CHIVAS BC. VINALES, RAYDEN DAN PUTRI PALAPA REBUT TROPI JUARA

SRIKANDI ENTERPRISE TASIKMALAYA

Gantangan Genap 2 Bulan, Chivas BC Rebut 3 Tropi Juara

 

 

Sejak launching 7 Mei lalu, even yang digelar Srikandi Enterprise selalu menuai sambutan antusias dari kicaumania Tasikmalaya dan sekitarnya. Tak terkecuali untuk lomba rutin yang dilangsungkan Kamis, 6 Juli kemarin.

Pada lomba kali ini, Chivas BC berhasil merebut 3 tropi juara. Tropi yang pertama disumbangkan oleh Vinales yang menang di kelas kenari standar kecil Tasik Bersatu. Abang Fortuna, sang pemilik, juga menurunkan kenari berukuran kecil ini di kelas kenari bebas Radjawali. Hasilnya, Vinales mampu bersaing dengan lawan-lawan yang lebih besar dan berhasil menempati posisi ketiga.

 

 

Pada sesi kenari berikutnya, Chivas BC kembali berhasil memboyong tropi juara utama. Kali ini melalui Rayden milik Dian Tagog, yang diturunkan di kelas kenari standar kecil Srikandi. Sedangkan tropi yang ketiga, berhasil dimenangkan Chivas BC di kelas murai batu.

Kemenangan itu diraih Putri Palapa milik Mr Gopek/Dhany, yang berhasil mendominasi di kelas murai batu Srikandi. Sebelumnya, Putri Palapa juga berhasil menempati posisi ketiga di kelas murai batu Radjawali. Di kelas ini, posisi pertama ditempati oleh Samurai, gaco milik Cien dari Tasikmalaya.

 

SUASANA LOMBA 6 JULI 2017

 

Sementara itu, persaingan di kelas lovebird dewasa berlangsung dengan ketat. Persaingan ini dibuka oleh Kembang Goyang, lovebird milik M Firdaus dari The Gunners Jakarta yang menang di kelas lovebird utama Radjawali.

Pada sesi berikutnya, giliran Ononiha milik Danz/Hengki dari Brewek Team yang berhasil meraih posisi juara. Posisi ini dibayangi dengan ketat oleh Rehan di tempat kedua. Gaco milik Endang dari Nagrog ini akhirnya berhasil mencuri kemenangan di sesi ketiga, yaitu kelas lovebird Srikandi.

 

SIELEN'T SF. GENDIS MILIK DENDI ABF JUARA 1 LOVEBIRD BALIBU SRIKANDI

 

Sedangkan untuk lovebird balibu, Dendi ABF dari Sielen’t SF menang di kelas lovebird balibu Srikandi dengan menurunkan Gendis. Untuk kelas lovebird balibu Bakul SF, posisi juara masing-masing dimenangkan Ony milik F2Q BF di sesi A, dan Nyai Ireung milik Otang di sesi B.

Persaingan di kelas lain juga tak kalah serunya. Di kelas kacer, Banas Pati milik Jenal dari MMG berhasil menggungguli lawan-lawannya. Gimbal milik Uson menang di kelas cucak hijau. Di kelas cucak jenggot, Sapu Jagat milik Dino yang muncul jadi juara. Dan di kelas kolibri, kemenangan diraih oleh Volcom milik Hokby dari Tasikmalaya.

 

EGI SK. PIMPIN JALANNYA LOMBA

 

Meski baru berusia 2 bulan, lomba yang berlokasi di Eks Terminal Cilembang Tasikmalaya ini berjalan tertib dan lancar. Egi SK, yang pada even kali ini bertugas memimpin jalannya lomba, menuturkan bahwa peserta yang tertib memberi kesempatan juri untuk bekerja secara optimal.

“Maka dari itu, salah satu pakem yang selalu dipegang oleh juri Radjawali Indonesia adalah penilaian tidak dimulai sebelum peserta meninggalkan lapangan,” jelas Egi.

 

Hj EUIS NURHAYATI DAN KRU SRIKANDI ENTERPRISE. LOMBA RUTIN TIAP HARI KAMIS

 

Mewakili panitia, Hj Euis Nurhayati mengucapkan terima kasih kepada seluruh kicaumania yang sudah turut serta dalam gelaran kali ini, “Tak lupa kami mohon maaf bila ada kekurangan selama lomba berjalan.” Lebih lanjut, Hj Euis juga mengingatkan bahwa lomba rutin Srikandi Enterprise digelar setiap Kamis, mulai pukul 11 siang.

 

JUARA SRIKANDI ENTERPRISE TASIKMALAYA 6 JULI, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

USON (KANAN). GIMBAL JUARA 1 CUCAK HIJAU SRIKANDI

 

PANITIA & JURI. PENJURIAN YANG ADIL & PROFESIONAL

 

PESERTA TERTIB TANPA TERIAKAN

 

KATA KUNCI: srikandi enterprise ri tasikmalaya chivas bc hj euis nurhayati egi sk

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp