menempati posisi 4 besar ketiganya mendapatkan poin yang sama 370.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Di kelas cucak hijau, Jhon Key milik Bagong/Malis menjadi pemenang pada sesi A diikuti Glamour dan Gladiator. Pada sesi B giliran Sinyo andalan Kancil dari Gusar menempati podium tertinggi diikuti Boker dan Pillar.

Tidak ada pergeseran pada klasemen akhir kelas cucak hijau, Sanjaya milik Gus Handoko dari Minory SF berhak membawa pulang gelar juara dengan meraup poin 450 disusul Anak Manja milik Jono dari ATA SF dengan poin 350 dan Pillar gaco Amin dari Kutei dengan poin 340.

 

ANTA BOGA UNGGUL DI KELAS MURAI BATU A.

 

Sama halnya di kelas murai batu, Trisula milik Heri dari SPJ 79 menyandang gelar burung terbaik yang mempunyai poin 480. Pergeseran terjadi pada posisi dua dan tiga, sehari sebelum lomba, Putra Asami menempati posisi dua besar harus rela tergeser oleh Messi milik Adi yang berhasil menambah 110 poin.

Pada sesi A, Anta Boga milik BW MY HOT dari SBY Hore mampu menjadi yang terbaik dan unggul dari Central Jr milik Abah Chamto dan Spartan milik DJ Ruben. Tonjolan cililin kerap dikeluarkan Anta Boga dari awal hingga akhir lomba yang membuatnya merebut 6 bendera koncer A.

 

CENTRAL JR ANDALAN ABAH CHAMTO SABET RUNNER-UP MURAI BATU A.

 

“Tidak ada persiapan khusus untuk turun lomba pada hari ini, hanya sekedar pengen tahu hasil setingan baru dan hasilnya sangat bagus. Porsi makan saya samakan dengan harian tidak berani terlalu kenceng karena kondisinya belum fit 100 persen,” beber si empunya burung kepada burungnews.

Henip salah satu pentolan dari BnR Bengrah mengucapkan selamat kepada pemenang Kompetisi Tarung Drajat Seri 2 yang hanya dikonsep kelar satu bulan. “Terimakasih kepada seluruh kicaumania dan kekemania yang telah ikut memeriahkan gelaran kami secara rutin. Tunggu Kompetisi Tarung Drajat seri berikutnya yang kemungkinan akan rutin kami adakan setiap satu bulan sekali pada awal bulan,” bebrnya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

GLAMOUR DAN GLADIATOR JUARA 2 DAN 3 CUCAK HIJAU A.

 

JHON KEY PEMENANG CUCAK HIJAU A.

 

 

JAWARA MURAI BATU B.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD C.

 

 

PARA JAWARA KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD PAUD A.

 

 

PEMENANG LOVE BIRD BABY M1.

 

JAWARA CUCAK HIJAU B.

 

TINATOON STABIL DI JALUR JUARA.

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: bnr bengrah bengrah bnr bnr jatim kompetisi tarung drajat kompetisi tarung drajat seri 2 roro 2 tali pocong airlangga team surabaya street competitions kompetisi tarung drajat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp