SARWOKO DI DEPAN KANDANG BREEDING KENARI

STOPPRESS! AKAKOM CUP JOGJA DIBATALKAN

Akakom Cup sedianya akan digelar pada Minggu 20 Maret besuk di kampus Akakom, Jalan Janti Yogyakarta. Even ini hanya membuka dua jenis burung, kenari dan love bird. Sistemnya penyisihan mengacu pada Papburi Jogja,  tetapi jumlah gantangan ditambah jadi 16.

Jumlah gantangan kemudian sempat dimodifikasi jadi 12 saja, seperti yang selama ini diberlakukan di PCMI dan KLI. Namun pada Kamis 17 Maret kemarin, Sarwoko selaku penggagas dan penanggungjawab even membuat pengumuman lain: Ditunda sampai batas waktu belum ditentukan, alias DIBATALKAN!

"Mohon maaf sekali, sebenarnya antusiasme peserta luar biasa. Pesanan tiket sudah sangat banyak. Tapi ternyata ada kendala teknis yang belum bisa kami selesaikan, terutama masalah perijinan tempat yang masih belum jelas. Jadi dengan sangat terpaksa kami batalkan dan akan kami jadwal ulang lagi. Bila sudah ada kejelasan lomba pengganti, akan segera kami umumkan lagi."

Sarwoko sebelumnya dikenal sebagai breeder dan pengorbit kenari, mulai kenari isian dan belakangan juga main kenari standar. Sekarang, Sarwoko juga main love bird, juga menyediakan love bird mulai yang prestasi hingga anakan yang diklaim trah jawara ngekek panjang.

Bagi ana pembaca burungnews.com yang ingin konfirmasi lebih jelas pengenai pembatalan lomba Akakom Cup Jogja, atau terkait kegiatan Sarwoko dalam menyediakan kenari dan love bird, bisa kontak langsung ke nomor yang tertera pada brosur CJT di bawah ini:

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp