JUARA MURAI BATU.

STB BC STONOBETEK KEDIRI

Tak Ada Dominasi Prestasi Puncak

Tidak seperti biasanya, kontes STB BC di Pasar Burung Stonobetek Kediri pada Jumat, 29 Desember, tidak ada satupun gaco yang mampu mendominasi prestasi puncak. Juara I terbagi rata.

Kelas love bird masih menjadi lumbung penjualan tiket terbaik di setiap gelaran STB BC. Tak terkecuali pada gelaran Jumat lalu. Kelas Love bird paling banyak menarik animo kontestan. Erick Langgeng Mulya yang dikenal sebagai kolektor love bird warna mewah pun turut merapat di ajang ini.

 

 

JUARA 1 LOVE BIRD.

 

Erick menurunkan dua gaco di kelas dewasa, Gundul dan Kentrunk serta satu gaco di kelas balibu, yakni Kadal Mesir. Meskipun ketiga gaco yang diusungnya ini tidak ada yang meraih prestasi emas, Erick tetap puas dan bangga dengan aksi sekuadnya. "Yangpenting guyub rukun, nggak harus juara satu. Asal bisa lihat gaco mau ketawa, saya sudah puas," katanya.

Di kelas Love Bird A, Gundul meraih juara II. Gaco ini dikalahkan Gemplo andalan Budi Tata dari Duta Ohara. Di kelas B, Gundul meraihjuara III dan Kentrunk juara IV. Sayang, Gemplo yang juga turun di kelas B gagal mengeksekusi podium puncak. Gemplo digeser Ios orbitan Yogi yang juga membela bendera Duta Ohara.

 

JUARA CUCAK HIJAU B.

 

Di kelas Balibu, Bakiak orbitan Ryco dari Green View mengikuti jejak Gemplo. Di kelas Balibu A, Bakiak dikalahkan Neymar yang dikawal Menthik dari Ciar SF. Namun saat turun di kelas B, Bakiak mampu ketawa panjang sehingga para juri menghadiahi bendera favorit A.

Duel sengit dan jadi tontonan menarik terjadi di kelas Muray batu A/. Khan milik Simbeng dipaksa meladeni kedahsyatan Petir andalan Ekan dari Blabak Kota. Namun Khan yang lagi top form mampu menggelontorkan lagu roll tembaknya yang dahsyat hingga menutup kehebatan Petir.

 

JUARA KENARI A.

 

Partai neraka juga terjadi di kelas Cucak Hijau A. Kepet andalan Fery Ceres dari Tanjung nyaris digulung Bintang Timur andalan Naskin 60 dari Duta Dandim 0809 Cup. Sama-sama punya kelebihan sayap ngentrok dan kepala jegrik, serta lagu roll tembah yang hebat, Kepet terpantau lebih mendominasi karena memiliki durasi kerja yang hebat.

"Terimakasih atas partisipasi rekan-rekan Kicaumania. STB BC akan rutin menyapa Kicaumania  Kediri dan sekitarnya di arena STB BC di Pasar Burung Stonobetek Kediri setiap hari Jumat Sore dan Senin Sore. Monggo yang belum pernah menjajal sengitnya pertarungan di STB, silahkan merapat. STB untuk semua," kara Rona, Ketua STB BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU.

 

PARA JUARA.

 

 

 

KATA KUNCI: stb bc stonobetek kediri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp