911 SF BERHASIL UKIR PRESTASI APIK

SSM FEAT KOBER SF PANDAAN, #2

Tampil Full Sujud Hyper, MB Arjun Raih Nyeri

Tunjukkan konsistensinya dengan menawan. Murai batu Arjun yang tampil bergaya sujud hyper berhasil raih nyeri di gelaran SMM feat Kober SF di Pintu Langit, Pandaan pada hari Minggu (06/12).

Dikawal langsung oleh Abah Hudan, pasukan 911 SF berhasil menunjukkan keterampilan apik akan gaco-gaco murai batunya. Dari 4 gaco murai batu yang dibawanya, Arjun berhasil menjadi bintang lapangan dengan meraih juara 1 sebanyak 2 kali alias nyeri.

 

 

AKSI SUJUD MURAI BATU ARJUN

 

Saat sesi murai batu A berlangsung, Arjun langsung menunjukkan keterampilan apiknya begitu digantangkan. Gaya hyper akan sujudnya ditunjukkan Arjun dengan indah. Irama lagu syahdu seperti cililin serta kenari dikeluarkannya dengan volume tembus.

Durasi kerjanya yang di atas rata-rata membuat Arjun semakin tak terbendung pada sesi ini. Hasilnya, Arjun pun berhasil meraih bendera koncer A secara mutlak. “Alhamdulillah Arjun bisa menunjukkan kinerjanya dengan bagus dan meraih hasil yang istimewa,” kata Abah Hudan.

 

VitaMix METABOLIS, atau lebih dikenal sebagai Metabolis Putih, cara baru, mudah, dan cespleng menggacorkan burung. Mudah didapat di kios-kios burung. Buktikan.

 

 

Istirahat 2 sesi, Arjun yang kembali berlaga pada sesi murai batu D masih menunjukkan kinerjanya secara apik. Bahkan pada sesi ini gaya sujudnya semakin menekan sehingga membuat seluruh kicau mania serta para juri yang bertugas terus melihatnya dengan takjub.

Keterampilannya yang apik ini membuat Arjun kembali merebut tahta pertama. “Alhamdulillah hari ini Arjun bisa tampil maksimal pada 2 sesi yang diikutinya. Hasilnya pun juga maksimal dengan membawa 2 buah tropi juara 1,” bangga Abah Hudan.

 

ABAH HUDAN (TENGAH) BERHASIL ANTARKAN MB ARJUN RAIH NYERI

 

Senyum Abah Hudan semakin mekar saat mendapat informasi kalau di even Malang Satu Titik beberapa gaconya juga mendapat prestasi apik. “Hari ini 911 SF memang bermain di 2 even yang berbeda. Dan Alhamdulillah di sana murai batu Rock N Roll dapat juara 1 dan Sredex juga dapat juara 1,” tutup Abah Hudan. [SINGGIH]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA SSM FEAT KOBER SF PANDAAN, KLIK DI SINI

 

ABAH HUDAN FOKUS PANTAU GACONYA

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

KATA KUNCI: ssm feat kober sf pandaan mb arjun

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp