JUARA UMUM BC DAN SF SSBC CUP I.

SSBC CUP I SURABAYA

Kebangkitan Kelas Cendet Buka Hingga 3 Kelas, LB 234 Hatrik

Kebangkitan kelas cendet dengan melombakan 3 kelas di even SSBC Cup I, Minggu 29 April digantangan Jangkar SF Bogowonto Surabaya. 234 gaco milik Aega dari MBC sukses merebut hatrik juara pertama, salah satunya di kelas BOB love bird.

Meski dikepung 2 even besar di Surabaya dan 1 di Bojonegoro, tidak menyurutkan ngekek mania dan kicau mania untuk meramaikan gelaran perdana SSBC Cup I. Penuhnya gelaran SSBC ini ada dugaan karena gantangan ini mempunyai daya tarik di kelas anis merah dan cendet yang selalu penuh peserta.

 

 

ANIS MERAH MANIA MENJADI KELAS UNGGULAN SELAIN CENDET, LOVEBIRD DAN LAINNYA.

 

Bahkan, ada yang bilang kalau ingin melihat cendet bertarung, ya di SSBC ini tempatnya. SSBC dikenal sudah sejak lama ingin bisa membangkitkan cendet mania yang dikenal punya pengemar khusus dan fanatik.

Empat cendet terbaik berbagi gelar pada 4 kelas yang dilombakan termasuk kelas BOB. Sakera, Bandeng, dan Anggoro mampu berkuasa di kelas A, B, dan C. Sedangkan kelas BOB mampu diraih oleh Canter, cendet kesayangan Mbah Heru dari HnR SF.

 

CSC TURUN FULL TEAM DENGAN GACO TERBAIKNYA.

 

Copet milik Kojek membuka kemenangan di kelas anis merah dengan merebut juara pertama dengan gaya telernya yang hyper. Posisi dua dan tiga mampu dimenangi Nesonil dan Matadewa. Magic yang menjadi langganan juara di gantangan Jangkar SF tampil sebagai juara pada sesi B serta sukses mengamankan gelar di kelas BOB.

Burung andalan Riefalyn dari Multi Fighter Team tampil kesetanan pada dua sesi terakhir dengan gaya khasnya super teler hyper. “Tadi belum pemanasan,” imbuh lelaki yang merawat sendiri burungnya itu.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

234 menjadi bintang pada even perdana SSBC dengan meraih 3 gelar juara pertama pada sesi B, C dan menutupnya dengan merebut juara di kelas BOB. “234 kalau sudah ketemu stabilnya, meski turun hingga 7-8 kelas ok juga,” jelas Aega Tok kepada burungnews.

Di kelas cucak hijau yang melombakan 5 kelas menyuguhkan pertarungan sengit setiap kelasnya, Klap Klip milik Yanto 79 dari Pelet Biru BC berhasil menyabet gelar pada sesi A disusul Unyil dan Pedro. Sesi B giliran Glembos, Gronjal, dan Huru Hara yang menempati posisi tiga besar.

 

AEGA TOK SUKSES HANTARKAN 234 HATRIK JUARA PERTAMA KELAS LOVE BIRD.

 

Glembos menjadi yang terbaik di kelas cucak hijau dengan merebut gelar terbaik di kelas BOB, burung milik Budi dari Sby Wes BC sukses menerima bendera koncer A disusul Netral dan Petal.

Selain itu, juga masih ada kelas BOB, yang berasal dari burung-burung terbaik di tiap kelasnya. Gelaran yang berakhir menjelang pukul 19.00 WIB, itu juara umum BC akhirnya diraih BKM Community dan juara umum SF dimenangkan oleh  H. Fauzi.

 

BKM COMMUNITY MENGANDALKAN BANDENG DI KELAS CENDET.

 

Di akhir acara, Fandi Ketua Pelaksana, yang didampingi Andi SSBC sebagai Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang hadir. Kalau pun ada kekurangan, itu semata-mata faktor ketidaksengajaan dan mereka mohon untuk dimaafkan.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

SUASANA LOMBA SSBC CUP I feat JANGKAR SF BOGOWONTO SURABAYA.

 

 

KATA KUNCI: ssbc cup i surabaya cendet mania surabaya 234 aega tok mbc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp