DANZ/HENGKY. SUGUHKAN AKSI LB ONONIHA 2 DI TASIKMALAYA

SRIKANDI ENTERPRISE TASIKMALAYA

LB Ononiha 2 Nyeri, Persaingan Ketat di Kelas Murai Batu

 

 

 

Love bird Ononiha 2, yang telah lama malang-melintang di daerah Bogor dan sekitarnya, kini aksinya bisa disaksikan di gantangan-gantangan Tasikmalaya. Seperti pada Kamis 20 Juli kemarin, di gelaran Srikandi Enterprise, Eks Terminal Cilembang Tasikmalaya.

Diakui oleh Danz, sang pemilik, sudah 3 minggu ini Ononiha 2 dan sejumlah gaco miliknya dibawa serta ke Tasikmalaya. Berbagai lomba pun sudah sempat diikutinya. “Alhamdulillah, kalau untuk Tasikmalaya, semua gantangan sudah saya coba,” ungkap pentolan Brewek Team yang kali ini datang sendirian.

 

 

Pada even Kamis kemarin pun, aksi Ononiha 2 tidak mengecewakan. Dua tropi juara pertama berhasil dibawanya pulang. Masing-masing di kelas Love Bird Srikandi serta di kelas Love Bird Bebas Aksi Tasik Bersatu.

Untuk hasil di kelas love bird lainnya, ada Prischa milik Rizky Hartono dari KBJ SF yang menang di kelas utama Love Bird Radjawali. Serta Pocong milik Pak Edi yang berhasil unggul di kelas Love Bird Tasik Bersatu.

 

IBF. RAIH 2 KALI JUARA 1 DI KELAS LOVE BIRD BALIBU

 

Sedangkan untuk kategori love bird balibu, Gendis milik Dendi dari Alesya BF berhasil meraih kemenangan di kelas Love Bird Balibu Tasik Bersatu. Juara untuk kelas Love Bird Balibu Srikandi, masing-masing diraih oleh Bul-Bul milik F 2Q BF di sesi A, serta Cabel milik IBF di sesi B.

IBF yang turun di bawah bendera Tasik Bersatu Team, berhasil meraih kemenangan kedua di kelas Love Bird Balibu Bakul SF. Kali ini melalui jago andalannya, Putri Surga.

 

KELAS MURAI BATU RADJAWALI. PERSAINGAN BERLANGSUNG KETAT

 

Sementara itu, pertarungan di kelas murai batu berlangsung sangat ketat. Hingga juri pun akhirnya memutuskan untuk memberi piagam penghargaan bagi mereka yang tidak menjadi juara. “Hampir semuanya kerja. Sayang kalau tidak ada pengakuan dari juri,” ucap Egi SK, koordinator juri menjelaskan.

Juara satu untuk kelas Murai Batu Radjawali ini, berhasil diraih oleh Andalan milik Hokby. Ditempel ketat oleh Petir milik Aban dari Indihiang di posisi runner up. Serta Cobra milik Hendi di posisi ketiga.

 

CEPI, KRU GENIC SF. SUKSES KAWAL YS RUBICON KE POSISI RUNNER UP

 

Untuk kenari, di kelas Kenari Kecil Tasik Bersatu, Kenzi milik Dian Tagog dari Chivas BC kembali membuktikan ketangguhannya dengan menduduki posisi pertama. Posisi kedua ditempati oleh Sadewa milik Kendar KSF.

Sedangkan di kelas Kenari Bebas Radjawali, podium utama berhasil diduduki oleh Valentino milik Soni G dari Sabrina SF. Diikuti oleh yorkshire Rubicon milik Trido Kurniawan dari Genic SF.

Juara untuk kelas lainnya, di kelas Kacer Tasik Bersatu, ada Rudal milik Cam-Cam yang berhasil unggul menjadi yang pertama. Kelas Kolibri Bakul SF dimenangkan oleh Ajay milik Asep Gobang dari Saguling. Dan di kelas Cucak Hijau Srikandi, tropi juara berhasil dibawa pulang oleh Agus yang menurunkan Mesha.

 

Hj EUIS NURHAYATI, KETUA SRIKANDI ENTERPRISE

 

Di akhir acara, Hj Euis Nurhayati mengucapkan terima kasih kepada semua kicaumania yang sudah setia meramaikan lomba rutin Srikandi Enterprise yang digelar setiap Kamis ini. “Dan akan ada gelaran exclusive bulan Agustus nanti, ditunggu saja,” ucap Ketua Srikandi Enterprise ini menambahkan.

 

JUARA SRIKANDI ENTERPRISE TASIKMALAYA 20 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TASIK BERSATU TEAM. DUKUNG PENUH GELARAN SRIKANDI ENTERPRISE

 

OTENG BF. LB MENAK RAIH JUARA 2 DI KELAS LB BALIBU TASIK BERSATU

 

PANITIA & JURI. BERSANTAI SELEPAS LOMBA

 

BONGKAR SF. KICAUMANIA TASIKMALAYA BERSATU

 

KELAS LOVE BIRD. PALING BANYAK DIMINATI

 

KATA KUNCI: srikandi enterprise ri radjawali indonesia tasikmalaya ononiha 2 danz hengky tasik bersatu team tbt euis nurhayati

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp