JUARA BOB LOVE BIRD.

STREET COMPETITION BnR BENGRAH JATIM

RLB Kuasai Kelas Paud, Gaco Tono Mandiri Dominasi Kelas BOB

Tiga jagoan milik Nur Rahmad dari RLB menguasai seluruh podium pada kelas love bird paud A dengan Si Otong, Takumi dan Modot. Sementara Jodie gaco Tono Mandiri menjadi juara BOB love bird pada Street Competition BnR, Sabtu 17 Februari 2018.

Cuaca yang cerah menyinari gantangan BnR Bengrah, ratusan kicau mania memadati Lapangan Paldan V Brawijaya Surabaya (Depan pasar ikan hias Gunungsari). Street Competition BnR kali ini tidak burung yang mendominasi kejuaraan.

 

 

JUARA 1 DAN 2 MURAI BATU B.

 

Jagoan-jagoan dari RLB milik Nur Rahmad ini memang hebat membawa banyak gaconya pada kelas love bird paud Si Otong, Takumi dan Modot berhasil menguasai podium tiga besar pada sesi awal love bird paud A tidak menyisahkan buat gaco lain untuk meraih podium pada sesi ini.

Sesi love bird paud B giliran Arjuna besutan Rianto dari Ring Barokah yang berhasil mengambil posisi pertama disusul Sumini gaco Budiyanto dari SKM dan Takumi. "Allhandulillah hari ini jagoan-jagoanku bisa membawa pulang banyak penghargaan," ujar Nur Rahmad dari RLB.

 

JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU B.

 

Sementara pada kelas love bird dewasa terdapat juara yang berbeda-beda, Jesica besutan Abah Leon menguasai sesi awal love bird dewasa, sesi B Marko Es gaco Abah Nor dari Simo gantian yang memimpin dengan poin tertinggi. Sesi D kembali gaco Abah Nor lainnya Susanti menjadi yang terbaik diikuti Maribhet dan Jesica.

Untuk kelas BOB love bird dua jawara milik Tono Mandiri dari BMSF BC menguasai podium sebagai juara pertama dan ke tiga dengan jagoannya Jodie dan Novel sedangkan untuk juara ke duanya diraih Maribet besutan Untung Pakis dari Cak Bro SF/DT Cias.

 

SUASANA KELAS BOB LOVE BIRD.

 

Gajah Mada murai batu milik Ahmad dari PEPSI Sby yang berpostur bagus dengan isian panjangnya mampu meraih podium utama dengan mengalahkan Batavia gaco H. Tauvan dari 46 SF sebagai juara ke dua sedangkan Samudra gaco Edy MKS dari DT Piss Team harus puas di posisi ke tiga.

Pada sesi B giliran Gombloh besutan Amin dari Simorejo bertarung ketat dengan Samudra hingga juri memberikan poin sama pemenang ditentukan dengan nomor gantangan lebih kecil yang dinobatkan sebagai juaranya.

Satria cucak hijau besutan Agus dari SSBC langsung mengebrak pada sesi awal kelas cucak hijau memimpin jalannya lomba dengan menyisihkan Jupiter gaco Supeno dari Dinoyo Baru sebagai juara 2. Setelah juara 2 pada sesi cucak hijau A Jupiter kebali menunjukkan sebagai burung juara, bertarung dengan Culex dua jagoan ini mendapatkan poin yang sama.

 

PANITIA LOMBA DAN JURI BnR BENGRAH STREET COMPETITION.

 

Seperti di kelas murai batu pemenang ditentukan lewat nomor gantangan terkecil sesuai dengan aturan dari BnR, maka Culex gaco Antok dari Karah IV dinobatkan sebagai juaranya. "Dewi fortuna masih belum menaungi Jupiter lagi-lagi berada di posisi ke dua," ujar Supeno pada Burungnews.

Cendet Avatar gaco H. Taufan dari 46 SF yang sering langganan juara di BnR Bengrah, kembali naik di podium utama disusul Vampir besutan Aris Pratama pada posisi ke dua. Pada kelas kacer Ricky jawara milik W2 D'Champ menguasai podium pertama disusul jagoan milik Koko Heri dari Ferrari Team sebagai juara ke duanya dengan gaconya Saklar PB.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: street competition bnr bengrah jatim

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp