BAH LILIK BALONG SF. TAKEOVER MB OPPOSITE DARI TANGAN HARYANTO

SRIWEDARI BERKICAU 2023, #4

Cetak Double Winner di Kelas Murai Batu MBSR, MB Opposite Dilipat Bah Lilik Balong SF

Keberhasilan murai batu Opposite milik Haryanto meraih dua kali juara pertama alias double winner di Sriwedari Berkicau 2023 rupanya membuat Bah Lilik kepincut. Tak menunggu lama, Opposite langsung dilipat dengan nilai 125 juta rupiah.

Dibukanya kelas Murai Batu MBSR di Sriwedari Berkicau 2023 ternyata benar-benar menjadi ajang adu kualitas murai batu-murai batu prospek di Solo Raya. 3 kelas Murai Batu MBSR terisi penuh alias full 36 gantangan. Nama-nama kondang seperti Ringas, Joko Tarub, Makako, Cepot, Rascal, dan lain-lain ambil bagian di kelas ini.

 

 

HARYANTO. PEMILIK MB OPPOSITE

 

Salah satu gaco yang berhasil mencuri perhatian kicaumania di kelas Murai Batu MBSR adalah Opposite, amunisi milik Haryanto. Diturunkan di kelas Murai Batu Ring MBSR Ramayana, murai batu ekor putih ini tampil gahar dengan membawakan materi lagu panjang dan tembus.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Kembali tampil oke di kelas Murai Batu MBSR Gatotkaca, Opposite mampu menggandakan kemenangan dan mencetak double winner. Sebuah pencapaian yang membanggakan bagi murai batu pendatang baru ini mengingat lawan yang dihadapi merupakan gaco-gaco langganan juara di Solo Raya.

 

HARYANTO. MB OPPOSITE CETAK DOUBLE WINNER

 

Penampilan apik Opposite di Sriwedari Berkicau 2023 rupanya membuat Bah Lilik kepincut dan bertanya berapa bandrol harganya. Di lapangan, Haryanto buka harga 150 juta rupiah sehingga membuat Bah Lilik memilih mundur.

Masih kepikiran dan terbayang-bayang dengan kerja Opposite, Bah Lilik kembali menghubungi Haryanto dan melakukan negosiasi ulang. “Kemarin pas masih di lapangan, Mas Har buka harga 150 juta. Kemarin, papah dolan dan lihat-lihat lagi. Papah seneng, sreg sama burungnya, kepikiran, sampai nggak bisa tidur. Semalem nego-nego lagi, akhirnya deal siang tadi, 125 juta,” ungkap Edo melalui jejaring WA.

 

DEAL. MB OPPOSITE DILIPAT 125 JUTA RUPIAH

 

Keberanian dan keputusan ini tentu bukan tanpa alasan. Selain Bah Lilik memang sreg dengan Opposite, sebagian besar amunisi Balong SF memang sedang kurang kondisi padahal banyak event bergengsi yang harus diikuti seperti Kapolres Cup Klaten Feat Pradana BC, Piala Kerajaan Kediri 3, dan Piala Ketua SMM. [asept]

 

 

DATA JUARA SRIWEDARI BERKICAU, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC:

 

JADWAL LOMBA KAPOLRES CUP KLATEN:

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

KATA KUNCI: sriwedari berkicau 2023 bah lilik balong sf opposite

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp