RUDY NRS MENGGANTANG CENDET JUNIOR. BANGGA MENANG DI SEMARANG

SSC CUP

CENDET JUNIOR, KACER BATMAN, & CUCAK HIJAU MAZDA OBOK-OBOK SEMARANG

 

 

 

SSC  Cup 1 yang digelar di komplek PRPP Semarang, Minggu 21 Februari, menjadikan sejumlah burung memborong juara. Ada yang hatrik, lainnya nyeri. Itu adalah cerita lain dari even yang di 4 sesi terakhir diguyur hujan lebat hingga lapangan tergenang  air.

Cucak Hijau Maza milik SuprojoWS yang dikendalikan duo kakak beradik Agus dan Pur Nasa memborong tiga kelas cucak hijau. “Makin pede ke Angkasa Pura Cup besuk,” tandas Agus yang tinggal di Salatiga.

 

 AGUS NASA: CUCAK HIJAU MAZDA JUARA 1 TIGA KALI

 

Prestasi gemilang juga diraih oleh cendet Junior milik Rudy NRS dari Luwes BC Solo. Rudy mengaku sangat gembira dan puas, mengingat menangnya di Semarang, salah satu nerakanya cendet.

Ya, Semarang adalah gudangnya cendet hebat. Maka menang di Semarang, sangat membanggakan bagi Rudy. Apalagi yang berhasil disisihkan pun burung ngetop, seperti Diego Costa milik Robert Buldozer, terus Macan 1 milik Eko AKP, juga ada nama Serdau milik Niko, serta Explosive milik Sien Ronny.

 

H. BUDI. ANTARKAN BATMAN NYERI JUARA 1

 

Burung papan atas lain yang memborong juara adalah kacer Batman milik H. Bayu yang seperti biasanya diturunkan oleh H. Budi Antasari. Batman berhasil melewati perlawanan sengit dari Sakti milik Arief dan Magic milik Hans Smart.

 

  KOH PENG & DENDI SEWAKTU DI PLAZA CUP. DI SSC, 4 KELAS DISAPU BERSIH

 

Masih ada lagi sejumlah burung yang meraih juara 1 nyeri. Seperti Love Bird Honda dan Pangeran, keduanya milik Dendy-Kohpeng Semarang. Juga ada nama murai batu Gladiator milik Cakrawala Motor.

 

 MB GLADIATOR. SAPU BERSIH MURAI BATU

 

Killa 257 yang menurunkan kenari Jet Lee masih nyantol di posisi kedua di kelas kenari Kecil Bebek TU. “Lumayan, lha hujan kurang maksimal.”

Menurut Rizky Toyibdan Rian Mak Nyak, even ini akan dijadikan even rutin. “Yang jelas ke depan kita gelar lagi yang lebih heboh dan besar. Ini baru permulaan,” ujar Rian.

 

DIHADIRI TOKOH SEMARANG

 

Selain Angkasa Pura Cup Solo, pada 28 Februari besuk sejumlah gelaran juga digelar, ada KLI Paris van Java Bandung, Launching BnR Banjarnegara. Berikutnya ada Launching BnR Klaten Pandanaran Award, Kompetisi Kenari Terbaik PPK-1 Parikesit, Munas Pleci Klaten, Wirun Desa Wisata Sukoharjo, ketiganya digelar 13 Maret. Puncak even di bulan adalah Soeharto Cup III di Universitas Mercu Buana Yogyakarta.

 

 

 

 LOVE BIRD SESI TERAKHIR. MESKI LAPANG TERGENANG, TETAP RAMAI 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp