NDARBOY GANK. TERIMA PENGHARGAAN DARI PBI

SRIWEDARI BERKICAU 2023, #2

Pertama Kali Lomba di Solo, Ndarboy Gank SF Langsung Buat Kejutan Bersama MB Bhisma

Pertama kali lomba burung di Surakarta, Ndarboy Gank SF langsung membuat kejutan bersama murai batu Bhisma. Tak diunggulkan sebelumnya, amunisi milik Rendy Jerk ini meraih juara pertama di kelas Murai Batu Pariwisata B dan Ramayana.

Lomba dan pameran burung berkicau yang bertajuk Sriwedari Berkicau 2023 yang digelar pada Minggu, 12 November 2023 di Taman Sriwedari, Surakarta ternyata menarik perhatian kicaumania dari berbagai kota. Salah satunya adalah Rendy Jerk, manager sekaligus kakak Ndaru Ndarboy Gank yang juga dikenal sebagai pemain dan penggemar murai batu.

 

 

NDARBOY GANK. HADIR DI SRIWEDARI BERKICAU 2023

 

Kabar mengenai akan ikutnya Ndarboy Gank SF di Sriwedari Berkicau 2023 sebenarnya telah menyebar dalam beberapa hari terakhir. Bahkan pemain-pemain seperti David, Bintang, Tedy, Dicko, dan lain-lain menyatakan siap mendukung Ndarboy Gank SF dalam perebutan juara umum SF.

Keikutsertaan Ndarboy Gank SF ini mendapat respon positif dari panitia. Bersama Nyoman Sumananta dan Danang Solo, Ndarboy Gank mendapat piagam penghargaan dari PBI. Sebagai influencer sekaligus penyanyi dengan banyak penggemar, Ndarboy Gank diharapkan dapat membantu mengenalkan lomba burung berkicau ke khalayak umum.

 

PENYERAHAN PIAGAM UNTUK NYOMAN SUMANANTA, RENDY NDARBOY GANK SF, DANANG SOLO

 

Kedatangan Ndaru Ndarboy Gank di Taman Sriwedari langsung mendapat sambutan positif kicaumania. Beberapa pemain tampak antusias untuk meminta foto bersama sekaligus mengabadikan momen yang jarang terjadi ini. Perjumpaan Ndaru Ndarboy Gank dengan David, Bintang, Teddy, dan Dicko pun dapat diibaratkan seperti pertemuan artis panggung dengan artis gantangan. Sama-sama populer di dunianya masing-masing.

Meski bisa dibilang sebagai orang baru di dunia lomba burung, Ndaru menyempatkan diri untuk melihat langsung jalannya lomba. Alunan suara burung di gantangan seolah mengingatkan dirinya ketika sedang manggung. Suaranya bisa dinikmati dan selalu berusaha menampilkan yang terbaik.

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

Di kelas Murai Batu Pariwisata A, perhatian Ndaru tertuju pada Restu, Suka Cita, dan Bhisma, gaco-gaco yang memperkuat Ndarboy Gank SF. Melihat kinerja Restu yang terlihat paling menonjol, Ndaru sempat kepincut dan membahasnya dengan Bintang Pradana, koleganya. Di kelas ini, Restu akhirnya menduduki peringkat kedua, kalah dari Suropati Jr (WS Team). Sukacita, gaco yang dikawal oleh Teddy harus puas di peringkat kelima.

 

NDARBOY, TEDDY, DAN BINTANG. MB MATAHARI SAKTI DAN RESTU DOMINASI KELAS UTAMA

 

Penampilan istimewa Matahari Sakti di kelas utama Murai Batu Ring Sriwedari berhasil mengantar gaco milik Sigit KM yang dikawal oleh Teddy ini keluar sebagai pemenang. Tampil konslet dengan durasi kerja awal sampai akhir penilaian, Matahari Sakti unggul bendera dari Restu (Bintang Pradana) dan New Civic (Wachyu Faster Chiki).

Sama-sama mengusung bendera Ndarboy Gank SF, keberhasilan Matahari Sakti dan Restu meraih juara pertama dan kedua langsung disambut gembira oleh Teddy dan kawan-kawan. Pencapaian ini tak lepas dari peran Teddy dalam mengatur dan memposisikan gaco-gaco mana saja yang akan main. Sebuah skil yang harus dimiliki oleh striker masa kini.

 

RENDY NDARBOY GANK BERSAMA TEDDY. MB BHISMA CETAK DOUBLE WINNER

 

Kebahagiaan Rendy Jerk Ndarboy Gank SF makin lengkap setelah murai batu Bhisma berhasil menduduki podium pertama di kelas Murai Batu Pariwisata B. Tampil impresif dengan membawakan seabreg materi lagu rancak, murai batu ekor putih ini mampu meluluhkan hati juri dan diganjar bendera koncer A.

Kembali tampil apik di kelas Murai Batu Ramayana, Bhisma kembali meraih juara pertama dan mencetak double winner. Keberhasilan ini merupakan bukti kalau Bhisma sudah naik kelas dan mampu bersaing di event yang lebih bergengsi setelah sebelumnya hanya main di event-event pinggiran.

 

NDARBOY GANK SF. JUARA UMUM SF

 

“Bhisma ini burung dari Bantul, dirawat di rumah Bosnya sendiri. Prestasi sudah banyak di pinggiran, tapi mainnya belum kayak tadi. Setelah sharing sama rawatan sama aku, mainnya tambah bagus kayak tadi,” ungkap Teddy. Di event ini, Teddy juga berhasil menempatkan Suka Cita di posisi kedua kelas Murai Batu Pariwisata B dan Gatot Kaca.

Tidak hanya moncer bersama Bhisma, Ndarboy Gank SF juga dinobatkan sebagai juara umum SF di akhir perlombaan. Rendy Jerk mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah mendukung Ndarboy Gank SF di event kali ini dan mengajak kicaumania untuk datang ke Kapolres Cup Klaten Feat Pradana BC yang akan digelar pada Minggu, 19 November 2023. [asept, julus]

 

 

DATA JUARA SRIWEDARI BERKICAU, KLIK DI SINI

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

VIDIO NDAR BOY AJAK KICAUMANIA RAMAIKAN KAPOLRES CUP KLATEN:

 

 

BROSUR KAPOLRES CUP KLATEN FEAT PRADANA BC:

 

JADWAL LOMBA KAPOLRES CUP KLATEN:

 

BROSUR ELEVEN 8th ANNIVERSARY FEAT PBI SEMARANG:

 

KATA KUNCI: sriwedari berkicau 2023 ndarboy gank bhisma matahari sakti restu suka cita

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp