STAY COOL MASTERING & BREEDING PURWOKERTO

Mastering Murai Batu Bertarif 350 Ribu per Bulan, Simak Kelebihannya

Puluhan trotol murai batu dalam sangkar kotak tampak berjajar rapi. Di sisi yang lain, tampak puluhan sangkar sedang antre untuk dibersihkan. Sejumlah murai lainnya ada di bak mandi.

Rutinitas itu dimulai  jam 7 pagi, biasanya akan berakhir pada sekitar jam 11 siang. Sejak satu tahun terakhir, Angga banyak mendapat titipan murai batu untuk dirawat sekaligus “bersekolah”  yang ia dirikan.

 

BURUNG MASTERAN DI STAY COOL MASTERING & BREEDING

 

Sekolah khusus untuk merawat dan menjadikan murai batu pintar membawakan lagu-lagu yang bisa membekali jadi juara itu ia beri nama Stay Cool Mastering & Breeding. Di sebut “sekolah”, materi utama adalah bagaimana para siswa bisa mambawakan isian lagu.

Selain membuka sekolah trotol muri batu, Angga juga ternak murai batu “Indukan disini semua prestasi seperti Top Speed yang baru saja juara di Piala Pakualam 9 kemarin, Andromeda, Infiny 88, Cunda Manik jawara Piala raja 2019 di kelas Murai Batu Ring PBI Silver Maharaja, dan untuk betina dari Putra Jogja BF, seperti trah Harmoni X anak Maestro, Garuda Sakti X Baracuda N27, Exsekutor X Anak Maestro, Gultor Jr X Anak Sarno, semua trah juara,” Imbuh Angga.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Berapa angga mematok harga anakan trah juara “ Tergantung indukannya, harga mulai 3,5 juta, kalau trah Top Speed beda lagi, harganya 5 jt dan bergaransi Jantan,”

Angga mengoleksi lebih dari 30 ekor burung master berbagai jenis, mulai cililin, jalak, kenari, love bird, siri-siri, murai air, ciblek, prenjak, sogon, cucak cungko, parkit, tepus, dan lainnya. “Selalu ada yang bunyi, tidak pernah berhenti.

 

SALAH SATU SISWA TROTOL BELAJAR MANDI DI KERAMBA

 

Para siswa akan masuk ke Stay Cool Mastering & Breeding saat umur 2 bulan, atau usia makan sendiri, dan lulus pada usia sekitar 10 bulan. Jadi, burung-burung itu berada di Stay Cool Mastering selama kurang lebih 8 bulan.

Hampir semua burung dengan ring kesohor seperti Cucu Kitaro, Cucu Sarno, Senopati King Oliver, Ring Shilem 99, Anak Sang Mentor ada di tempat Stay Cool Mastering. “Burung-burung yang dikirim ke sini, umumnya sudah punya dasar materi yang bagus. Usia trotol, ngeplongnya sudah keras, rajin pula. Setelah memasuki dewasa usia 6 bulan, sudah mulai terlihat bagaimana ia membawakan lagu, volume, fighternya, dan seterusnya.”

 

 

Burung yang lulus dari sini, selain materi utama menyerap dan memainkan lagu-lagu merdu, juga sudah memiliki beberapa kemampuan dasar seperti mandi keramba, juga masuk kandang umbaran. “Kalau rawatan dasar seperti pemberian pakan, mandi, jemur, pada awalnya sama. Namun setelah usia 6 bulan, memang ada perbedaan berdasarkan karakter masing-masing.”

Angga mengaku sudah merintis sekolah murai batu ini sejak tahun 2021. “Untuk tahun-tahun awal, kami terima titipan dari teman-teman di Purwokerto dan sekitarnya. Kira-kira sampai tahun 2021 lalu, setelah itu saya mulai pede untuk publish di media sosial. Mulailah banyak titipan dari luar kota sejak 2022, sampai sekarang.”

 

TEMPAT NYAMAN, BERSIH DENGAN SIRKULASI UDARA YANG SUDAH DI ATUR

 

Pelan tapi pasti, calon siswa baru pun mulai mendaftar di Stay Cool Mastering yang ber-homebase di Jl. Overste Isdiman Gang V atau depan hotel Aston, Purwokerto, Banyumas.

Dengan uang SPP 350 ribu setiap bulan, Stay Cool Mastering menawarkan sejumlah fasilitas untuk calon siswa barunya seperti perawatan ekstra, lebih dari 30 burung master pilihan, tempat nyaman, tenang, dan bersih, serta nutrisi pakan terbaik.

Anda yang ingin menyekolahkan trotol murai batu, atau ingin mendapatkan anakan murai batu trah juara, informasi lebih lengkap dan detil, silahkan datang langsung ke alamat Jl. Overste Isdiman Gang V depan hotel Aston, Purwokerto, Banyumas. Nomor WA 0812 1623 1188. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: stay cool mastering dan breeding purwokerto

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp