STAR BF WONOSOBO, MONCER BERSAMA PRODUK SENDIRI

STAR BF WONOSOBO

Runner Up di Pandawa Sakti, MB Demit Mantap Menuju Piala Raja

 

 

 

Kehadiran Faiq dari Wonosobo di Piala Pandawa Sakti Cup I Jogja, tak sia-sia. Pemilik breeding murai batu dengan nama farm Star BF ini, hadir di Jogja Expo Center bersama Basuki, Joko Mbeler, dan Kaka Inova.

Faiq menurunkan murai Demit di kelas Murai Batu Ring Nakula, Demit yang di kakinya tersemat cincin dengan kode Star BF 99 mampu unjuk kebolehan. Begitu di gantang, Demit langsung beraksi. Awal hingga akhir lomba, kinerjanya tetap stabil.

 

DEMIT, RING STAR BF NOMOR 99

 

Gaya tarung ngeplay, duduk satu titik tanpa pindah tangkringan dengan ngerol tembak disertai variasi lagu rancak dan volume tembus. Tak pelak, Demit akhirnya diganjar koncer B dengan menempati podium 2 alias runner up.

Torehan prestasi ini, membuat Faiq pede turun di Piala Raja Jogja, 24 September 2017 yang akan datang. "Demit saya siapkan turun di Piala Raja, makanya saya uji coba turun di Piala Pandawa Sakti Cup Jogja," ucap Faiq.

 

BASUKI, MURAI DEMIT, RUNNER UP KELAS MB RING NAKULA

 

Basuki yang dipercaya memoles Demit dan sejumlah burung koleksi Star BF, mengaku puas dan bangga dengan hasil ini. Bersama murai Demit, di Piala Raja Faiq juga siap menurunkan kacer Wani Piro, love bird Inova milik Kaka.

"Semoga, Demit, Wani Piro, & Inova, mampu menunjukkan kinerja terbaiknya di Prambanan. InsaAllah ketiga burung tersebut, mampu bersaing dengan burung jawara lainnya," imbuh Faiq yang pekan lalu sukses menggelar even Bupati Cup Wonosobo (20/8).

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp