ABC TEAM. TEMBUS 3 BESAR, MB DON JUAN DAN CH TANJIRO LANJUT ANNIVERSARY ELEVEN

SRIWEDARI BERKICAU 2023, #6

MB Don Juan dan CH Tanjiro Tembus 3 Besar, Adi ABC Team Lanjut ke 8th Anniversary Eleven Semarang

Keberhasilan murai batu Don Juan dan cucak hijau Tanjiro meraih posisi tiga besar di Sriwedari Berkicau 2023 membuat Mr. Adi ABC Team makin mantap untuk lanjut ke 8th Anniversary Eleven Feat PBI Cabang Semarang.

Meski baru berkiprah di dunia perburungan dalam tiga tahun terakhir, Mr. Adi ABC Team ambil bagian di Sriwedari Berkicau 2023 dengan membawa sejumlah amunisi miliknya. Dikawal oleh Ari Gondrong, team yang berhomebase di Semarang ini mencoba peruntungan di event PBI Cabang Solo ini.

 

 

ADI ABC TEAM. HADIR LANGSUNG DI SRIWEDARI BERKICAU 2023

 

Menurunkan murai batu Don Juan, ABC Team berhasil mencatatkan namanya di peringkat kelima kelas utama Murai Batu Ring Sriwedari. Sebuah hasil yang cukup menghibur mengingat musuh yang dihadapi adalah gaco-gaco papan atas tanah air seperti Matahari Sakti, Restu, New Civic, Gedor, dan lain-lain.

Adi akhirnya dapat tersenyum lega setelah Don Juan berhasil menembus posisi tiga besar di kelas Murai Batu Ring Pariwisata B. Berikan perlawanan sengit pada Bhisma dan Suka Cita, Don Juan tampil impresif dengan materi lagu cililin, kapas tembak, love bird, dan burung-burung kecil.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Bisa membawa pulang tropi eksklusif berbentuk replika gatotkaca pregiwa dari event sekaliber Sriwedari Berkicau 2023 tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Adi yang bekerja di pelayaran ini. Event ini terasa spesial karena Adi bisa datang langsung ke lapangan di tengah kesibukannya.

Selain moncer di kelas murai batu, ABC Team juga berhasil menempatkan cucak hijau Tanjiro di podium ketiga kelas Cucak Hijau PBI Solo. Membawakan materi lagu tengkek dan kapas tembak, Tanjiro mampu mencuri perhatian juri dengan kombinasi tembakan dan besetan yang dilesatkan.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Keberhasilan murai batu Don Juan dan cucak hijau Tanjiro meraih posisi tiga besar di Sriwedari Berkicau 2023 membuat Mr. Adi ABC Team makin mantap untuk lanjut ke 8th Anniversary Eleven Feat PBI Cabang Semarang yang akan digelar pada Minggu, 17 Desember 2023.

Dengan kemasan dan hadiah semua tanpa potongan/losgan, event yang diketuai oleh Bangkit Manantyo ini diprediksi akan menjadi titik kumpul kicaumania di blok tengah. Sejumlah gelaran bergengsi juga siap diadakan dalam waktu dekat antara lain Kapolres Cup Klaten Feat Pradana BC (19/11) dan Piala Kerajaan Kediri (26/11). [asept]

 

 

DATA JUARA SRIWEDARI BERKICAU, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC:

 

JADWAL LOMBA KAPOLRES CUP KLATEN:

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

KATA KUNCI: sriwedari berkicau 2023 abc team don juan kenjiro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp